alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
RI Minta Belanda Bantu Hapuskan Diskriminasi Sawit Uni Eropa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3b6a73947868822e8b457a/ri-minta-belanda-bantu-hapuskan-diskriminasi-sawit-uni-eropa

RI Minta Belanda Bantu Hapuskan Diskriminasi Sawit Uni Eropa

Quote:


Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emang faktanya benar, Eropa ngelarang sawit karena faktor lingkungan, tapi Indonesia masih tetap membantah bahwa sawit gak ngerusak lingkungan emoticon-Big Grin
Diterakhir Belanda menyimpang pada isu teror yang akhir akhir ini marak oleh dilakukan oleh kelompok radikal.

Belanda sensitif pada hal teror yg bernuansa sara.
makanya sudahilah ekspansi kebun sawit berlebihan, gw tau ini agenda kawan"nya si luhut. brani ga tuh si luhut buldozer EU

bahkan sebenernya tanpa biodiesel, cpo itu tetap laris dipasaran karena dipakai buat kebutuhan sehari" macam perlengkapan mandi dan makanan. sudah untung kemarin EU mau ngalah diundur jadi 2030. gunakanlah waktu yg ada ini untuk diversifikasi jgn malah ngotot tetap bertahan di biodiesel

indo sendiri mencanangkan penggunaan energi terbarukan lebih besar di 2020 kok EU ga boleh. egois itu namanya emoticon-No Hope
minta bantuan palestin saja emoticon-2 Jempol
tapi kan emang benar banyak orangutan jadi korban sawit emoticon-Cape d...
who cares

hutan banyak dibakarin

orang utan banyak ditembakin

harimau kehilangan rumah

sudah saatnya indonesia membayar itu semua
Quote:


Masalahnya Indonesia sendiri gak mau sadar gan......
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


so then what, my friends?
Sawit paling gampang untuk indonesia
Kalo mau kita tinggalkan sawitnya, mau nanam apa kita
Ganja??
Quote:


gandum,bawang merah ,bawang putih ,kedelai ,kacang hijau itu yang ane sebut produk pangan pertanian yang kita masih impor emoticon-Cool
Quote:

RI Minta Belanda Bantu Hapuskan Diskriminasi Sawit Uni Eropa
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:



Yg production cost & nilai ekonomis menyamai sawit mana?
Quote:


Kalau kakao atau lada hitam?
Quote:


Yakin perawatan nya segampang sawit?
Yakin durasi panen secepat sawit?
Yakin sekuat sawit dlm menghadapi hama ?
Quote:


Entah..
Diskriminasi dan diskriminasi..

mungkin..


Belanda selalu keheranan melihat apa yang trending di Indonesia.
Sampai sampai pernah SBY di masa pemerintahannya diundang ke sana.
Tapi nyatanya SBY ???

Belanda mempertimbangkan Indonesia..

#mungkin
#arahnya kemana...dilihat saja
Diubah oleh EVANZSKO
Quote:


Ekspor TKI masih bisa, bro.
Quote:


Karet bisa....masih banyak yang bisa ditanam gan
Quote:


Karet sedang berduka
Nilai jualnya bikin nangis
Quote:


nilai jual bisa naik kalo ada nilai tambah....ekspor karet jangan mentahnya aja tapi produk olahannya juga harus berkualitas
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di