alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tergolong Teroris 'Hardcore', Aman Tak Mempan Deradikalisasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3b5da798e31beb428b456d/tergolong-teroris-hardcore-aman-tak-mempan-deradikalisasi

Tergolong Teroris 'Hardcore', Aman Tak Mempan Deradikalisasi

Quote:


Hardcore bray.. emoticon-Belo
Diubah oleh: miextophia
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Smoga indonesia selalu aman..
Sudahlah gw ngerti perasaan aman. Dia gak sanggup bayar upeti ke padang pasir buat dapat konci sorga karena bukan orang kayah makanya dia pakai jalur alternatif. Tidak mainstream tetapi katanya tetep mujarab obatnya.
Lain kali bikin deradikalisasi sebagai program wajip.

1. Detensi khusus di penjara keamanan maksimum
2. Lokasi penjara jauh dari perkampungan.
3. Sipir penjara wajip non muslim
4. Kontak dengan orang lain di luar dilarang keras, kecuali 1 orang istri atau kekuarga inti.
5. Isolasi hampir total. Gak boleh kontak dengan sesama napi telorisme
Wajahnya menyimpan rasa dengki benci yg biadab kyk ingin menghancurkan kehidupan org lain dgn teror akibat dengki liat kemajuan sekuler yg inovatif produktif . Kyknya dia perlu dikenalkan dgn emosi2 keindahan dan compassion baru bisa berubah ideologinya . Dipksa ntn wonderful Indonesia ttg gairah, hasrat berkembang positif mungkin dia bisa lebih damai hatinya .
Hardcore yak.. Yg macamana pulak itu model2ny?
Tergolong Teroris 'Hardcore', Aman Tak Mempan Deradikalisasi
Mesti nya kasih itu teroris makan babi dah cukup
kayak genre bokep aja, "hardcore" emoticon-No Hope


ini namanya istiqomah, berpegang teguh pada sunnah nabi dan perintah allah emoticon-thumbsup
Quote:


kalau hal ini kebenarannya jg 100%
Quote:


Untuk...?

Tolong itu awal kalimat sama Allah pake huruf besar.
terorisdiehard








nasbungdiehard kemana ya?
Quote:


Ngonser untuk selamanya emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Kimpoi
jangan dikasi hukuman mati dulu

siramin darah babi + selipin babi dimakanannya

katanya bukan islam kan ?

biar bidadarinya kabur nanti emoticon-Big Grin
deradikalisasinya hrs bisa bikin murtad tuh org, kl udh murtad, niscahya akan lepad dr ideologi radikalnya
*kl terorisnya berlatar belakang agama emoticon-Stick Out Tongue
Ge gak setuju doi dipanggil teroris
Lebih cocok dipanggil Islamis emoticon-Cool
Harusnya pemerintah membuat UU tentang Jihad emoticon-Cool
Wah ini baru nasbung sejati, salut ane

emoticon-Recommended Seller
Quote:


6. Kasih makan babi panggang + minum arak tiap hari
Quote:


diluar prnjara piara anjing sama babi. kalo perlu yg banyak emoticon-Ngakak
Quote:


mujahid harusnya... biar keliatan dr agama spesialis


Quote:


Repotnya

Mending langsung bolongin tuh jidat teroris terkutuk !! Toh dia juga gak mempan di deradikalisasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di