alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3b934ad89b0990778b4567/my-true-story-of-love

my true story of love

hi agan dan sista semua disini, 

mohon ijin untuk coret coret ya buat curhatan gw, mungkin ini panjang dan sepele, tapi gw pengen ninggalin jejak story gw di dunia maya, karena gw sulit bicara terbuka sama orang yang gw kenal di real life, hehe maklum gw agak introvert kalo di dunia real hehe.

boleh dikomen
boleh dicaci maki
boleh disemangatin
boleh dihina


oh ya gw kenalin diri gw dulu yah, tapi ga pake nama ya hehe
gw seorang cowo 32 tahun, domisili jakarta. 

gw kenal wanita ini awalnya dikenalin sama temen gw, awal mulanya hanya untuk kerjaan dan pure sebatas kerjaan aja. gw kenal dia di sekitar bulan oktober-november waktu itu kita sempat chat via WA, karena berhubung kerjaan ini ada sedikit berhubungan sama status relationship doi (single/in relationship). dari sana gw tau kalau doi uda punya cowo, dan diwaktu itu doi sempet cerita dia pengen kerjaan ini tapi tunggu doi dan pasangannya putus (loh kok?) hehe tenang aja, ini bukan kerjaan yang aneh aneh atau haram kok, dan doi emang pengen putus sebelum kenal sm gue. jadi akhirnya doi mutusin dia akan kabarin gw kalau udah kembali single... *pas posisi ini gw belum pernah ketemu sama dia sekalipun, hanya via chat dan liat foto dia via WA (gw uda liat foto dia, dan dia blm liat foto gw hehe, maklum ga suka publikasi diri). ok lanjut lagi.. setelah chat terakhir, setelah itu posisi gw hanya menunggu kabar dari dia, kita berdua ga ada chat apapun sama sekali. 

skip skip langsung masuk ke bulan desember, kebetulan kita berdua merayakan natal, tanggal 24 malam gw membuat broadcast untuk ucapan natal, dan doi termasuk yang gw ucapin (overall hampir semua di kontek WA yang ngerayain natal pasti gw ucapin sih, jadi bukan sengaja buat cari topik ya hehe) akhirnya direspon juga sama dia dengan membalas "merry christmas juga ko" oke, masih biasa kan ? nah... berhubung gw inget tentang kerjaan sama doi, gw bales juga sekalian ucapin, setelah itu ada bahas juga tentang kerjaan, nah doi disini kalau ga salah ingat sudah bilang mau selesai sama cowonya, tinggal tunggu waktu aja, akhirnya gw mulai ngobrol sedikit sedikit, dan gw lebih banyak bahas tentang kerjaan yang gw tawarkan ke dia, seperti : "bagaimana, uda siap blm untuk join disini?" ; "uda ada waktu belum untuk kerjaan yang kemaren ce*** tawarin ke lu?" 
*fyi ce*** itu temen dia dan dia yang kenalin gw ke dia

dan setelah natal itu, gw masih sempet chat chat soal kerjaan sama doi, dan doi sempet kasih line nya untuk ngobrol disana, karena cowo dia suka cek WA nya, jadi kalau sampai ketawan bisa cilaka dua belas hehe, berhubung respon doi seperti itu dan cowonya juga cemburuan, akhirnya gw pun juga urung buat chat doi, daripada ketawan lebih berabe kan hehe, mending nunggu putus aja *eh

ga berapa lama dari kejadian itu, dapat kabar dari doi kalau dia minat ikut tapi pengen tau lebih lanjut kaya gimana sistemnya, caranya, kerjanya dll. pertanyaan standar buat orang yang memang ingin tau tentang suatu pekerjaan. akhirnya gw beranikan diri untuk ijin telp doi buat menjelaskan semua, kurang lebih sekitar 30 menit (kalau ga salah inget emoticon-Big Grin) dan disini pun kita berdua hanya bicara soal kerjaan itu, ga ada bahas soal perasaan (lebih tepatnya belum ada perasaan sih, soo jadi ga ada bahas perasaan hahaha) setelah selesai, doi memutuskan untuk pikir pikir dulu tentang pekerjaan ini, waktu doi bilang begini awalnya gw sempet sedikit down karena gw berharap bisa kerja bareng doi karena memang doi itu orang  yang cantik buat gw. akhirnya karena doi uda sedikit mundur dari tawaran kerjaan ini, akhirnya gw hanya cuma bilang ke doi "ya uda kalau nanti berubah pikiran atau mau nanya nanya lagi, kabarin ya"

skip skip. lewat lah tahun itu.  masuk bulan januari.. kita sempet chat chat kembali, mulai ngobrol soal kerjaan dia, soal dia sehari hari gimana, kerja dimana, sampai mulai tanya pertanyaan standard wakakaka kaya gini pertanyaan nya "lagi apa?" ; "lagi dimana?" ; "udah makan belum?" hahaha *miss that moment akhirnya kita intense banget banget ngechat, telp dan gw inget saat gw dan doi dekat itu dari tanggal 8 januari emoticon-Smilie ampir ga lepas dari HP kita berdua deh, tiap di kantor, di jalan, dimanapun kita pasti chat and komunikasi *berhubung kalau di kantor WA nya pake web, jadi setiap dia ada chat bisa lgsg di cek. sampai dengan tgl 8 itu pun, cuma gw yang uda melihat dia dari profil picture dia di PP, dan dia belum tau gw seperti apa bentuk dan rupa nya haha, dari sana terus berjalan sebagaimana layaknya seorang teman dekat, setiap gw dan dia ada urusan kerjaan masing masing, kami pasti saling berkabar, terkadang dia ketemu nasabah nya dan gw juga ketemu customer, bahkan vendor dll, intinya kemana kita pergi kita pasti saling kasih kabar deh, pas momen ini sejujurnya gw uda ada feeling sama doi, tapi gw bersikap biasa aja karena gw ga mau punya ekspektasi lebih sama doi, iya donk ya ? secara gw da ngeliat doi dan doi belum ngeliat gw, daripada ntar ketemu dan doi anggap gw zonkkkkk, yekan ? hahahha daripada uda sayang tapi doi mundur hahha *waktu itu mikir gitu sih. 

