alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BI: Pelonggaran Uang Muka KPR Tak Terkait Program DP Nol Rupiah
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a4696642eb61d678b4570/bi-pelonggaran-uang-muka-kpr-tak-terkait-program-dp-nol-rupiah

BI: Pelonggaran Uang Muka KPR Tak Terkait Program DP Nol Rupiah

Quote:


https://bisnis.tempo.co/read/1102957...-dp-nol-rupiah

Komeng TS =
Asisten Gubenur Bank Indonesia berani menolak klaim Gabener nih emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2
A-SU laknat main klaim biadab.
Melawan gabener emoticon-Takut
NIS tuh liat baca resapi,jgn asal klaim kebijakan.

BI: Pelonggaran Uang Muka KPR Tak Terkait Program DP Nol Rupiah
Siap2 bangke nya mandi sendiri nih pejabat BI
Aaa Aaa Sakit emoticon-Mewek
kira2 bs gak tuh gubernur BI mandi sendiri kalo dah mati.....

berani2nya mbantah gabener ngarab
melawan titah gabener - wagebener nih emoticon-Blue Guy Bata (L)
awas diklaim gakbener

Ana paham ga mungkin lah BI mau mengakui bahwa kebijakan tersebut berangkat dari program 0% anies, nanti dipikir BI berpihak sama anies lagi
Ana sangat paham kok posisi BI sangat rentan diserang bila bila BI mengatakan yang sebenarnya
Quote:


setuju bre....cuman anis yg maha benar yg lain penuh kekurangan semua emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
DP0% gabener asu
Quote:


emoticon-Xabi
Quote:


gobloknya loeemoticon-Sorry
sialan luh. gumam anies
DENGAN ATURAN BARU ITU, MAKA DP0% BISA JALAN DONG...

GA MUNGKIN AH
HANYA SANG NARAPIDANA BISA BEGITU
Quote:


nah iya gan, ganti bahasa aja intinya
haha, begitu toh emoticon-Big Grin
solusi utk tercuptanya keadilan dan kesejahteraan itu adalah anies sandi
Quote:


Kata BI terserah banknya, BTN engga mau emoticon-Big Grin
sampe ada bank yg mau nalangin dp 0 anies pasti strong bgt tuh emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di