alexa-tracking

Ramai Aksi #2019GantiPresiden, Markobar: Terima Kasih Sudah Antre

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a648f1cbfaa8a0c8b4570/ramai-aksi-2019gantipresiden-markobar-terima-kasih-sudah-antre
Ramai Aksi #2019GantiPresiden, Markobar: Terima Kasih Sudah Antre
Quote:



ribuan orang oposisi yang dipimpin oleh politisi2 senior yang sudah berpengalaman di dunia politik puluhan tahun, yang sudah capek2 mau cari muka dengan demo di kota Solo .... dilepeh sama anak muda pengusaha, yang menolak berpolitik walaupun bapaknya presiden, hanya dengan meme kocak

ini yang namanya IRONIS emoticon-Leh Uga








Quote:

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
gak makan martabak, makan nya nasi bungkus berlima nasi kecap krupuk

blangsak mode
KASKUS Ads
image-url-apps
Nasbung memang bedebah!
image-url-apps
jahat amat mainnya... gibran ga ada hubungannya ama politik bapaknya.
benci boleh tp otak tetep dipake, lah.
image-url-apps
Quote:


mereka benci kan karena goblok gada otaknya 😂😂😂
image-url-apps
Smart move emoticon-Leh Uga

Gondok2 lu di bikin guyonan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kok tolol ya nasbung bedebah ini.
image-url-apps
promote gratis
image-url-apps
Quote:


sudah tradisi
image-url-apps
Quote:


emoticon-Menang
mekso banget........ 'kenpa ga ke slamet riyadi kan pas cfd







we
image-url-apps
klo anak yg ono langsung di cubit2in tuh para pendemo . nakal..nakal...nakal
image-url-apps
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

sedih banget, dasar anak presiden ga paham sedihnya orang lain

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ramai Aksi #2019GantiPresiden, Markobar: Terima Kasih Sudah Antre
image-url-apps
Quote:


Ane makan martabak sih, bray.
Pake nasi putih ama peyek udang.
emoticon-Jempol
image-url-apps
oposisi sudah ga tau mo ngapain, pelurunya pada melempem semua
image-url-apps
pengen makar gak sanggup
ya udah serang toko martabak aja deh
emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Sekarang yang hilang itu urat malunya emoticon-Ngakak
image-url-apps
semakin terlihat kualitasnya...
emoticon-Ngakak (S)


image-url-apps
Quote:


Ramai Aksi #2019GantiPresiden, Markobar: Terima Kasih Sudah Antre
×