doi sempat berkali kali minta foto atau IG atau apalah asal bisa liat gw, jujur aja dari sini gw sempet berpikir apa iya doi mikirin tampang ? karena kalau soal tampang hm... no comment deh, cuma bisa bilang, kalian tau brad pitt ? nah gw pasti 1000x dibawah dia hahahahha. dari sana gw sempet jalaninnya B aja *baca:biasa sama dia. maksudnya biasa disini, ya uda jalanin aja dulu, bukan maksud pengen nipu dia dengan gak kasih foto dll, tapi karena memang gw ga suka dan ga pernah sekalipun pasang foto di profile picture medsos. oke back to topik, kita masih ngobrol intense banget banget, lalu pikiran gw ke dia jadi berubah lagi, kemarin minta foto, sekarang hampir ga pernah minta foto, dan kalau boleh GR sedikit, waktu itu kita berdua jadi makin lengket banget, tapi kita ngobrolnya masih pakai bahasa "gw,lu" kok, ngak sampai dengan "aku,kamu" hehe.

sesekali gw masih bahas soal kerjaan yang awal mula bikin kita kenal ini, dan karena kita udah sering ngobrol dan saling cerita kegiatan sehari hari kita, akhirnya doi memutuskan say NO untuk kerjaan tersebut karena keterbatasan waktu doi dan kerjaan aslinya. oh yah, kerjaan yang gw tawarkan ini hanya freelance doank, yang ga akan ganggu kerjaan utama dia. skip skip, akhirnya setelah doi bilang NO gitu, lalu gw mulai bercanda bercanda sama dia dan gw suka sebut dia PHP tapi ngak serius kok, cuma bercandaan doank, jadi setiap kali kita ngobrol dan mulai membahas dari hati ke hati *cieeee terkadang gw suka selipin candaan yang garing kaya gini "ah iya emang lu mah selalu PHP, semua di php in" you know what im mean ? hehe.. yah semacam kode buat dia hehe, maksudnya semua itu bukan cuma kerjaan, tapi berharap dia tau kalau kerjaan di php in biar lah, tapi hubungan ini jangan donk hehehe... dan kadang kala doi juga suka bales *mungkin nangkep maksud gw kala itu ya, doi bales begini "lu tuh yang php"  hehehhe... waktu gw sempet GR dan pengen banget nembak dia, tapi gw pikir masa iya sih ???? mikir 3x dan akhirnya waktu itu ga jadi nembak hahahhahahha.... beberapa pertimbangan : 1. karena dia baru putus ; 2. dia belum pernah ketemu gw. ; 3. belum berani hahahahah

kita masih terus chat dan sesekali kita telp ngobrol, kadang bisa sampai 1jam loh !! haha. apa aja yang di obrolin gw juga lupa, tapi lebih banyak bercanda sama curhat curhat kecil lah.. sampai pada satu kesempatan, gw dapat job lagi dan karena ini jaganya di jakarta dan hanya sabtu minggu gw langsung ke inget dia biar dia bs ambil job tersebut *modus bgt yak biar ketemu ? hahahha. oh ya, sebelum ada job ini sebenarnya kita berdua juga uda pengen ketemuan, tapi karena doi sibuk dan gw sibuk dan kita terpisah oleh jarak, dan gw nya juga kala itu takut ketemu dia. bukan takut karena apa sih, takut karena doi jadi menjadi setelah ketemu hahaha. 

akhirnya gw tawarin lah ke dia, dan dia pun oke, sebenernya waktu itu sih gw bukan nawarin ke dia, tapi lebih tepatnya gw langsung nunjuk dia untuk langsung jaga haha, karena kan biasanya client akan seleksi dulu sebelum memutuskan siapa nama yang kepanggil. *beruntung waktu itu gw kenal deket sama clientnya, gw jadi kompor sesaat emoticon-Smilie dan finallyyyyyy akhirnya fixed dia akan jaga. darisana gw infoin dia dan sepertinya kita berdua excited bangettt bangettt. setelah itu seperti biasa kita masih ngobrol dan chat, sampai deket ke hari H, dan doi bingung dia berangkat ke jakarta bagaimana. oh ya, FYI doi itu kerja disalah satu bank swasta di daerah tangerang. akhirnya h-3 kita uda mulai ngebahas kerjaan, soal kostum (waktu itu doi pake cheongsam merah, she look so gorgeous emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie) sampai akhirnya doi mikir dia ke jkt bgmn, dan tinggal dimana, karena ga mgkn kan PP jakarta tangerang, doi ga mgkn juga nyetir sendiri ke jkt kan, akhirnya gw inisiatif lah h-1 belaga maen maen ke tangerang ke toko nya *aduh ketinggalan lagi nih, masih inget kan cerita doi yang nolak kerjaan yang awal karena keterbatasan waktu ? nah doi itu siang harinya kerja di bank swasta dan malam nya doi suka ke toko keluarganya buat bantu, dan pulang bisa sampai jam 10an. skippppp h-1 gw belaga ke daerah tokonya dan sambil chat chat ngobrol lah.. jauh sebelum chat ini sebenernya doi uda pernah share loc rumah dia dan toko dia, karena dulu kita sering saling nantang buat ketemuan hehe jadinya suka share loc masing masing deh hehe, tapi gw ngak pernah berharap dia maen ke tempat gw, karena doi ce dan ga mungkin doi nyetir sendiri ke jkt kan ?. oke lah skip.. ceritanya uda h-1 nih.. dan di malem sebelumnya doi uda mutusin kalau doi akan ke jkt dan nginep di tempat saudaranya biar ke tempat kerjanya lebih deket. dan kita masih chat chat selagi gw ada di tangerang, gw sempet lewat toko doi, bahkan sempat turun dan mampir !!! hahaha asli gw deg degan, memang sih waktu itu dia ga ada disana, yang jaga adalah koko nya dan gw berusaha bersikap biasa aja. abis gw pesen dll gw cabut jalan pulang dan gw masih chat dia, kasih tau dia kl gw tadi lewatin tokonya dan gw ktmu koko nya, dan you know what ??? koko nya pun tau kalau gw temen adik nya itu !!! what the hell, malu mennnnnnnnnnn saat itu. 

