alexa-tracking

Ganda Putra Indonesia Berpeluang Saling Jegal di Indonesia Open 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3ab2ad642eb64c018b457a/ganda-putra-indonesia-berpeluang-saling-jegal-di-indonesia-open-2018
Ganda Putra Indonesia Berpeluang Saling Jegal di Indonesia Open 2018
Ganda Putra Indonesia Berpeluang Saling Jegal di Indonesia Open 2018

Hasil undian yang kurang menguntungkan harus diterima oleh para pemain Indonesia di turnamen Blibli Indonesia Open 2018. Pasalnya, para pemain ganda putra Indonesia berpeluang akan saling bertemu di babak-babak awal. Otomatis, mereka akan saling jegal untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Penyebab mereka harus saling bertemu lantaran sebagian besar berada di pool yang sama.


1. Enam ganda putra Indonesia berada di pool yang sama
Ganda Putra Indonesia Berpeluang Saling Jegal di Indonesia Open 2018
Dari tujuh wakil ganda putra Indonesia yang akan bertanding di Blibli Indonesia Open 2018, ada 6 ganda putra yang berada di pool yang sama. Pemain ganda putra Indonesia yang berada di pool yang sama adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama, Frengky Wijaya Putra/Rian Agung Saputro dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Keenam ganda putra ini berada di pool yang sama yaitu pool atas. Maka, akan berpeluang besar terjadi perang saudara. Sementara itu, satu ganda putra lainnya yaitu Berry Anggriawan/Hardianto menjadi satu-satunya ganda putra Indonesia yang berada di pool bawah.


2. Susy berharap para pemain tetap bekerja keras dan fight
Ganda Putra Indonesia Berpeluang Saling Jegal di Indonesia Open 2018
Meskipun sudah saling mengetahui kelebihan dan kelemahan masing-masing pemain karena berada di pelatnas, namun Susy Susanti berharap agar para pemain tetap bekerja keras dan fight. Lebih lanjut, Susy menuturkan bahwa para pemain akan tampil di publik sendiri, pastinya ingin memberikan yang terbaik. Hal ini pun menjadi kesempatan bagi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto untuk berprestasi.


3. Babak pertama akan berhadapan senior vs junior
Ganda Putra Indonesia Berpeluang Saling Jegal di Indonesia Open 2018
Pada babak pertama akan terjadi pertarungan antara senior vs junior di sektor ganda putra. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang menjadi pasangan senior akan bertemu dengan juniornya yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Di Blibli Indonesia Open 2018 ini, Marcus/Kevin diunggulkan di tempat pertama.

Rekor pertemuan kedua pemain adalah imbang dengan 2 sama. Namun pada pertemuan yang terakhir di India Open dimenangkan oleh pasangan Marcus/Kevin dengan skor 21-11, 21-16. Kendati kalah di pertemuan terakhir, Hendra Setiawan menganggap bahwa kans untuk menang pada pertandingan di indonesia Open nanti masih ada.

Hendra Setiawan juga menyebut bahwa dirinya dan Ahsan mempunyai strategi khusus untuk bisa menang. "Saya dan Ahsan sudah ngobrol, pasti kami punya strategi khusus untuk menang. Yang penting main all out saja, karena saya merasa tidak ada beban," ujar Hendra Setiawan yang dilansir dari badmintonindonesia.org.


4. Drawing ganda putra Indonesia di babak pertama
Ganda Putra Indonesia Berpeluang Saling Jegal di Indonesia Open 2018
Pertandingan babak pertama akan terbagi menjadi dua sesi yaitu hari Selasa (03/07/18) dan Rabu (04/07/18). Pada pertandingan hari Selasa sektor ganda putra (03/07/18), pemain yang akan bertanding adalah mereka yang berada di pool bawah. Wakil Indonesia ada Berry Anggriawan/Hardianto yang akan menantang pemain China, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Sementara itu, drawing untuk pemain ganda putra Indonesia di hari Rabu (04/07/18) adalah sebagai berikut :

  • Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1/INA) vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (INA)
  • Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama (INA) vs He Jiting/Tan Qiang (China)
  • Frengky Wijaya Putra/Rian Agung Saputro (INA) vs Huang Kaixiang/Wang Yilyu (China).
  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (INA) vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (6/Japan)
  • Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso (INA) vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia)
Good luck Indonesia!


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/arena...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ganda Putra Indonesia Berpeluang Saling Jegal di Indonesia Open 2018 Ini Faktor yang Menentukan Seorang Atlet Menjadi Juara  

- Ganda Putra Indonesia Berpeluang Saling Jegal di Indonesia Open 2018 Bertemu Marcus/Kevin di R1, Hendra Setiawan: Kans Tetap Ada!

- Ganda Putra Indonesia Berpeluang Saling Jegal di Indonesia Open 2018 Indonesia Open 2018: Susi Susanti Harap Tunggal Putri Sumbang Medali 

×