alexa-tracking

Bikin Onar, Ratna Sarumpaet Diusir Warga Danau Toba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3af115162ec2a56f8b4567/bikin-onar-ratna-sarumpaet-diusir-warga-danau-toba
Bikin Onar, Ratna Sarumpaet Diusir Warga Danau Toba
Quote:


Dimana Hati Nurani mu nenek tua bangkotan
Kami tidak terima kau bilang warga tersebut bayaran?
Siapa yang bayar?
Asal jeplak aja mulut busuk mu itu..

Penderitaan pun kau manfaatin.
Apa Maksudnya..

Pergi kau dari situ
Kami tak butuh kau ratna sarumpaet.
Kau mewakili siapa disana?
Apa tujuannya..

Selama ini, apa juga yang kau kerjakan buat rakyat Toba..
Jangan kau pertanyakan komitmen pak Luhut Panjaitan buat rakyat disana.
Aku yakin sangat sedih hatinya pak Luhut itu.

Dimana kau selama ini?
Mau nyari panggung jangan diatas penderitaan rakyat dalam musibah.
image-url-apps
mengamankan pertamax dari nastak & nasbung
Bikin Onar, Ratna Sarumpaet Diusir Warga Danau Toba
image-url-apps
ga sepaham lalu dituduh dibayar,udh biasa dr kelompok ene
KASKUS Ads
Quote:


sayang uda pake Infinity Gauntlet masi ga lolos......emoticon-Turut Berduka








emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


miris aja, keluarga korban dituduh seperti itu. emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Dari dialognya sama Luhut jg keliatan banget kalo ibu yg satu ini berusaha mancing Luhut supaya keliatan jelek/salah di depan publik, secara Luhut ntu kapasitasnya sebagai perwakilan pemerintah pusat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


weka weka weka, bisa jadi bahas bola ini
kan lagi ngebahas Atiqah Hasiholan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Kimak si sarungkamfret
image-url-apps
ibu valak ini merasa dirinya bintang terkenal.
jadi perhatian semua orang, merasa penting dan berharga. padahal kalo disurvey memilih antara ibu valak dgn sampah, mayoritas warga akan memilih sampah. karena sampahpun masih bisa diolah jadi pupuk, sementara ibu valak lebih buruk dari sampah..
image-url-apps
klo wowo jd presiden, pendukungx kyk begini, mending milih jokowi lg dah, bisa rusak negara
image-url-apps
jadi magis vs duit nih critanya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Kasian aja anak cucuny kalo ngeliat berita begini...
Quote:


Uda SOP nya seperti itu kalau kalah debat


jr
kasian di jakarta uda ga laku nasbungwati ini emoticon-Ngakak
image-url-apps
Luhut lagi bicara lgsg sama warga , ngapain si ratna ngaku jadi wakil


Trus gila juga keluarga korban dibilang dibayar....
itu anaknya beneran anak kandung ? kok beda banget muka ama sikapnya 180 derajat
image-url-apps
Najis kelakuan mak lampir ini. Makan duit haram mantan suami Dari night clubnya Aja kelakuannya berasa makhluk paling suci.
image-url-apps
Pengen denger penjelasannya knp dia bisa2nya nuduh keluarga korban adalah bayaran.. ckckck.
image-url-apps
cari muka doang ?
image-url-apps
Quote:


dia enggak tau sikon sih si nenek ini.
memang simpatisan partai sapi dan sejenisnya menjijikkan sekali kampanyenya.
×