akhirnya dia telp dan tanya ada dimana, dll.. waktu itu posisi gw uda deket bandara, and waktu itu pun gw kesasar karena menurut orang sana kalau ke jakarta lebih enak lewat bandara dan gw ketempat dia via tol tomang. akhirnya karena dia ga percaya dia minta share live loc, akhirnya dia minta dijemput *padahal emang gw pengen niat jemput sih, cuma ga berani aja hahaha. akhirnya setelah ngobrol dll, akhirnya gw muter lah buat jemput ke rumah dia, berbekal google maps yang dia kasih. 

eng ing eng.. sampai lah gw dirumah dia sekitar jam 6an. gw parkir di sebelah rumah dia, dan gw kabarin dia kalau gw uda disamping dan dia keluar buat kasih tau kalau dia belum selesai beres beres, disitu lah kita pertama kali bertemu. gw masih inget dia pakai baju hitam dan celana hitam, she look elegant and gorgeous emoticon-Smilie akhirnya gw nunggu sebentar dan akhirnya dia naik ke mobil dan kita kenalan dalam keadaan gelap (karena uda sore jam 7, jgn mikir macem2 haha) akhirnya kita jalan ke jakarta, dan kita masih banyak ngobrol dll, masih suka bahas bahas php php hahaha, di sepanjang jalan itu kita ngobrol pribadi, kerjaan dia, kerjaan gw, curhatan dia, curhatan gw.. sampai bahas soal kerjaan besok, trus tinggal dimana dan besok bagaimana. akhirnya dia bilang kalau dia akan tinggal di rumah saudaranya, dan rumahnya itu agak spooky dan dia ragu haha, tapi ya sudah lah ya, gw bilang ke dia kalau gw akan temenin ngobrol sampai dia tidur, dan untungnya dia disana tidur sama saudara dia, jadi ga sendiri sendiri amat. thanks god !! 

itu lah awal gw deket dan ketemu sama dia, masih panjang, semoga gw masih kuat ya haha. pulangnya pun gw anterin lagi ke tangerang, hari ke 2 pulang, kita sempat jalan jalan dulu dan makan dulu, setelah itu kaya biasa kita tetap chat dan ngobrol.. sampai makin dekat dan dekat, dan gw mulai cerita tentang kerjaan utama gw dan freelance gw dll.. pokoknya kita uda sangat dekat dan dekat sekali, ibarat nya waktu itu adalah kita masih teman tapi rasa jadian hahahahahhaha. sampai kita berdua berani untuk saling ceng in (sindir sindir) tentang teman dekat co dia dan dia juga mulai sindir teman deket ce gw (baca:cemburu ga jelas) tapi waktu itu yang kita rasain adalah lucu haha, bukan gimana gimana, sampai pada suatu saat dia bertanya ke gw "lu deket sama siapa diantara semua itu (tmn tmn kerjaan gw)" lalu gw jawab "ga ada, semuanya biasa aja kok, professional aja, ga ada yg gimana gimana". akhirnya dia tekenin lagi "yang paling terdekat deh, pasti ada donk" karena dia sepertinya maksa gw untuk sebut 1 nama temen yg paling deket, akhirnya gw coba berpikir, apa iya gw sebut ce*** aja ya ? (yg tadi gw mention di atas, temen dia dan temen gw jg) tapi gw pikir, kalau gw sebut dia dan ternyata doi cemburuan abis, mereka berdua bisa berantem bahaya, ga lucu kan buat kita bertiga, jadi lingkaran setan nanti, wkt itu sih mikirnya begitu doank entah kenapa bisa kepikir begitu, akhirnya gw kepikiran lah ada 1 nama yang memang waktu itu kalau mau disebut deket dari semuanya yah dia, sebut saja dia si C (tapi bukan si ce*** ya) deket karena memang kenal sudah agak lama, thats it. sejak dulu kenal ga pernah sms,bbm (dulu kayaknya kenal pas masih ada jaman sms xtra dari XL sama jaman BBM), wa, line juga ga pernah, cuma ngechat lagi pas lagi 1 kerjaan aja. itu pun juga lebih banyak bahas soal kerjaan.  dengan berat akhirnya harus gw sebut ke dia kalau dekat sama si C ini. dari sini lah mulai keluar jealous jealousnya, sebenernya dengan dia jealous itu ada positif dan negativ sih ya... oke skip.. akhirnya kita tetep chat dan telp *tentu dengan sindir sindir nama si C. oh ya waktu itu gw juga nanya hal yang sama ke dia, tapi pertanyaan gw beda. yang gw tanya "siapa aja yg lagi deketin lu?" hahahah frontal kan, karena gw yakin seyakin yakinnya, wanita secantik dia pasti banyak yang deketin, beruntung banget waktu gw bisa deket sama dia, thanks god. akhirnya dia jawab 1 nama orang kantor dia, inisialnya adalah R, kalau dia sindir gw dengan C, gw balas sindir dia dengan R. tapi itu hanya sebatas bercanda dan kita sambil ketawa ketiwi kalau ngebahasnya. sampai dia cerita kalau si R ini suka chat, ajak jalan, ajak nonton dll.. tapi doi cuekin, karena waktu itu doi lagi sama gw *gw denger dia ngmg gini, dalam hati gw lumerrrrr, kok ada yah cewe secantik dia tapi mau sama gue hahahha. 

