alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
anti-Chinese rhetoric is likely to be a potent political force in the run-up to Indo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3b569062088133748b456a/anti-chinese-rhetoric-is-likely-to-be-a-potent-political-force-in-the-run-up-to-indo

anti-Chinese rhetoric is likely to be a potent political force in the run-up to Indo

Why anti-Chinese rhetoric is likely to be a potent political force in the run-up to Indonesia’s 2019 election

kirain hanya berita dalam negeri
ternyata terkenal sampai luar negeri


Quote:


SUMBER

Quote:


kesetiaan mah ga bakal masuk hitungan

wong yang jelas2 pengkhianat negara adalah yang niat UBAH PANCASILA kok
dari awal aja da jelas2 mau hancurin ekonomi negara dengan teriak rush money

siapa itu?

etnis tionghoa mah ga pernah berpikir sama sekali untuk ubah ideologi negaraKU ini
beda dengan yang sangat luar biasa bernafsu untuk menghilangkan pancasila itu
benar2 PENGKHIANAT NEGARA yang sebenarnya

Halaman 1 dari 2
Kasihan tukang tipu teraniaya emoticon-Frown

anti-Chinese rhetoric is likely to be a potent political force in the run-up to Indo
Gw ngerti kok napa banyak yg sensi n iri sama gen unggul mata minimalis

Yah taruh aja diri lo diposisi mereka,
Naik motor kriditan sementara liat mereka naik alpret
Nabung puluhan taon sampe jual rumah n harta benda buat sekali berangkat ke gurun, sementara mereka tiap tahun jalan2 keluar negeri dgn entengnya
Mereka lebih mapan, wawasan n rupawan
Sementara mereka butek, ngridit n wawasannya masih stuck di milih pemimpin kagak boleh beda, bangke mandi sendiri, tahun depan ganti sempak, dll

Gw ngerti n simpati kok sama kalian
ini moderator kenapa?
ini berita indonesia di pindah ke BLN?
Suruh siapa percaya banyak anak banyak rejeki
Loyal kemana? Indonesia atau China? Pilih salah 1 😎
Quote:



gitu aja pake nanya. dominan loyal ke ideologi duit lah. duit. yg nkri mah itung jari.
Quote:

😂 iya duit fulus
semua karena tuntunan manual book anti kapir, bukan masalah anti cina
alah emang awal nya dari segala kebencian kepada cokin emangg karena iri dan dengki cokin lebih baik dari pada pribumiemoticon-DP
karena ada(banyak) diantara kalian yg tidak menganggap negara ini adalah tanah air. dari banyak kasus kerusuhan sudah membuktikan suku yg paling pertama dan paling banyak kabur ke luar negeri itu ya kalian.

suku yg lain klo negara lagi rusuh mana pernah kepikiran keluar negeri karena memang merasa ini tanah airnya. klo ada yg kabur pun pasti akan balik lagi, beda sama kalian, sampe perlu dipaksa pulang sama US

jadi, gimana mau mikir ubah ideologi wong tanah yg kalian pijak ini saja bukan kalian anggap tanah air. semboyan tanah air beta itu bukan cuma omong kosong karena itu sudah terpatri di jiwa kami. beda sama(kebanyakan) kalian emoticon-Traveller
Diubah oleh kudo212
Quote:


ya iyah lah goblog banget sih elo, kalo etnis elo jadi target pribumi, masa kabur ke daerah pribumi yg lain? bisa mati lah, guoblog, ya paling aman kabur keluar negeri terutama yg masih se etnis sama kami macem singaporeemoticon-DP emoticon-DP
Quote:


nah kan emoticon-Traveller
Quote:


ente mikir lah blog, ente lagi di kandang macan lapar bentar lagi mau di terkam, eh masa elo pilih kabur masuk ke kandang singa yg jg lagi lapar, ya mati lah blogg, se-simple gitu aja gak bisa mikiremoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-DP emoticon-DP
Quote:


beginilah pemikiran suku yg ngomong NKRI tp cuma dimulut.
karena menurut pemikiran lu (dan banya lainnya) klo smua suku di indo itu smua sama pribumi. suku lo doang yg ga mau dianggap pribumi jadi ga akan pernah kalian akui negara ini sebagai tanah air kalian. makanya kemarin sampe ribut" cuma karena anis ngomong pribumi

selama ga ada tanah air beta di jiwa kalian ya selamanya bakal didiskriminasi disini. jadi jgn mewek emoticon-Traveller
Quote:


dari dulu dongoknya ga hilang2 ini anak emoticon-Embarrassment
apa SESAMA lu dongok cem elu?
pantes ga bisa maju2 emoticon-Embarrassment
Quote:


Benar bersumber dr rasa sirik dengki n jijik liat pemakan babi.
Quote:


Gw gak pernah mewek, yg mewek itu yg setiap hari teriak ekonomi dikuasau, jadi jongos di negeri sendiri
Lagian dimana mana itu sama kalau kondisi negara kacau yg pasti lari, lo liat aja tuh parasit timteng pada kabur juga kan? emoticon-Big Grin
Quote:


Nah kalo ini gw setuju emoticon-Ngakak (S)
Generasi pengkredit sepeda motor, tiap hari duduk diatas sepeda motor kreditannya dari pagi sampai malam kerjanya cuma pelototin orang sana sini dengan hati penuh kecemburuan, kalau kenyang teriak teriak sok jago, kalau lapar jadi maling emoticon-Big Grin
Quote:


sekali pengkhianat tetap saja pengkhianat
angkat kaki saja klo ga mau hidup sama pribumi emoticon-Traveller
Quote:


pengkhianat yang teriak rush money atau yang mau ganti pancasila?
kasian
TERLAHIR UNTUK MENJADI PENGKHIANAT

lahir, sekolah, cari kerja, nikah dan beranak pinak dengan subsidi pemerintah yang kebanyakan ambil dari pajak PENGUASA DUNIA
setelah BANYAK
lgsg mau MENGKHIANATI NEGARA dengan mengantikan pancasila dengan khilafuck

benar2 PENGKHIANAT NEGARA
ga suka dengan pancasila angkat kaki saja dari negaraKU ini

anti-Chinese rhetoric is likely to be a potent political force in the run-up to Indo

KEMUNDURAN

KEMUNDURAN

KEMUNDURAN

KEMUNDURAN

KEMUNDURAN

KEMUNDURAN

KEMUNDURAN


emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di