alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Kabar Terbaru 5 Orang Kontroversial di Indonesia, No 3 Mengurung Diri Dikamar!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3b5204dad7700e558b4569/inilah-kabar-terbaru-5-orang-kontroversial-di-indonesia-no-3-mengurung-diri-dikamar

Inilah Kabar Terbaru 5 Orang Kontroversial di Indonesia, No 3 Mengurung Diri Dikamar!

Welcome to thread abi balqis

Inilah Kabar Terbaru 5 Orang Kontroversial di Indonesia, No 3 Mengurung Diri Dikamar!

Quote:

Inilah Kabar Terbaru 5 Orang Kontroversial di Indonesia, No 3 Mengurung Diri Dikamar!
kurang siji..

Dimas Kanjeng Taat Pribadi

emoticon-Traveller
kasihan sekali eyang subur udah tuir diserang bertubi-tubi emoticon-Ngakak
Quote:


Ouww sing kancane mbah lejen kuwi yo

Inilah Kabar Terbaru 5 Orang Kontroversial di Indonesia, No 3 Mengurung Diri Dikamar!
yang nomor satu salah satu bukti kalo negara ini masih goblok dan intoleran..

negara dan mayoritas rakyatnya belum bisa memisahkan ranah privat dan publik.

beragama itu hak setiap manusia, mau dia menyembah apapun, menuhankan apapun itu hak asasi dia.

selama ajaran atau kepercayaannya tidak mengganggu hak orang lain tak sepantasnya negara melarang apalagi sampai menghukum
Diubah oleh hebatpart17
Ahmad Dhani dan Farhat Abbas gak termasuk ya?
sumamto, si kanibal. serem dah tuh kayanye klo saru penjara ma kang sumanto emoticon-Takut
Quote:


Kalau terjadi ribuan tahun lalu sudah bergelar nabi atau saint ya gan emoticon-Big Grin
Itu no 3 bukan mengurung diri
Emang udah AKI AKI
no 4 soedah ada peroebahan dia emoticon-Embarrassment

kok papa ga masoek papa?
The real kakek legend Indonesia - mbah subur emoticon-Ngakak
Quote:


lagi gosok terali besi penjar kali aja berubah jadi emas batanganemoticon-Hansip
kok dia nggak ada emoticon-Leh Uga
kurang kontroversial apa coba emoticon-Leh Uga

Inilah Kabar Terbaru 5 Orang Kontroversial di Indonesia, No 3 Mengurung Diri Dikamar!
Quote:


Ide nya gokil
emoticon-Leh Uga
Quote:


Bukan berubah jadi emas. Malah besi nya tambah karatan
ponari bleh
No 4 idola deh ah
Istri nya makin syantik dong ya emoticon-Malu


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di