hubungan kita tetep lanjut, mala kalau menurut gw waktu itu makin intense, sampai gw berani cemburu ke dia, dan dia cemburu ke gw. makanya gw bilang teman rasa jadian hehe. sampai waktu itu gw ada diajak makan bos gw di CP karena keberhasilan kantor berhasil listing di BEJ, semua kantor diajak makan makan, disana pun doi jealous dan berpikir gw boong. gw pernah mention ke dia, kalau gw ini bukan siapa siapa, bukan seganteng brad pitt yang bisa selingkuh sana sini, gw dapet sama dia aja uda bersyukur banget ke tuhan, dikasih wanita secantik dirinya. dan kita berdua makin deket, mungkin uda jadian kali ya? hmm... pasti pembaca semua pada heran, kok gw yang jadian mala nanya ke orang lain orang uda jadian apa belum? hmm... 1 kesalahan gw saat itu, gw memang belum pernah nembak dia secara langsung, kita berdua bener bener mengalir aja, seperti yang tadi gw cerita, kita selalu berkabar setiap mau kemana, bangun pagi kita selalu say morning via chat, gw dan dia pergi kemana selalu saling kasih kabar dll.. sampai pas kita jalan ke mall, kita berdua berani gandengan tangan, gw berani rangkul dia, dimobil pun gw berani pegang tangan dia.. bener2 seperti jadian. sampai satu ketika gw ada janji sama si C, tapi karena gw dan dia lagi dekat dan sedekat itu dan gw tau doi bener bener jealous sama si C, akhirnya gw urungin niat buat cerita jujur ke doi. tapi ini gw buat janji sama si C itu JAUH SEBELUM GW DEKET SAMA DOI, janjian sama C uda lama, dan berapa kali batal trus, baru sempet ktmu. tapi waktu ketemu itu gw bilang ketemu sama orang lain, tapi doi minta share live loc, dan gw kasi share live loc nya. dan ternyata doi ikutin live loc gw saat itu, entah darimana dan kenapa, ternyata doi tau gw ketemu sama si C dan marah2 dll, disana gw ngerasa salah uda boong dan gw nyesel banget uda berbuat begitu. gw akuin gw boongin dia saat itu, itu emang salah gw. malam ketemu si C gw langsung ke tempat doi di tangerang, berangkat dari jakarta jam 10.20 kalau gak salah, sampai tempat doi jam 11.10 malem, dan doi belum pulang dari toko, gw tunggu di samping rumahnya tepat kaya gw pertama kali ketemu doi buat ngejemput dia ke jkt. dari sana doi pulang dan untungnya doi masih mau ngomong sm gw, doi masuk ke mobil dan akhirnya karena ga enak ngmg di depan rumah kita keluar sebentar ke komplek sebelah buat muter dan ngomong disana, disana gw jujur dan gw minta maaf, gw nyesel. doi sempet bilang kalau dia sekali ilfeel dia bakal susah buat maafin, apalagi sampe diboongin. dan doi sempet ngomong juga kalau yang deketin dia itu banyak tapi dia cuma milih gw *waktu denger ini gw mau nangissssssss sumpahhhhh, kenapa gw begitu bodoh nya waktu itu boongin dia, gw bener2 speechless sampai gw ngmg ke dia "ya oke gw salah, gw janji ga akan ngulangin lagi hal ini, sekarang semua terserah elu gmn, gw siap kok kalau emang lu uda ilfeel atau ga percaya lagi dll" intinya di malem itu dia marah banget di mobil dan akhirnya karena uda malem dan uda 1x puteran juga dimobil, belum ada jawaban dari dia, dan dia minta pulang. langsung gw drop dia di depan rumah sambil liatin dia masuk ke rumah dengan penuh penyesalan. sepanjang jalan tangerang *lebih tepatnya tol cikupa sampai ke tomang, hrus gw akuin... gw saat itu netesin air mata karena kebodohan gw sendiri. dan gw bener2 ga bisa mikir lagi, untung masih selamat sampai ke rumah. 

bersambung ke halaman ke dua ya, 
gw ucapin thanks buat yang uda baca sampai disini, 
Urutan Terlama

Ok kita lanjut disini ya..

Setelah malem itu, gw masih merasa bersalah banget dan sempet malu dan selalu terus kepikiran ngomongan dia kalau ternyata dia memilih gw dari semua yang deketin dia, gw bener2 jadi cowo paling goblok pada saat itu. Pelan pelan hubungan kita mulai normal lagi, mulai balik seperti biasa, dan gw sempat jalan ke bali saat itu sendirian, (jangan Tanya kenapa sendiri, karena banyak banget yang Tanya dan ga percaya kalau ke bali sendiri, emang ada yang salah ya kalo kebali sendiri ? hahahha)

