alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra: Prabowo Presiden, Dolar Kembali ke Rp 10 Ribu
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3b057b902cfece2a8b4569/gerindra-prabowo-presiden-dolar-kembali-ke-rp-10-ribu

Gerindra: Prabowo Presiden, Dolar Kembali ke Rp 10 Ribu

Gerindra: Prabowo Presiden, Dolar Kembali ke Rp 10 Ribu


jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra mengklaim tahu jurus jitu untuk membuat nilai tukar rupiah terhadap dolar menguat secara signifikan. Namun, jurus itu baru akan diungkap jika rakyat memilih Prabowo Subianto jadi presiden RI pada Pilpres 2019 mendatang.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan, kondisi ekonomi saat ini melemah karena kesalahan tim Presiden Joko Widodo. Mereka jelas gagal memprediksi kondisi perekonomian global, terutama terkait kebijakan Amerika Serikat.

"Semua cuma pakai tebak-tebak ajak, engga pakai kajian analisa yang mendalam serta tanpa memperhitungkan kebijakan ekonomi seorang Presiden Donald Trump yang lebih agresif dan sangat American minded," tutur Arief seperti dilansir RMOL, Selasa (3/7).

Dia juga mengkritisi cara tim ekonomi Jokowi meredam gejolak nilai tukar rupiah terhadap dolar AS yang masih tradisional. Cara-cara seperti intervensi Bank Indonesia dengan penurunan cadangan devisa (cadev) dan menaikkan suku bunga, diyakininya tidak akan berhasil.

Arief mengklaim bahwa Gerindra punya metode yang lebih efektif. Bahkan dia berani menjamin nilai dolar akan kembali ke kisaran Rp 10 ribu, jika rakyat bersedia memilih Prabowo.

"Kalau kami sih tahu caranya untuk buat dolar AS kembali ke kisaran 10 ribu rupiah. Tunggu saja kalau Prabowo Subianto yang jadi presiden akan kami realisasikan. Bukan kayak Joko Widodo katanya dolar akan di bawah 10 ribu rupiah eh malah meroket menuju 15 ribu rupiah," sindirnya. (wid/rmol)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jadi inget calon lain emoticon-Leh Uga
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
jualannya sama aja, gue kira ada beda dikit emoticon-Leh Uga
mirip yg sumbangan pilpres, cuma orng tolol yg ga ngerasa kena sarkas emoticon-Ngakak

dipancing jilat ludah sendiri, pdhal dulu bgitu. emoticon-Ngakak
dolar 10 rb kalau prabowo jadi presiden
prabowo jadi presiden kalau nikah dan atau mantu
kesimpulan, dolar 10 rb kalau prabowo nikah
yu sumbang duit ke biaya nikah prabowo

yg ga setuju = tapir doyan seks bebas
#d3javu
tim marketing ya ?
pasti wowo bakal ngeluarin senjata mistisnya yg setara dgn infinity gauntlet yaitu "invisible dick" buat menguasai alam semesta emoticon-Takut
daripada sibuk mikirin yang enggak2, fokus aja cari bini. emoticon-Leh Uga
Gilirian ditanya bagaimana caranya langsung ngeles kiri ngeles kanan kayak bajay emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga
Ini jurusnya.....emoticon-Big Grin

Gerindra: Prabowo Presiden, Dolar Kembali ke Rp 10 Ribu
Jokowi aja ga bakal bs bikin 10rb emoticon-Ngakak
Quote:


:goyang
Quote:


american minded itu opo toh yo?
10rb setelah di redenominasi kali emoticon-Wakaka
Tak pikir nyetak uang sebanyak2 nya













emoticon-Ngakak
kenapa harus nunggu si bowo jadi presiden, knp nggak sekarang aja bilang cara nya gmn?
dengan kata lain jika jokowi presiden lagi rupiah gak akan menguat banyak.


#2019 Mending ganti preside...
BELUM JADI PRESIDEN!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Quote:


oposisi dongok emoticon-Ngakak
Mau siapa yg jd presiden ga mungkin dollar 10rb.. Apa lagi Indonesia blom bs d sebut negara maju emoticon-Hammer (S) yg ada negara yg sedang berkembang..

Mau cepet dollar turun? Aduin lg aja pesawat k gedung d sono.. Gw jamin langsung anjlok emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di