alexa-tracking

Kepala SAR: Ratna Sarumpaet Saja yang Nyelam ke Danau Toba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3b127ee052276b2f8b4577/kepala-sar-ratna-sarumpaet-saja-yang-nyelam-ke-danau-toba
Kepala SAR: Ratna Sarumpaet Saja yang Nyelam ke Danau Toba
Kepala SAR: Ratna Sarumpaet Saja yang Nyelam ke Danau Toba
Ilustrasi pencarian korban KM Sinar Bangun (Dok. ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi)



Jakarta - Ratna Sarumpae t memprotes penghentian pencarian 164 korban kapal motor (KM) Sinar Bangun di Danau Toba. Kepala SAR Medan santai menanggapi aksi Ratna.

"Itu kami nggak peduli. Suruh saja Bu Ratna nyelam , ha-ha-ha...," ujar Kepala SAR Medan sekaligus Koordinator Tim Pencarian KM Sinar Bangun, Budiawan, kepada detikcom , Selasa (3/7/2018).

Budiawan menilai semua orang bisa berbicara, tapi Tim SAR memilih banyak bekerja. Dia mengibaratkan Ratna seperti penonton sepakbola yang terlalu banyak berkomentar, sedangkan Tim SAR adalah pemainnya.

"Anggota saya 1.600 menantang (bertaruh, red) nyawa di Danau Toba," kata Budiawan.

"Jangan banyak omong. Kalau hanya
ngomong, semua orang bisa. Bu Ratna saja yang nyelam ," tuturnya.

Sebelumnya, Ratna sempat ribut dengan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan di Posko Tim Pencarian KM Sinar Bangun, Pelabuhan Tigaras, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Senin (2/7) pagi kemarin.

"Ini persoalan kemanusiaan! Bukan persoalan kalian! Ini persoalan Tapanuli! Jangan ada yang berani menghentikan sebelum semua mayat diangkat! Semua mayat diangkat baru boleh berhenti," kata Ratna ke arah Luhut, di bawah tenda posko.



https://m.detik.com/news/berita/d-40...-ke-danau-toba


image-url-apps
Ratna nyemplung toba bisa2 ikan2 n segala jenis mahluk akuatik pada ngibrit ke daratan ..
si ratna jangan dibiarkan masuk danau toba
nanti ikan di danau pada mati cuma melihat komuknya doang emoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
ayo valak nyelem emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Ini kepala sar juga aneh..ratna ga berkopenten.
Harusnya lo pada malu..ga bs apa apa.
Makan gaji buta..

Korbanin jiwa raga lo buat cari tuh mayat neyd emoticon-fuck
image-url-apps
valak nyemplung? jd inget iklan tv yg chuck norris nolongin org tenggelam di kolam renang emoticon-Hammer2
Ratna masuk danau toba bisa merusak ekosistem disanaemoticon-No Hope
image-url-apps
tinggal di ambil sajo, pinjem alat luar negeri...
masalah airnya, ada ahli yg lebih mengerti. masalah solusinya klo dibiarin aja, buat apa sedari awal dicari smpe 10 hari, 3 hari cukup klo cuma memastikan ada yg selamat.
image-url-apps
kedalaman ampir 0.5 km pas keangkat mayatnya jd ancur keping2
image-url-apps
Quote:


sialan loe demi mayat mau korbankan yg masih idup biadaaab ente....emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


pernah lihat SAR bekerja?
ga usah lo suruh2
mereka udah rela ga ketemu keluarga,
dan siang dan malam betul2 kasih hidup mereka buat cari korban
uda banyak yg diselamatkan tim SAR
lo bilang makan gaji buta
image-url-apps
Quote:


Sama lu kayak si sarungkampret emoticon-fuck
image-url-apps

Ini kepala basarnas ini sudah pernah berbuat apa sih sama rakyat indonesia, janganlah merendahkan ibu ratna anda disana karena digaji negara laksanakan saja tugas anda angkat itu semua jenazah korban
Quote:


ratnapaima gigasemoticon-Ngakak
Quote:


keren........

evolusi yg seharusnya berlangsung berjuta2 tahun bisa dipercepat sekian detik oleh ibu satu itu......emoticon-Matabelo






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


lu aja yang nyemplung jadi tumbal, mau? kondisi lagi tidak memungkinkan untuk melanjutkan pencarian, mau korbanin berapa nyawa lagi untuk yang sudah tak bernyawa?
JANGANNN. ikan dan biota danau pun menolak untuk melihat muka si kamfret
Quote:


wanjirrrr ngakak ane gannnnn

cek sempak gan emoticon-Shakehand2


tapi ya lah susah di kedalaman 450 M

#dukungratnanyemplungemoticon-Wakaka
Quote:


#2019gantiketuabasarnas

iya nih, ketua kepala basarnas udah pernah berbuat apa sih untuk rakyat Indonesia? lihat kak Ratna dong, aktivis, seniman, sosok yang sangat berpengaruh di Indonesia ini emoticon-Angkat Beer
×