Oke skip.. hub kita makin membaik dan gw juga ga mau bohongin dia lagi, tapi sepertinya dia uda trauma sama apa yang gw lakuin ke dia, jadi sometime dia ga percaya sama gue tapi menurut gw sih wajar ya kalau ga percaya saat itu, sampe gw bener bener hrus balikin kepercayaan dia lagi ke gw dan gua tau itu ga gampang tapi pelan pelan akan gw coba. Waktu demi waktu, hari demi hari kita berdua jadi dekat kembali, bahkan lebih deket, sampai kita berdua sering bilang seperti ini sambal genggam tangan dia “jangan tinggalin gw ya” dan dia pun menjawab “lu juga ya” berkali kali gw bilang ke dia, kalau gw ga akan tinggalin elu, karena gw ini siapa, cakep kaga jelek malah iya jadi jangan takut gw tinggalin elu hahaha. Oh ya sebelum gw sama doi, gw ada jadian juga sama cewek *iya lah cewek sekitar 6-7tahun. Jangan Tanya kenapa gw putus sm doi ya. Karena bukan itu topik utamanya hehehe. Dan gw uda mengutarakan ke dia keseriusan gw, gw ngomong jujur apa adanya kalau gw uda umur sekian dan bukan untuk main main lagi dan gw cari yang serius bahkan gw sampai atur waktu untuk mengenalkan dia ke ortu gw sekitar 3-4 bulan kemudian. Kenapa harus 3-4 bulan kemudian ? karena gw butuh waktu untuk mengenal doi lebih lagi. Dan gw juga mau tau keseriusan doi terhadap gw gimana. Oke lanjut seperti biasa kita tetap chat dan ngobrol sampai suatu waktu gw lagi ngobrol ke temen temen gw di kerjaan freelance buat jalan jalan ke Thailand karena waktu itu gw belum pernah ke thai sama sekali dan waktu itu gw ada rencana juga untuk resign dari kerjaan utama gw dan gw bener bener suntuk saat itu dengan kantor lama gw, eh ternyata dari iseng iseng itu mereka juga mau, kurang lebih rencana kita ber 5-6 orang. Dan fyi, pada saat gw ngmg ke Thailand gw pun belum ada paspor hahahahaha, awalnya sih Cuma iseng ngomong doank. Setelah pikir ada temennya, gw pun ngajak doi ke Thailand, awalnya doi nolak, karena doi masih kerja, ga dibisa ditinggal kerjaan nya, dan doi pun nanya ngapain ke Thailand, sama siapa aja. Gw jawab karena blm ke Thailand dan pengen aja ke Thailand karena disana murah murah, waktu gw sebutin pergi sama siapa aja, termasuk waktu itu ada si C. dan si doi sepertinya keberatan dan kita sempet berdebat. Dan gw berusaha jelaskan kalau gw sama si C itu gak ada apa apa, dan kalau kalian penasaran kenapa kemarin itu gw bisa ketemu berdua dengan si C doank di malem itu, itu karena beberapa kali mau ketemu si C selalu batal dan kebetulan di malem itu si C abis wisuda jadi gw sempet ada janji sama si C wkt dia skripsi kalau uda lulus gw traktir makan, uda itu aja. Cuma jemput, makan di dkt rumah dia dan selesai. Oke skip soal Thailand. Waktu itu gw awalnya sempet ngotot ingin ke Thailand mumpung ada temannya, tapi dia tetep gak setuju. Seinget gw waktu itu dia ngomong begini “yah elu sekarang kan uda ga sendiri, lu pikirin donk perasaan gw ngeliat elu pergi sama cewe cewe lain” oke, dari sana gw merasa “ketusuk jleb” sama omongan doi, akhirnya gw ngak pernah bahas lagi ke Thailand sama temen temen gw itu, dan mereka juga ga ada bahasan lebih lanjut, tapi waktu itu gw terlanjut uda ambil antrian online bikin paspor *ternyata bikin paspor mudah. Biar gw ngak ga jadi ke thai, gw tetep buat tuh paspor karena someday kalau butuh kan uda ada. Oke dari sana kita tetep ngobrol seperti biasa dan masih deket kaya dulu *ga tau dia nya masih deket ga ya setelah kejadian itu 

Oke lanjut.. gw lagi iseng iseng buka IG doi dan ternyata ultah doi itu deket banget sm tanggal hari itu, kurang lebih sekitar 7-10 hari lagi dari gw buka IG, dan gw bingung mau kasih doi apa, karena uda mepet banget, akhirnya gw mutusin untuk ajak doi makan dinner di skye menara BCA, gw uda order tempat dll, tapi sayangnya bukan tepat di tanggal ultah doi, karena uda terlalu mepet kalah ga salah dinner nya jadi maju 2 minggu kemudian dari dia ultah. Oke skip, hari ganti hari, sampai lah di ultah doi dan waktu itu tepat jatuhnya di hari minggu, gw ajak doi jalan, waktu itu kita jalan ke kota kasablanka, dan doi pengen cobain oju (ayam yang dibalut keju itu loh hahaha jadi laper) karena rame akhirnya kita ga jadi dan kita jalan jalan aja disana sambal cari makan yang lain, kalau ga salah waktu itu jadinya kita makan seafood di daerah pluit deh *kl ga salah ya. Trus karena uda malam, akkhirnya kita pulang, pas di jalan koko doi ternyata titip makanan pecel lele hehehhe, akhirnya kita cari lah pecel lele, pas di jalan doi itu tidur karena doi mungkin kecapean atau waktu itu lagi sakit maag ya *lupa momennya.. pas jam 00.00 gw puter lagu elite¬-kado ulang tahun (coba dengerin deh) itu lagu untuk ucapan ulang tahun, gw bangunin dia dan gw genggam tangan dia sambal ucapin ultah dia, dan dia kaget kenapa gw bisa tau ultah dia, mungkin saat itu dia berpikir gw ngak tau tanggal ultah dia padahal sebenernya mah tau, Cuma diem diem aja hehe… akhirnya kita ketemu pecel lele, dan berenti sebentar nunggu di mobil, gw sambal ucapin happy birthday ke dia, gw doa (*dalam hati) buat dia semoga diberi kesehatan, kebagiaan, dan semoga kita berdua awet awet aja.. oh ya, doi juga sempet ngomong kalau doi juga selalu sebut kita dalam tiap doa dia (betapa baiknya cewek seperti doi ya tuhan, gw ngak expect dia bakal begitu) gw sempet ngomong lagi ke dia “jangan tinggalin gw ya” dan doi ngangguk. Oh ya sebelum tanggal ultah dia ini, gw sama doi masih baik baik aja, maksudnya ga ada problem ato ga ada masalah apa apa, masih tetap ngobrol dan chat dan normal normal aja, tiap pulang gw masih suka nemenin dia di mobil jalan pulang dan kita sering bercanda dll… oke skip, dia sampai dirumah ternyata dikasih surprise sama keluarganya dll.. akhirnya waktu itu kita sempet pelukan di dalam mobil, dan abis itu gw pulang lagi ke Jakarta.

