alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ramai Aksi #2019GantiPresiden, Markobar: Terima Kasih Sudah Antre
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a648f1cbfaa8a0c8b4570/ramai-aksi-2019gantipresiden-markobar-terima-kasih-sudah-antre

Ramai Aksi #2019GantiPresiden, Markobar: Terima Kasih Sudah Antre

Quote:



ribuan orang oposisi yang dipimpin oleh politisi2 senior yang sudah berpengalaman di dunia politik puluhan tahun, yang sudah capek2 mau cari muka dengan demo di kota Solo .... dilepeh sama anak muda pengusaha, yang menolak berpolitik walaupun bapaknya presiden, hanya dengan meme kocak

ini yang namanya IRONIS emoticon-Leh Uga








Quote:

Diubah oleh smedev.id
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
gak makan martabak, makan nya nasi bungkus berlima nasi kecap krupuk

blangsak mode
Nasbung memang bedebah!
jahat amat mainnya... gibran ga ada hubungannya ama politik bapaknya.
benci boleh tp otak tetep dipake, lah.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Smart move emoticon-Leh Uga

Gondok2 lu di bikin guyonan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ..aak...
kok tolol ya nasbung bedebah ini.
promote gratis
Quote:


sudah tradisi
Quote:


emoticon-Menang
mekso banget........ 'kenpa ga ke slamet riyadi kan pas cfd







we
klo anak yg ono langsung di cubit2in tuh para pendemo . nakal..nakal...nakal
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

sedih banget, dasar anak presiden ga paham sedihnya orang lain

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ramai Aksi #2019GantiPresiden, Markobar: Terima Kasih Sudah Antre
Diubah oleh g2reload
Quote:


Ane makan martabak sih, bray.
Pake nasi putih ama peyek udang.
emoticon-Jempol
oposisi sudah ga tau mo ngapain, pelurunya pada melempem semua
pengen makar gak sanggup
ya udah serang toko martabak aja deh
emoticon-Traveller
Quote:


Sekarang yang hilang itu urat malunya emoticon-Ngakak
semakin terlihat kualitasnya...
emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Ramai Aksi #2019GantiPresiden, Markobar: Terima Kasih Sudah Antre
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di