alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Natalya Nemchinova, Pada Piala Dunia 2018, Diterpa Gosip Tak Sedap
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3b3c77642eb60b6f8b4567/natalya-nemchinova-pada-piala-dunia-2018-diterpa-gosip-tak-sedap

Natalya Nemchinova, Pada Piala Dunia 2018, Diterpa Gosip Tak Sedap

Natalya Nemchinova merupakan salah satu fans sepakbola, dalam ajang perhelatan piala dunia di Rusia tahun 2018 ini. Wanita yang menjadi suporter timnas Rusia ini, berkebangsaan atau berasal dari Rusia pula. Natalya Nemchinova, menyita perhatian publik dengan pesona kecantikan nya. Wanita Rusia memang memiliki kecantikan diatas rata rata. Tak sedikit media pemberitaan, baik dalam negeri kita Indonesia, maupun dari media internasional menyebutkan bahwa; Natalya Nemchinova, merupakan suporter tercantik dalam piala dunia kali ini.
Quote:

Di tengah hiruk pikuk pemberitaan dan percakapan seputar kecantikan dirinya yang beredar luas, ada gosip tak sedap turut pula berhembus. Natalya Nemchinova, di gosipkan sebagai seorang wanita pemeran film dewasa yang berasal dari Rusia. Dari gosip yang beredar, konon wanita tersebut memiliki nama lain yaitu Natalia andreeva, delilah G, Danica, Amanda, Asya, Annabelle dan lain nama di sebutkan. Namun dalam berita dari liputan 6 yang TS ulas dalam thread kali ini, kabar tersebut sepertinya hanya gosip belaka.

Dalam portal berita liputan 6, dikabarkan bahwa Natalya Nemchinova menangis semalaman suntuk. Penyebab wanita cantik ini menangis dan bersedih, adalah karena tuduhan sebagai bintang film porno yang banyak di kabarkan di sosial media. Wajah Natalya Nemchinova memang ada dalam beberapa situs video hohohihe, namun dia mengatakan adegan ranjang yang ada dalam video yang tersebar pada situs porno, itu bukanlah video untuk pembuatan film dewasa komersial.
Quote:

Film atau video yang beredar tersebut merupakan adegan bersama mantan pacarnya, yang di duga dendam dan sakit hati, lalu menyebarkan video tersebut beberapa tahun lalu, karena cinta mereka kandas di perjalanan. Natalia menegaskan dia bukan seorang bintang film dewasa. Pekerjaannya bukan artis porno, wanita berusia sekitar 28 tahun ini hanya mengaku kerja sambilan menjadi model saja. Menjadi model itupun bukanlah pekerjaan tetap. Itu hanya sekedar hobi dan hanya pekerjaan sampingan.

Adanya kabar yang mendunia yang menggosipkan Natalya Nemchinova sebagai artis porno tentu membuatnya terkejut. Natalya Nemchinova pun mengaku menangis semalaman karena itu. Nasib baik masih banyak orang orang dekat dengannya tetap memberikan dukungan dan semangat hidup. Jadi Natalya Nemchinova tetap bisa tampil seperti sekarang ini, walaupun beban mental mungkin masih ada melekat.
Quote:

Cantik dan menawan membuatnya menjadi perhatian para fotografer yang meliput piala dunia tahun 2018 ini. Arah sorotan kamera selalu hampir sering tertuju padanya. Namun sayang gosip miring turut pula datang berkembang. Sungguh sayang seribu kali sayang..
emoticon-Traveller

Diubah oleh arbib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Thread Ini sebelumnya berjudul : Natalya Nemchinova, Fans Tercantik Piala Dunia 2018, Konon Bintang Film Dewasa

CROT BROT
Quote:

Cuma kabar ginian doang bree, biasa ajalah emoticon-Ngakak
Wah video hohohihe doi kesebar ...
Kira-kira doi bakalan masih nonton pertandingan berikutnya gak ya?

Kasihan ... emoticon-No Hope
Quote:


Videonya udah banyak di situs xxx itu bukan video komersial nya katanya gan. Tapi video koleksi pribadi bersama mantan pacarnya yang bocor
Quote:


Iya gan, kasihan.
Mantan pacarnya emang jahat. emoticon-Frown
Quote:

Namanya mantan emang begitu bree. Lagian jadi pelajaran buat kita khususnya yang cewe, kalo pacaran jangan mau diajak hohohihe
astoge
saya heran dgn bbrapa org jaman sekarang, klo baik kenapa mesti rekam?
Quote:


si eneng menangis semalaman suntuk karena video tsb.. emoticon-Berduka (S)
ane ga sampe 5 menit udh muncrat karena video tsb emoticon-Malu (S):
Quote:


bagi link dong breemoticon-Genit
linknya mana bre?
Emang apa salahnya sik "artis porno" demen bola dan meramaika piala dunia, apalagi dukung negara sendiri?
hohohihe teh apa emoticon-Bingung
Quote:


Gimana lagi gan ...
Mungkin Natalya waktu itu mikirnya rasanya kok ennaaaaaakkkkk ...?
emoticon-Malu
oh bukan toh...

netijen sudah terlanjur berfantasi...
Quote:


iya gan jahaaad..ane juga ga dikasi linknya ama doi emoticon-No Hope emoticon-Mewek
Cari pideonyahhh emoticon-Genit
Natalya Nemchinova, Pada Piala Dunia 2018, Diterpa Gosip Tak Sedap

no link = HOAX
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di