Disini awal mula gw merasa doi agak aneh, kenapa gw bilang aneh ? biasa tiap pulang kan kita selalu telpan untuk ngobrol maupun temenin masing masing di perjalanan, tapi beberapa hari itu sekitar 2-3x setiap gw telp, nomor doi selalu sibuk pas jam pulang, gw mungkin pikir WA CALL lagi error atau apa, dan malam harinya yang biasa doi abis mandi n beberes kita suka ngobrol, jadi Cuma sekedar telp untuk infoin kalau doi ngantuk dan tidur. Selesai *tanpa ngobrol lagi. Gw masih berpikir mungkin doi cape kerja dll dan ngak mikir aneh aneh sama sekali, ga curiga apa apa. Sampai beberapa kali kok sepertinya doi mulai cuek dan gak seintense dulu buat chat and telp.. tepat 5 hari kemudian gw liat doi post foto IG nya, doi dapat sebuah barang dari seorang cowo, inisial cowoknya NN dan disaat itu gw masih berpikir mgkn teman dekat atau siapanya, tapi disana kondisinya gw juga bingung, padahal di hari ultah doi gw masih sama sama dia dan hari esok setelah dia ulang tahunnya kita masih chat dan doi kasih tau kalau doi di kantornya juga ngerayain dan doi cerita pas dia foto bareng kue ultah dari temen temen kantornya, security kantornya mau nyosor cium dia tapi Cuma main main sih ga sampe serius, kita masih chat dll, gw ajak doi buat ketemuan tapi doi bilang saat itu gak bisa, dan akhirnya gw hari sabtu pergi sendiri hanya untuk cari makan doank keluar dan begitu gw balik dan mau nanya kabar doi, gw kaget kaya petir di siang bolong di matahari terik, gw liat doi pegangan tangan dan diupload di IG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gw kaget setengah mati, disaat itu gw berpikir terus, jujur waktu itu gw nangis lagi semaleman, gak nangis sih Cuma beberapa kali keluar air mata mikirin doi, kok bisa bisanya.. padahal dia seringnya cerita kalau dia lagi di deketin temen kantornya berinisial R itu, tapi kok sekarang bisa jadian dengan yang inisialnya NN, apa selama gw deket sm dia, doi juga menjalin hubungan dengan cowo lain? Disitu pikiran gw carut marut, ancur, remuk kaya ayam geprek, campur aduk kaya nasi gila pokoknya bener bener ga bisa mikir deh. Gw sempet ucapin ke dia selamat dll. Oh ya, gw baru inget diantara jarak 5 hari sejak dia ultah itu, kita sempet ada ribut ternyata, kalau ga salah soal gw ke Thailand. Di hari itu dia Tanya gw jadi ke Thailand atau ngak, karena memang waktu awal awal masih hangat soal ke Thailand, (baca di atas pas bagian ngomong doi nusuk jleb ke gw) waktu itu memang gw ngak jawab kalau gw ngak ke Thailand. Dan pas doi nanya di hari itu, gw langsung jawab kalau gw memutuskan ngak ke Thailand, tapi doi bilang gpp kalau mau ke Thailand dll, lalu gw bilang ngak akan ke Thailand karena gw mikirin elu (doi) nah disana kalau ngak salah gw juga curhat dll, gw minta kepercayaan dari doi karena dasar dari hubungan ini kan kepercayaan, kalau dia ga percaya gw, sampe kapan pun kebeneran dari gw akan di anggap bokis (ini Bahasa doi ke gw hehe) akhirnya gw ada bilang ke doi, “terserah deh mau percaya atau ngak sekarang balik lagi ke elunya, gw sempet utarain isi hati gw ke dia, kalau kemana harus foto dan video, itu kadang kadang sulit gw lakuin, dan kenapa gw ngmg gitu, karena wkt gw videoin pernah ke gap temen gw dan dia nanya kenapa di videoin, kesannya kan gimana gitu dimata orang, gw lupa detailnya bagaimana, ada di hp sebenernya tapi gw blm sempet cari, intinya gw ngomong sempat agak keras ke doi dan gw inget balesan doi “gw gak nyangka lu bakal balas begitu dan sebenernya bukan itu balesan yang gw harepin bla bla bla” nah dari sana kita sempet diem dieman. Baru lah di hari ke 5 doi ngepost foto hadiah ultah + genggam tangan cowo lain  poor me.

Oke skip, ternyata doi uda jadian sama cowo lain, walau gw masih terus mikir, apa selama ini doi deket juga sama cowo lain tapi gw ngak tau, tapi perasaan doi ada apa2 gw tau, doi ke toko pasti kasih tau, doi ke nasabah doi juga dia cerita, doi jalan ke mall juga doi cerita, tapi kenapa bisa dalam waktu 5 hari dari terakhir gw kecup kening dia buat say ultah dia, dan dia uda jadian sama cowo lain ??????????? disana gw berpikir terus pikirrrr uda kaya kesambet jin ronggeng, Cuma gw pikir ya uda lah, toh nasi juga uda jadi bubur, mau gimana lagi, gw Cuma chat doi semoga langgeng and sehat2 selalu.. disaat itu gw masih follow IG nya doi, doi sering post foto dia sm cowo nya, karena jujur waktu itu gw masih ada perasaan yang dalem sama doi, akhirnya gw unfollow doi. Alasan gw unfollow dia di IG waktu itu karena Cuma ngak pengen ngeliat doi sama cowo nya aja, itu aja, bukan karena benci atau dendam.

