alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kalah Berdasarkan Quick Count Sementara, Adhy Firdaus Masih Optimistis Menang
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ae76a5a5163474e8b4569/kalah-berdasarkan-quick-count-sementara-adhy-firdaus-masih-optimistis-menang

Kalah Berdasarkan Quick Count Sementara, Adhy Firdaus Masih Optimistis Menang

BEKASI, KOMPAS.com - Calon Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 2 Adhy Firdaus Saady tak ambil pusing mengenai perolehan suara sementara dalam quick count yang dilakukan Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC). 

Hasil quick count sementara yang digelar SMRC menunjukkan bahwa pasangan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus kalah dari Rahmat Effendi dan Tri Adhianto. 

Ya kan belum selesai nanti kita tunggu sampai 100 persen (semua suara masuk), baru bisa saya ngomong," kata Adhy saat dihubungi Kompas.com. 

Adhy pun masih yakin bahwa Ia dan pasangannya Nur Supriyanto akan memenangkan Pilkada Kota Bekasi 2018. "Masih yakin 100 persen. Pak Nur Beliau tanggapannya sama kayak saya masih yakin 1000 persen juga," ujar dia. 

Pasangan Supriyanto-Adhy Firdaus juga kalah dari Rahmat Effendi-Tri Adhianto di TPS 093 Kelurahan Jakasampurna Bekasi Barat yang merupakan TPS tempatnya menggunakan hak pilih. 

Meski begitu, ia optimistis bisa menang di TPS lain dan masih menunggu keseluruhan penghitungan suara. "Kalau karena apanya, saya enggak bisa ngomong, tetapi yang jelas untuk keseluruhan masih menunggu karena kalah di sini belum tentu kalah di tempat lain," ujar mantan Ketua Pendidikan Kota Bekasi ini. 

Hasil quick count SRMC pada pukul 18.40 WIB, Rabu (27/6/2018), menunjukkan bahwa pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto unggul dari Nur Supriyanto-Adhy Firdaus. 

Pasangan nomor urut 1 itu memperoleh suara 68,03 persen, sedangkan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus meraup 31,97 persen. 

Angka dalam quick count ini bukan hasil penghitungan resmi. Komisi Pemilihan Umum (KPU) baru akan melakukan rekapitulasi pemungutan suara hingga 9 Juli 2018 mendatang sehingga hasil penghitungan resminya baru diumumkan setelah proses rekapitulasi selesai.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kalah Berdasarkan Quick Count Sementara, Adhy Firdaus Masih Optimistis Menang", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/06/27/18463491/kalah-berdasarkan-quick-count-sementara-adhy-firdaus-masih-optimistis
Penulis : Ryana Aryadita Umasugi
Editor : Icha Rastika
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
2x lipat unggul gitu emoticon-Ngakak

yang realistis lah..
padahal setahun yang lalu emoticon-Big Grin

Terkait koalisi ini, Rahmat Effendi secara gamblang menyatakan, partainya sudah mantap melanjutkan koalisi dengan PKS, serta menggandeng Sutriyono sebagai calon Wakil Wali Kota Bekasi pada di Pilkada 2018 ini, mendatang.

“Untuk kesepakatan melanjutkan koalisi Golkar-PKS sudah dilakukan, dan tinggal menunggu surat keputusan dari pusat, atau rekomendasi DPP,” kata Pepen, Rabu (6/12/2017).

https://news.okezone.com/read/2017/1...jutkan-koalisi
kasian emoticon-Frown
padahal ngakunya sudah menghirup aroma kemenangan emoticon-Big Grin

"Kami dari koalisi PKS-Gerindra di Kota Bekasi menghirup aroma kemenangan (Pilkada) sejak kemarin sore, Rabu (10/9)," kata Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara di Bekasi, Kamis (11/1/2018).

http://www.teropongsenayan.com/79046...da-kota-bekasi
eh hasilnya? emoticon-Big Grin

Pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto memperoleh 66,58 persen suara, sedangkan pasangan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus mendapatkan 33,42 persen suara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Quick Count SMRC Pilkada Kota Bekasi Pukul 14.30, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Unggul", https://megapolitan.kompas.com/read/...fendi-dan-tri.

Editor : Icha Rastika

lah terus aroma kemenangan nya siapa yang kmrn di hirup sama si heri koswara pks ntu? emoticon-Bingung
Diubah oleh sudarmadji-oye
Quote:


sombong, eh pas kalah ngotot emoticon-Embarrassment

Gerinda Dan PKS Kurang Kompak Di Pilkada Kota Bekasi

http://nusantara.rmol.co/read/2018/0...a-Kota-Bekasi-

“Cost politik memang besar. Dan itu sebuah keniscayaan. Tanpa dana operasional mesin pemenangan tak akan jalan. Memang saya sempat mendengar tim pemenangan dari kubu Gerindra sudah teriak karena dana minim. Jelas tanpa dana mereka tidak bisa jalan," paparnya.

kagak ade duitnye hahaha emoticon-Wkwkwk
kasian pks di bekasi emoticon-Embarrassment
petahana
kerja sendirian gak di bantuin gerindra emoticon-Frown

Indikasi ketidakkompakan, lanjut dia, terlihat dari kurang maksimalnya tim Firdaus dan Gerindra dalam aksi sosialisasi dan kampanye yang dilakukan. Di beberapa kegiatan kampanye, nilai Saiful, lebih banyak dilakukan oleh tim Nur Supriyanto dan DPD PKS Kota Bekasi.

eh kalah emoticon-Frown

dan nasbung gak ada yg berani masuk trit enih emoticon-Big Grin
Biarkan dia dengan optimismenya.
Quote:


yg di bali juga gitu kemaren
gak percaya sama hasil quick count emoticon-Ngakak (S)
untunglah keesokan harinya udah tobat emoticon-Big Grin
Quote:


Wayan Koster Menang, PDIP: Kekuatan PD di Bali Kami Ambil Alih

https://news.detik.com/berita/408863...ami-ambil-alih

yoi gan, di ambil alih sama pdip
pks tambah gigit jari emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


liat nanti kalo itung manual selesai dan mereka tetep kalah apakah legowo atau gugat emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di