alexa-tracking

Ratna Sarumpaet Tegaskan yang Menyuruhnya Pergi Bukan Keluarga Korban KM Sinar Bangun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3b241b1ee5df034d8b456a/ratna-sarumpaet-tegaskan-yang-menyuruhnya-pergi-bukan-keluarga-korban-km-sinar-bangun
Ratna Sarumpaet Tegaskan yang Menyuruhnya Pergi Bukan Keluarga Korban KM Sinar Bangun
Ratna Sarumpaet Tegaskan yang Menyuruhnya Pergi Bukan Keluarga Korban KM Sinar Bangun

Seorang perempuan membentak Ratna Sarumpaet 

TRIBUNJABAR.ID, SIMANINDO - Aktivis Ratna Sarumpaet menanggapi soal video keributannya dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Panjaitan di depan keluarga korban KM Sinar Bangun Senin (2/7/2018) kemarin.

Di akun Twitter-nya pagi ini, Ratna tampak membalasa cuitan netizen yang membicarakan masalah itu padanya.

Ratna bahkan tak segan menyemprot pemilik akun tersebut karena dianggapnya tidak tahu menahu soal kejadian di sana.

Ia juga memposting video keributan yang terjadi antara Ratna dan Luhut di depan keluarga korban tersebut.

"Ini sudah sangat keterlaluan keluarga korban tragedi Danau Toba dituduh dibayar.

Luar biasa Anda ya @RatnaSpaet," cuitnya.

Cuitan itu ditulis Ferdi malam hari, Senin (2/7/2018).

Kemudian Ratna tampak membalas cuitan itu pagi ini, Selasa (3/7/2018).

Di akun Twitter-nya, @RatnaSpaet, ibunda Atiqah Hasiholan itu menyemprot dokter ahli mata tersebut.

Ia bahkan menyuruh Ferdi diam jika tidak tahu masalah yang sesungguhnya.

Baca: Riwayat Penyakit Gula Nining Sunarsih Lenyap Setelah Ditemukan Usai Dikabarkan Menghilang 1,5 Tahun

Baca: Rumah Sakit Tak Temukan Tanda-tanda Nining Sunarsih Tenggelam

Ratna juga menyebut kalau wanita yang mengusirnya itu bukanlah keluarga korban KM Sinar Bangun, melainkan seseorang yang mengaku sebagai dukun Penjaga Leluhur Nusantara.

Menurut Ratna juga, wanita itu sengaja 'dipasang' untuk membentengi keputusan pemerintah menghentikan evakuasi 164 korban yang ada di dasar Danau Toba.

http://jabar.tribunnews.com/2018/07/03/ratna-sarumpaet-tegaskan-yang-menyuruhnya-pergi-bukan-keluarga-korban-km-sinar-bangun-tapi-dukun
image-url-apps
#valaknyamarah

emoticon-Ngakak
image-url-apps
apa artinya trit tanpa mulus terasi
Ratna Sarumpaet Tegaskan yang Menyuruhnya Pergi Bukan Keluarga Korban KM Sinar Bangun
KASKUS Ads
Berani2nya Mengusir Mamak Nasbung 212....

Ratna Sarumpaet Tegaskan yang Menyuruhnya Pergi Bukan Keluarga Korban KM Sinar Bangun
image-url-apps
iya itu siapa yg marah²..,bukan keluarga korban malah sok ngatur²
image-url-apps
Pasal 1 : valak selalu benar
Pasal 2 : kalau valak salah, liat pasal 1
image-url-apps
Banyak ngeles nya..udah kyak supir bajay aje yg tiba2 belok mendadak2...tampa lampu sen


emoticon-Cape deeehh
Ratna Ada yang bayar gak ya???
image-url-apps
kali ini ratna bener
sudah seringlah ada sinetron ky gini
tapi karena ratna sering kritik maha lord nastak, maka dia wajib di framing jelek, di fitnah dll
image-url-apps
Quote:


Pasal 1 : Valak selalu salah
Pasal 2 : Kalu valak benar,liat pasal 1
Quote:


jancuk bawa DP emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
terus ratna sok sok mewakili?
miris. gak punya hati. keluarga korban dikata orang bayaran. emoticon-Marah
plintiran berita emoticon-Leh Uga
lah si ratna iki sopo, sok mewakili keluarga korban emoticon-Cape d...
Quote:


Ngelawan Islamis pakai Ngabalin, ngelawan Ratna Sarumpaet pakai...

image-url-apps
Pertanyaan kenapa bu ratna disalahkan kalau dia mau semua korban di evakuasi ke permukaan? Melawan pak luhut yg gk mau meneruskan evakuasi karen keterbatasan dgn membayar ganti rugi ke keluarga korban, masalah selesai.

pemerintah gak ada peka2 nya sama sekali, semua orang juga tahu kok emang sulit buat evakuasi dgn kedalaman seperti itu, ya setidaknya ada usaha akhir lah, ini main hentikan aja... coba keluarga pak luhut yg ada di dasar danau, sejuta persen gw yakin bakal dicari cara mati2an biar bisa diangkat...

seharusnya yg dimaki habis2an itu pemerintah yg gak becus sama sekali ngawasin transportasi di danau toba yg uda carut marut bertahuuuuuuun tahun lama nya...
image-url-apps
Quote:


jgn goblog bre... simpati ke korban bukan berarti harus jadi keluarga nya..

pemerintah yg seharusnya di salahin, gak becus ngawasin transportasi di danau toba..
Quote:


bapak jangan mau di bayar yah.,
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


apa sih?? yg bener kalau main di forum bro.. jgn kayak bocah gini,malu sama umur...
×