alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kepala SAR: Ratna Sarumpaet Saja yang Nyelam ke Danau Toba
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ac9dfddd770256b8b4568/kepala-sar-ratna-sarumpaet-saja-yang-nyelam-ke-danau-toba

Kepala SAR: Ratna Sarumpaet Saja yang Nyelam ke Danau Toba

Quote:
Diubah oleh: winarwi
Halaman 1 dari 8
aelah tar nyelam malah gak balik lagi dong..
#dukung valak nyelem
Quote:


Kepala SAR: Ratna Sarumpaet Saja yang Nyelam ke Danau Toba


emoticon-Takut
Quote:


Ah elah malah dikasih mulus nya valakemoticon-Cape deeehh
Up keras.....
Jangan gitu, Valak juga punya hak Asbun...
tendang ke danau toba aja pak,biar mati kelelep tuh nenek peot...drpd hidup cuma nyebar hoax & kebencian
gw mikir kasian sm keluarga korban, paling engga bisa dapet jenazahnya dan dimakamkan

di sisi lain juga dalem banget, perlu pake pukat. belum lagi kalo diangkat, jenazahnya pasti pisah2 ancur semua. engga worth it
kalau ratna nyelam ikan2 pada mati semua nanti emoticon-Wakaka
proses penyelamatan itu tidak mudah. kadang si petugas SAR malah lebih beresiko dari korban. Semoga semuanya diberikan kesabaran dan solusi yang terbaik
Sok sibuk ngurusin mayat supaya diperlakukan dengan baik.
Kemaren kemana waktu mayat lawan politiklu ditolak disholatin sama sesamanya?

Quote:


betul gan jgn sampe mw nolong korban/ kasus dsini angkat jenasah (udh meninggal) malah nambah korban baru...
Serius ni kepala SAR ngmg begini?

Wkwk, udh gedeg kali doi sampe ubun2

Padahal anak buahnya udh berusaha maksimal
Di jakarta ada mayat kena bully lu diem aja .ini di medan malah ngurusin mayat
kalo ngomongx kayak gini ceeitax lucu ya... kenapa gak minta bantuan luar negeri.. kasihan sangking kerja kerja kerja. lupa pake otak
Quote:


Quote:


Syarat dan ketentuan berlaku bray
Begitulah kalo cuma bisa ngomong kayak kubu sebelah yang doyan nyinyir gak pernah kerja
Diubah oleh qu33nb33
udahlahhh......



fix #2019 ganti presiden...

di Sumut ada kejadian kapal tenggelam tidak tertangani denga baik..

di Papua OPM semakin leluasa bunuh2in aparat dan warga sipil...

mau kaya gini terus???
Quote:


Ane stuju sama ente..


Tp basarnas justru open informasi
Gak ada informasi yg ditutup2i kek rezim orba dulu..
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di