alexa-tracking

Inilah Kabar Terbaru 5 Orang Kontroversial di Indonesia, No 3 Mengurung Diri Dikamar!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3b5204dad7700e558b4569/inilah-kabar-terbaru-5-orang-kontroversial-di-indonesia-no-3-mengurung-diri-dikamar
Inilah Kabar Terbaru 5 Orang Kontroversial di Indonesia, No 3 Mengurung Diri Dikamar!
Welcome to thread abi balqis

Inilah Kabar Terbaru 5 Orang Kontroversial di Indonesia, No 3 Mengurung Diri Dikamar!

Quote:

Inilah Kabar Terbaru 5 Orang Kontroversial di Indonesia, No 3 Mengurung Diri Dikamar!
image-url-apps
kurang siji..

Dimas Kanjeng Taat Pribadi

emoticon-Traveller
kasihan sekali eyang subur udah tuir diserang bertubi-tubi emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Ouww sing kancane mbah lejen kuwi yo

Inilah Kabar Terbaru 5 Orang Kontroversial di Indonesia, No 3 Mengurung Diri Dikamar!
image-url-apps
yang nomor satu salah satu bukti kalo negara ini masih goblok dan intoleran..

negara dan mayoritas rakyatnya belum bisa memisahkan ranah privat dan publik.

beragama itu hak setiap manusia, mau dia menyembah apapun, menuhankan apapun itu hak asasi dia.

selama ajaran atau kepercayaannya tidak mengganggu hak orang lain tak sepantasnya negara melarang apalagi sampai menghukum
image-url-apps
Ahmad Dhani dan Farhat Abbas gak termasuk ya?
image-url-apps
sumamto, si kanibal. serem dah tuh kayanye klo saru penjara ma kang sumanto emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Kalau terjadi ribuan tahun lalu sudah bergelar nabi atau saint ya gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Itu no 3 bukan mengurung diri
Emang udah AKI AKI
image-url-apps
no 4 soedah ada peroebahan dia emoticon-Embarrassment

kok papa ga masoek papa?
image-url-apps
The real kakek legend Indonesia - mbah subur emoticon-Ngakak
Quote:


lagi gosok terali besi penjar kali aja berubah jadi emas batanganemoticon-Hansip
kok dia nggak ada emoticon-Leh Uga
kurang kontroversial apa coba emoticon-Leh Uga

Inilah Kabar Terbaru 5 Orang Kontroversial di Indonesia, No 3 Mengurung Diri Dikamar!
image-url-apps
Quote:


Ide nya gokil
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Bukan berubah jadi emas. Malah besi nya tambah karatan
image-url-apps
ponari bleh
image-url-apps
No 4 idola deh ah
Istri nya makin syantik dong ya emoticon-Malu
×