alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Jaga Pantatmu) Jika Bertemu Bowo Alpenliebe, Young Lex Bakal Lakukan Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3b933cc0d77019438b4573/jaga-pantatmu-jika-bertemu-bowo-alpenliebe-young-lex-bakal-lakukan-ini

(Jaga Pantatmu) Jika Bertemu Bowo Alpenliebe, Young Lex Bakal Lakukan Ini

(Jaga Pantatmu) Jika Bertemu Bowo Alpenliebe, Young Lex Bakal Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Anak lelaki bernama Bowo Alpenliebe belakangan menghebohkan dunia maya. Anak yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama ini terkenal lewat aplikasi yang sedang hits, Tik Tok.

Awalnya dipuja hingga memiliki ribuan penggemar, belakangan Bowo Alpenliebe memiliki banyak haters. Sejumlah warganet mem-bully-nya dengan berbagai kalimat yang tak pantas.

Keadaan ini membuat rapper Tanah Air, Young Lex, merasa prihatin. Ia takut bila psikis Bowo Alpenliebe terguncang, apalagi usianya masih begitu dini.

"Gue ngelihat si Bowo, pendapat gue sebenarnya sah aja. Kalau ada kesalahan yang dia buat apa solusinya di-bully?" kata Young Lex di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2018).

"Sudah terlanjur Bowo punya fans, sudah terlanjur jadi orang terkenal. Dia bisa punya dampak punya pengaruh," Young Lex menambahkan.

Bila ada tindakan atau perilaku Bowo Alpenliebe yang tak bisa diterima masyarakat, maka jalan keluarnya tentu bukan dengan cara mem-bully.

"Apa solusinya di-bully? dia bisa punya sikap yang pendendam karena mentalnya belum stabil. Karena dia masih anak-anak, masih harus ada yang ngebimbing, harus ada mentor sih dia," imbuhnya.

Bila ada kesempatan, ia ingin berbicara langsung dengan Bowo Alpenliebe. Memberinya nasihat dan motivasi agar mentalnya tidak jatuh karena di-bully.

"Akan gue bilangin, gue akan nasihatin dia. Karena umur kita beda setengah. Dia 13, gue 26 banyak yang sudah gue lewatin. Mungkin kita bisa ngobrol kasih dia saran," tandas pria bertato itu.

https://www.liputan6.com/showbiz/rea...al-lakukan-ini


Bowo emoticon-Kiss (S)(Jaga Pantatmu) Jika Bertemu Bowo Alpenliebe, Young Lex Bakal Lakukan Ini



Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Leh Uga
tato komuk ahok di tangan yanglek udah dihapus ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngapa di hapus bang leks, bikin sial ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yong lek, kalah panggung sama bowo..
emoticon-Wakaka
Dalem bener, ngomongnya dari hati (pengalaman) nih pastinya emoticon-Frown
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


memudar kebanyakan kena sabun
bagus bg lek .. nasihati tuh Prabowo mondardoemoticon-Jempol
Quote:


mana ada cokin dekil kek pribumi
emoticon-Blue Guy Bata (L)
baguslah sesama gblk saling menasehati
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Makan bang
kalo takut dibully ya jangan jadi orang terkenal lah, gitu aja kok repot amatemoticon-Ngakak
okeeee,ayok hentikan aksi bully pada bowo...ganti si yanglek kita bully emoticon-Leh Uga
Bijak juga kata kata yanglek emoticon-Cool
satu spesies ini bowo dan lelex emoticon-Big Grin

bawah ane fans setianya emoticon-Ngakak
Yanglek kasih saran sambil makan

(Jaga Pantatmu) Jika Bertemu Bowo Alpenliebe, Young Lex Bakal Lakukan Ini
Quote:


Asu, emoticon-Blue Guy Bata (L)
penting amat berita tukang parkir depan minimarket belain bocah alay tiktod,anjing emoticon-fuck
ada benarnya, semakin ke sini pem-bully-an terhadap yang bersangkutan (bowo) sudah terlalu berlebihan. Beberapa kali HT tentang nih bocah, bisa ditebak komentar2 kaskuser seperti apa, awalnya bagi kita2 ini mungkin hal yg lucu untuk dibahas liat kelakuan bocah seperti itu, tp lama2 miris juga, mengingat dia masih bocah, kejiwaannya bisa terganggu, kalo sampe bunuh diri siapa yg mau tanggung jawab?
Quote:


emoticon-Ngakak ampun gan emoticon-Ngakak
si elek mau nebeng pamor nya si wowo !!!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di