Oke setelah itu belum selesai sampai disana, selang waktu 3 bulanan, karena gw masih suka broadcast kerjaan, doi sempat chat 1x Tanya soal kerjaan tapi waktu itu hanya sekedar lewat aja karena kerjaan nya juga yang dapat orang lain dan di lain waktu gw broadcast lagi, doi sempat chat Tanya soal kerjaan dan selama gw lost contact sm doi, gw pernah mimpiin 2x kalau doi itu masuk rumah sakit, aneh ga sih mimpi bisa 2x dengan hal yang sama ? akhirnya gw beraniin diri untuk chat doi sekedar nanya kabar bagaimana, dan doi bales lg kurang baik, akhirnya gw kasih tau lah maksud gw chat itu karena gw sempet mimpiin doi 2x, dari sana kita jadi agak suka chat, dan doi kasih kode kalau doi da putus sm NN itu, akhirnya gw Tanya lagi dll tapi doi ga mau bahas lagi soal itu, dan dari sana kita mulai dekat (dekat aja ya bukan dekat banget) mulai chat dan gw juga mengutarakan isi hati gw lagi kalau gw masih sayang sm doi akhirnya kita jadi chat chatan sekedar nanya lagi apa dan seperti biasa “uda makan blm” hehehe oke akhirnya kita jadi dekat lagi dan jujur sempat bertemu 2x, yang pertama pas makan siang, doi ajak gw makan siang janjian jam 11.30 dan doi chat gw jam 10.15 kalau gak salah, karena waktu itu gw baru bangun begitu gw baca chat itu, gw senang bukan main, dan jujur aja nih tapi jangan dibully ya… waktu itu gw ketemu doi dalam kondisi belum mandi emoticon-Stick Out Tongue dan gw uda ngmgong hal itu ke doi kebesokannya hahahha, ya kali dalam waktu 1jem 15 menit gw hrus mandi dan jalan dari Jakarta ke Tangerang, karena waktu itu prioritas gw Cuma ke dia  akhirnya gw Cuma sikat gigi, semprot sana sini (parfum) langsung jalan jemput doi, jam 11.30 gw sampe tempat kerja dia, tapi karena dia lagi ke nasabah dan dia blm balik kantor, akhirnya gw nungguin doi di alfamart  jam 12.00 akhirnya ketemu doi, doi naik ke mobil dengan pakaian terusan + blazer dia, she look more gorgeous, seriuously !! more beautiful !! akhirnya karena keluarnya telat, akhirnya kita ubah haluan, tadinya mau makan ke daerah pasar lama Tangerang, tapi karena jauh, akhirnya kita makan ke tang city, dan menu yang dia makan itu sama dengan menu pertama kali kita makan disana, tom yam ikan + nasi  akhirnya kita ngobrol sebentar, karena gw lebih banyak bengong merhatiin dia yang berubah jadi lebih cantic dan lebih ceria, walaupun dia terlihat lebih kurus. Karena waktu terbatas akhirnya kita pulang dan gw drop dia lagi ke kantor, setelah itu kita masih chat via WA ngobrol dan sampai akhirnya kemaren pas pilkada nasional tanggal 27 ya kalau ga salah? Doi ngedumel kenapa tempat kerja dia masuk tapi bank lain pada libur ? hehe.. tapi dari situ ada berkah buat gw, doi masuk kantor dan boleh pulang cepet, jam 2,45an doi chat gw Tanya lagi dimana dan gw jawab lagi mau ke nano refleksi (yang suka refleksi pasti tau) akhirnya doi ajak ketemuan saat itu juga karena doi boleh pulang lebih cepet, gw yang lagi di jembatan 5, tau kan macetnya jembatan 5 ? waktu itu tepat di depan pasar jembatan 5. Langsung gw okein dan doi bilang GPL , langsung gw belok kiri, lewat latumenten dan masuk tol ke Tangerang, kalian tau berapa lama ke Tangerang ke mcd shinta ? 40 menit !!! hahahahahha bahkan gw dari Jakarta ke sana lebih cepet dari dia, amazing. Gw masih ingat pakaian dan parfum doi waktu ketemu itu. Oh yah kenapa kita ketemu di mcd shinta Tangerang, karena waktu itu doi bawa mobil dan doi males balik dl jadi mobilnya titip di mcd deh hehehe… akhirnya kita jalan dan kita makan shao kao di daerah gading serpong sambal kita ngobrol panjang lebar dan doi ceritain kenapa waktu itu bisa jadian sm NN, ternyata doi di kenalin di geng kampusnya doi, oh ya, doi ini masih kuliah ya di salah satu univ di daerah Tangerang (swasta) dan September ini doi siding skripsi, doain doi lulus yah gan n sis…. doi ini jurusan sastra inggris. Oke skip, balik lagi soal dia di kenalin ke temen temennya, yah karena doi di kenalin akhirnya doi terima aja, maksudnya terima disini ya uda sekedar kenalan doank kan ? akhirnya entah kenapa sampai sekarang doi blm jelasin kenapa dia bisa terima NN itu, gw sempet Tanya kenapa waktu itu gw dicuekin, doi Cuma jawab “gw orangnya ngehargain suatu hubungan, jadi kalo deket sm orang, lu tau lah” doi ngomong begitu suer.. lalu gw coba perjelas lagi maksudnya tau apa.. doi Cuma jawab “gw kl dkt sm orang ga mgkn nanggepin yg lain” hmmm…. Menarik. Tapi ya sudahlah yang penting kan saat itu doi da putus sm NN dan dia sekarang lagi di depan gw, toh buat apa bahas yang uda berlalu ya gak ? oke jalan lagi kita abis makan shaokao, kita sempat bingung mau kemana, akhirnya kita sempat muter muter dl daerah gading serpong,terus ujungnya kita refleksi ke nano di tang city, dari sana kita masih baik baik aja, selang 2 hari kemudian kaya biasa, kita chat chat dan ngobrol, gw seering banget sindir doi kalau gw pengen banget ketemu doi lagi, tapi doi Cuma bales, pasti ktm kok, will be. Lalu doi nanya gw ngapain aja and nanti kemana aja, gw bales kalau gw ngak kemana2 paling nanti malam mau beli minuman coklat di CP namanya br** akhirnya uda agak malem karena gw males keluar, gw pesen via gojek lalu karena gw nungguin bola agak lama dan doi lagi di toko, alhasil gw ketiduran, memang jam 9 kita masih chat, dan doi tlp gw sekitar 20 menit dari wa terakhir, tapi saat itu gw uda ketiduran dan doi miscall 4x, dan pagi hari baru gw balas sorri karena ketiduran. Terus karena ga dibales, gw akhirnya telp balik tapi gak diangkat dan sempat di reject dan gw baru ngeh, apa mungkin dia ga percaya gw ketiduran dan doi berpikir gw bohongin dia lagi ???? dan sedihnya sampai dengan detik ini, doi ga ada respon apa2 lagi ke gw. Semua karena 1 hal, ketiduran. Dan gw bener bener sedih n menyesal banget.. gw uda coba telp doi, uda chat doi dll, tapi tetep Cuma dibaca doank sampe detik ini gw curhat di forum kaskus.
Gw gak tau lagi apa yang hrus gw lakuin, tapi sepertinya doi uda kasih banyak pelajaran buat gw, sampe detik ini aja doi selalu berpikir gw boong terus sama dia. Sampe detik ini gw masih sama doi. Oh ya buat kalian yang uda baca ini sampe akhir, gw akan kasih tau nama dia, nama doi adalah Sherly.
Dan untuk Sherly yang baca kisah kita ini, gw memang bohongin elu waktu itu dan setelah itu gw uda jujur semua sama elu, ga ada lagi yg gw bohongin atau tutupin buat elu, gw masih sayang sama elu at least sampai saat ini. Walau kemarin gw sempet ditinggalin gitu aja, buat gw itu fine, gw tetep terima elu apa adanya, (mungkin banyak yang bilang gw bego, uda di selingkuhin masih aja ngarep?, its all about my feeling and love, I don’t have reason to explain that question)

