alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deretan pemain muda ini siap jadi incaran klub besar eropa!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3b49c1d89b09272d8b4568/deretan-pemain-muda-ini-siap-jadi-incaran-klub-besar-eropa

Deretan pemain muda ini siap jadi incaran klub besar eropa!

Deretan pemain muda ini siap jadi incaran klub besar eropa!

 Belakangan ini bisa dibilang jadi tahun terbaik sepakbola gan, karena banyaknya pemain-pemain muda potensial yang muncul dan mulai dilirik klub-klub besar Eropa! Yap, pemain muda ini sukses mencuri perhatians setelah tampil moncer bersama klub nya, dan hal ini sangat sulit untuk dilihat mengingat untuk pemain muda yang besar di akademi junior biasanya membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menembus tim utama karena persaingan dengan pemain senior yang punya jam terbang lebih. Satu-satunya kesempatan mereka untuk menembus tim utama adalah menunggu berkah dari pemain senior yang mengalami cedera, atau pindah ke klub lain dan mendapat jam terbang lebih banyak. Nah khusus pemain-pemain muda ini, mereka sukses mengembangkan permainannya dan jadi andalan tim nya. Imbas nya, mereka pun mulai dilirik dan diawasi klub besar eropa dan dengan inflasi yang terjadi di dunia sepakbola, bukan ngga mungkin kalau tim besar siap membayar banyak untuk mendapat servis pemain muda ini. Pengen tau siapa aja? Riceuduk udah ngumpulin pemain-pemain muda yang jadi incaran klub besar eropa.

1. Alban Lafont

Spoiler for Lafont:

 Kalo di Italia ada Donnaruma, Perancis juga punya kiper muda bertalenta, yaitu Alban Lafont! Kiper yang baru saja pindah ke Fiorentina ini memang tampil baik bersama Toulouse sejak debutnya di 2015 dan sukses bawa doi jadi kiper termuda yang pernah bermain di Ligue 1. Sempat diincar Arsenal untuk menggantikan Petr Cech yang mulai menua, Alban malah memutuskan buat ke Italia bersama Fiorentina, wah beberapa tahun lagi bisa jadi inceran Juventus dan klub besar lain nih.

2. Ryan Sessegnon
Spoiler for Sessegnon:

 Ini dia yang disebut-sebut sebagai the next Gareth Bale! Persis seperti Bale, bermain sebagai bek sayap pada awal karirnya bersama Fulham, kini doi bermain lebih menyerang sebagai penyerang sayap atau winger setelah kemampuannya ketika membantu menyerang lebih menonjol dan sukses berperan besar dalam promosinya Fulham menuju kasta teratas liga Inggris musim. Doi pun mulai dilirik sejumlah tim besar Inggris seperti Manchester United dan Liverpool tapi jalan tersebut pastinya ngga akan mudah karena Fulham pasti memasang tarif tinggi.


3. Amadou Diawara
Spoiler for Diawara:

 Pemain Naturalisasi asal Italia yang satu ini emang tampil impresif bersama Napoli, sukses jadi pilihan Mauricio Sarri musim lalu. Di usia nya yang masih 20 tahun, doi juga mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar eropa khususnya Inggris yaitu Chelsea dan Manchester United.

4. Kylian Mbappe

Spoiler for Mbappe:

 Pemain yang menggunakan nomor keramat warisan Zidane di timnas Perancis ini sudah jadi incaran transfer klub eropa khususnya Madrid yang sempat berminat mendatangkan Mbappe sebelum doi memutuskan untuk pindah ke Paris Saint Germain. Di usianya yang masih 18 tahun, bukan ga mungkin harga doi bisa meningkat lagi jika ada yang berani menawar diatas 200 juta euro!

5. Gianluigi Donnaruma

Spoiler for Donnaruma:

 Kepindahan Pepe Reina ke Milan jelas merupakan tanda besar bahwa Donnaruma tampaknya akan segera berganti kostum setelah bersinar bersama AC Milan. Tampil untuk menggantikan Diego Lopez, doi justru sukses menggeser Lopez dari posisi kiper utama dan jadi andalan AC Milan sebelum konflik yang tampaknya dibuat sang agen Mino Raiola membuat Donnaruma dibenci suporter nya sendiri. Aduh kesian!


Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 4
Mbappe sih abis ini pasti banyak yg nawar ... emoticon-Ngakak
Banyak yang melirik.
mbappe bakal djadi reboetan emoticon-Ngakak (S)
yg, ntar top skor pildun pasti laku carian club gede
mbappe paling favorit. walau udah dikenal 😆
Mbappe edan euy mantabbbb
Mbappe sih sabiii...
mbappe sih pasti banyak yg nawar asal berani ditabok uang juragan arab emoticon-Leh Uga barcelona nawar veratti saja neymar langsung diboyong, emoticon-Wow
kylian mbowo


Deretan pemain muda ini siap jadi incaran klub besar eropa!
ternyata ga hanya bandot, club bola pun hobi darah muda
piala dunia jadi ajang pemain muda unjuk gigi emoticon-thumbsup
mbappe harganya muahall

tp bntar lgi psg kna sanksi FFP, bakal dijual lgi ngga ya ? emoticon-Wakaka
Gigio Dono
emoticon-Cool

Btw mporjah Milan!
Mbappe emang mantab gans, larinya kenceng banget
mbappe ya keren tuh td malam gilaa
yg dari amerika latin pada redup pemain mudanya bree
emang ada yang sanggup beli mbappe selain tim tim yang udah mapan, harganya udah engga wajar untuk ukuran pemaen 19 tahun
mbappe seperti gula dikerubutin semut emoticon-Big Grin
sekalian ya
kalian di usia muda ngapain emoticon-Malu;
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di