alexa-tracking

Bertemu Marcus/Kevin di R1, Hendra Setiawan: Kans Tetap Ada!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a4a26dc06bdb5778b4579/bertemu-marcus-kevin-di-r1-hendra-setiawan-kans-tetap-ada
Bertemu Marcus/Kevin di R1, Hendra Setiawan: Kans Tetap Ada!
Bertemu Marcus/Kevin di R1, Hendra Setiawan: Kans Tetap Ada!

Ajang bulutangkis bergengsi yang ditunggu-tunggu di tanah air akan segera bergulir mulai tanggal 3 hingga 8 Juli 2018 pada gelaran Blibli Indonesia Open 2018. Turnamen yang termasuk dalam kategori HSBC World Tour Super 1000 ini akan diikuti oleh pemain-pemain top dunia. Oleh karenanya, persaingan untuk memperebutkan gelar juara akan semakin sulit. PBSI sendiri hanya menargetkan 1 gelar saja di turnamen Indonesia Open 2018 ini.


1. Akan terjadi perang saudara di babak awal
Bertemu Marcus/Kevin di R1, Hendra Setiawan: Kans Tetap Ada!
Bila melihat hasil drawing di sektor ganda putra, maka akan terjadi perang saudara di babak awal. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang menjadi unggulan pertama akan berjumpa dengan seniornya yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di babak pertama. Pertandingan kedua ganda putra Indonesia ini akan tersaji pada hari kedua gelaran Indonesia Open yakni hari Rabu (04/07/18).

Memang sangat disayangkan harus saling bunuh di babak awal, hal itu lantaran mereka berada di pool yang sama. Baik Marcus/Kevin dan Hendra/Ahsan berada di pool atas. Susy Susanti selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI menanggapi hal ini dengan bijak. Menurut Susy, para pemain harus tetap bekerja keras dan fight, meskipun mereka akan menghadapi teman sendiri yang sudah tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Namanya pertandingan, kami tidak bisa memilih karena sudah ditentukan undian. Mau tidak mau ya harus usaha keras, positif saja," ujar Susy yang dilansir dari badmintonindonesia.org.


2. Pertemuan terakhir dimenangkan oleh Marcus/Kevin
Bertemu Marcus/Kevin di R1, Hendra Setiawan: Kans Tetap Ada!
Kedua pasangan ganda putra Indonesia, Marcus/Kevin dan Hendra/Ahsan sudah bertemu empat kali di turnamen Internasional. Mereka mempunyai rekor pertemuan yang imbang yaitu 2-2. Akan tetapi pada pertemuan yang terakhir yaitu di turnamen India Open 2018, Marcus/Kevin berhasil mengalahkan Hendra/Ahsan secara straight game 21-11, 21-16.


3. Hendra menyebut bahwa kans untuk menang melawan Marcus/Kevin tetap ada
Bertemu Marcus/Kevin di R1, Hendra Setiawan: Kans Tetap Ada!
Marcus/Kevin sekarang menjadi unggulan pertama. Pemain yang juga menempati peringkat pertama dunia ini mempunyai ciri khas bermain dengan fighting spirit dan tempo yang cepat. Menghadapi Marcus/Kevin tentunya bukan hal yang mudah bagi Hendra Setiawan yang kini tak lagi muda.

Namun Hendra menyebut bahwa kans untuk memenangkan pertandingan melawan Marcus/Kevin tetap ada. "Kans tetap ada, walaupun di India kami kalahnya cukup jauh. Saya dan Ahsan sudah ngobrol tentang pertandingan, pasti kami ada strategi khusus supaya bisa menang. Yang pasti main all out saja, karena saya tidak ada beban," ujar Hendra Setiawan yang dilansir dari badmintonindonesia.org.

Selain Marcus/Kevin dan Hendra/Ahsan, Indonesia juga meloloskan pemain ganda putra lainnya di Indonesia Open 2018, antara lain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama, Frengky Wijaya Putra/Rian Agung Saputro, dan Berry Anggriawan/Hardianto.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/arena...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Bertemu Marcus/Kevin di R1, Hendra Setiawan: Kans Tetap Ada! Ini Faktor yang Menentukan Seorang Atlet Menjadi Juara  

- Bertemu Marcus/Kevin di R1, Hendra Setiawan: Kans Tetap Ada! Indonesia Open 2018: Susi Susanti Harap Tunggal Putri Sumbang Medali 

- Bertemu Marcus/Kevin di R1, Hendra Setiawan: Kans Tetap Ada! Indonesia Open 2018, Hadiahnya Tembus Rp 17 Miliar! 

image-url-apps
Pastinya ada dong.