Semoga story gw ini bisa terus disimpan di dunia maya ya, someday kisah ini akan gw ceritain ke anak anak (Bahasa kerennya forensic digital hehe)


semoga skripsinya lancar dan jaga terus kesehatan mu Sherly, inget maag nya

with Loveemoticon-heart emoticon-heart emoticon-heart emoticon-heart emoticon-heart emoticon-heart
Diubah oleh helomytruestory


ada kisah lucu dan ngakak diantara kita berdua


waktu itu gw ada jalan ke pangkal pinang ( bangka )
and balik ke jakarta tepat di hari valentine day 14 feb

and doi mau jemput gw dibandara, padahal awalnya uda bilang ga usa jemput ngerepotin dll, karena doi masih kerja dll..
akhirnya doi keukeh mau jemput, oke deh akhirnya kita deal kalau gw dijemput.. dan gw berangkat kesana itu 3 orang dengan teman gw.. dan teman gw tanya "lu pulang sama siapa, ntar barengan aja taksinya" gw dengan bangga nya saat itu bilang "nanti gw dijemput ce gw" dan temen temen gw pada heboh, antara pengen kenalan tapi uda malam *fyi mereka uda pada nikah oke dari sana mereka cuma semangatin gw dll.. oke pas kita landing ternyata ada perubahan rencana diluar kehendak kita berdua, saat itu ujan dan jakarta macet luar biasa, doi jalan dari arah tangerang tanpa lewat tol karena memang lebih dekat lewat belakang bandar, tapi ternyata ada galian, akhirnya doi panik dll dan kita telp kalau ga usa ke bandara, lebih baik kita ketemu di pik saja, karena jalur doi di alihkan polisi untuk masuk tol ke arah pluit akhirnya doi ke pik dan gw yusul kesana naik taksi dari bandara, and u know kenapa kita ngakak? waktu itu gw dari bangka posisinya lagi santai banget, cuma pakai celana pendek dan baju kaos serta nenteng dus oleh oleh, uda kebayangkan ? gw masuk mall PIK avenue dengan pakaian seperti itu, uda kaya TKW hahahah, dan gw bawain titipan dia saucu.. dan gak lama dia ngepost "vals day dikasih bunga uda biasa, dikasih saucu baru luar biasa" hahahahahah akhirnya karena uda semakin malem, kita cari makan dan setelah makan kita pulang, yang awalnya dia niat anterin gw pulang mala jadi gw yang anterin dia pulang. kita ke arah tangerang pakai mobil dia, dan gw turun di pom bensin untuk naik taksi ke rumah, itu bener bener berkesan banget buat gw pribadi.
Diubah oleh helomytruestory
sampi detik ini masih sama sherly gan dah mau kimpoi belum??

Pelajaran yg bisa di petik dari sini sih jangan pernah bohong ketika kita sedang mendekati seseorang/dalam suatu hubungan a.k.a pacaran.

Bagus juga si sherly ngasih pelajaran buat lo gan 😂😂😂 biar ngak gampang bohong lagi meskipun menurut ane itu hal kecil tapi bagi dia fatal.

Ane juga sama sih paling benci sama orang yang berbohong kalo bisa jujur dari pada bohong ntar nyeselnya belakangan lebih baik dia tau dari kita dari pada dia tau sendiri ato tau dari orang lain. emoticon-raining

Btw
emoticon-Ngakak saucu tuh apa gan maklum ngak tau??? Halalngak???
Diubah oleh kkaze22
saucu itu non halal gan..

sampe detik ini uda lost contact sama dia gan..
emang gw akuin gw salah kok. andai dunia bisa berputar ya.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di