alexa-tracking

Tergolong Teroris 'Hardcore', Aman Tak Mempan Deradikalisasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3b5da798e31beb428b456d/tergolong-teroris-hardcore-aman-tak-mempan-deradikalisasi
Tergolong Teroris 'Hardcore', Aman Tak Mempan Deradikalisasi
Quote:


Hardcore bray.. emoticon-Belo
image-url-apps
Smoga indonesia selalu aman..
Sudahlah gw ngerti perasaan aman. Dia gak sanggup bayar upeti ke padang pasir buat dapat konci sorga karena bukan orang kayah makanya dia pakai jalur alternatif. Tidak mainstream tetapi katanya tetep mujarab obatnya.
KASKUS Ads
image-url-apps
Lain kali bikin deradikalisasi sebagai program wajip.

1. Detensi khusus di penjara keamanan maksimum
2. Lokasi penjara jauh dari perkampungan.
3. Sipir penjara wajip non muslim
4. Kontak dengan orang lain di luar dilarang keras, kecuali 1 orang istri atau kekuarga inti.
5. Isolasi hampir total. Gak boleh kontak dengan sesama napi telorisme
image-url-apps
Wajahnya menyimpan rasa dengki benci yg biadab kyk ingin menghancurkan kehidupan org lain dgn teror akibat dengki liat kemajuan sekuler yg inovatif produktif . Kyknya dia perlu dikenalkan dgn emosi2 keindahan dan compassion baru bisa berubah ideologinya . Dipksa ntn wonderful Indonesia ttg gairah, hasrat berkembang positif mungkin dia bisa lebih damai hatinya .
image-url-apps
Hardcore yak.. Yg macamana pulak itu model2ny?
image-url-apps
Tergolong Teroris 'Hardcore', Aman Tak Mempan Deradikalisasi
image-url-apps
Mesti nya kasih itu teroris makan babi dah cukup
kayak genre bokep aja, "hardcore" emoticon-No Hope


ini namanya istiqomah, berpegang teguh pada sunnah nabi dan perintah allah emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:


kalau hal ini kebenarannya jg 100%
image-url-apps
Quote:


Untuk...?

Tolong itu awal kalimat sama Allah pake huruf besar.
image-url-apps
terorisdiehard








nasbungdiehard kemana ya?
image-url-apps
Quote:


Ngonser untuk selamanya emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Kimpoi
jangan dikasi hukuman mati dulu

siramin darah babi + selipin babi dimakanannya

katanya bukan islam kan ?

biar bidadarinya kabur nanti emoticon-Big Grin
image-url-apps
deradikalisasinya hrs bisa bikin murtad tuh org, kl udh murtad, niscahya akan lepad dr ideologi radikalnya
*kl terorisnya berlatar belakang agama emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Ge gak setuju doi dipanggil teroris
Lebih cocok dipanggil Islamis emoticon-Cool
Harusnya pemerintah membuat UU tentang Jihad emoticon-Cool
image-url-apps
Wah ini baru nasbung sejati, salut ane

emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


6. Kasih makan babi panggang + minum arak tiap hari
image-url-apps
Quote:


diluar prnjara piara anjing sama babi. kalo perlu yg banyak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


mujahid harusnya... biar keliatan dr agama spesialis
×