alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Setelah 4 Bulan Resmi Berpacaran, Suzy & Lee Dong Wook Putus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3af08e9e7404ce458b458a/setelah-4-bulan-resmi-berpacaran-suzy--lee-dong-wook-putus

Setelah 4 Bulan Resmi Berpacaran, Suzy & Lee Dong Wook Putus

Setelah 4 Bulan Resmi Berpacaran, Suzy & Lee Dong Wook Putus

Tanggal 2 Juli 2018 waktu Korea Selatan, JYP Entertainment, agensi tempat Suzy bernaung telah mengonfirmasi bahwa Suzy dan Lee Dong Wook telah mengakhiri hubungan mereka. Agensi dari Lee Dong Wook, King Kong by Starship juga mengonfirmasi kabar tentang putusnya Lee Dong Wook dan Suzy.


1. Putus setelah 4 bulan berpacaran
Setelah 4 Bulan Resmi Berpacaran, Suzy & Lee Dong Wook Putus
Pada bulan Maret 2018, Suzy dan Lee Dong Wook resmi mengumumkan pada publik bahwa keduanya berpacaran setelah sebelumnya kepergok jalan berduaan di Cheongdam District. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan yang serius setelah bertemu di sebuah pertemuan privat antar para artis Korea Selatan.


2. Umur keduanya berbeda 13 tahun
Setelah 4 Bulan Resmi Berpacaran, Suzy & Lee Dong Wook Putus
Setelah memberikan pernyataan resmi bahwa keduanya sedang menjalin hubungan yang serius, banyak fans yang tidak percaya dan bahkan menilai bahwa hubungan mereka hanya untuk mendongkrak popularitas keduanya. Alasanya adalah karena perbedaan umur yang cukup jauh diantara keduanya.

Suzy yang saat itu berumur 24 tahun dinilai bisa mendapatkan laki-laki yang lebih baik dibandingkan Lee Dong Wook yang berusia 37 tahun. Bahkan banyak fans yang mengolok-olok Lee Dong Wook dengan sebutan ahjussi, panggilan untuk laki-laki paruh baya di Korea.


3. Hubungan serius kedua Suzy setelah Lee Min Ho
Setelah 4 Bulan Resmi Berpacaran, Suzy & Lee Dong Wook Putus
Hubungan Suzy dan Lee Dong Wook adalah hubungan serius kedua Suzy (hubugan Suzy dan Sung Joon tidak pernah dikonfirmasi keduanya). Ia sebelumnya resmi berpacaran dengan sesama artis Korea, Lee Min Ho.

Hubungan Suzy dan Lee Min Ho yang harmonis dan jarang tereskpos media membuat banyak fans percaya bahwa hubungan keduanya akan berakhir di jenjang pernikahan. Namun setelah menjalani hubungan selama 2 tahun lamanya Suzy dan Lee Min Ho menyatakan bahwa hubungan mereka berakhir.

Suzy sempat dilaporkan susah move on dari Lee Min Ho sebelum akhirnya bertemu dengan Lee Dong Wook.


4. Penyebab kandasnya hubungan mereka
Setelah 4 Bulan Resmi Berpacaran, Suzy & Lee Dong Wook Putus
Sebelum hubungan mereka resmi selesai banyak fans yang sudah memprediksi dari jauh-jauh hari bahwa hubungan Suzy dan Lee Dong Wook tidak akan bertahan lama. Menurut fans keduanya, ada dua faktor utama yang melatar belakangi hal tersebut.

Pertama, terpautnya usia mereka yang cukup jauh. Terpautnya usia yang cukup jauh diantara kedua orang yang sedang menjalin hubungan asmara memang kadang menjadi salah satu sumber utama kandasnya suatu hubungan. Perbedaan spektrum komunikasi dan perbedaan pola pikir adalah beberapa alasanya.

Kedua, belum move on-nya Suzy dari hubungan dirinya bersama Lee Min Ho. Hubungan Suzy dan Lee Min Ho memang sangat serasi, hubungan keduanya jarang terkespos media dan tidak pernah terdengar kabar miring yang melibatkan hubungan mereka. Bahkan sempat terungkap bahwa Lee Min Ho pernah berencana melamar Suzy.

Dilansir Korean Economic Daily, Suzy dan Lee Dong Wook telah membuat pernyataan resmi tentang penyebab kandasnya hubungan mereka lewat agensi masing-masing. Penyebab kandasnya hubungan Suzy dan Lee Dong Wook adalah tak lain karena kesibukan keduanya yang membuat Suzy dan Lee Dong Wook sulit bertemu dan berkomunikasi.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Setelah 4 Bulan Resmi Berpacaran, Suzy & Lee Dong Wook Putus 10 Inspirasi Gaya Boyish ala Korea, Cocok Buat Cewek Cuek!

- Setelah 4 Bulan Resmi Berpacaran, Suzy & Lee Dong Wook Putus 10 Penampilan Manis Citra Kirana di Rangkaian Acara Pernikahan Kakak 

- Setelah 4 Bulan Resmi Berpacaran, Suzy & Lee Dong Wook Putus Terlalu Sibuk, Jalinan Asmara 10 Artis Korea Ini Kandas

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di