alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal 'Guru Korban Pilkada', Yayasan Tegaskan Tak Berafiliasi dengan Parpol
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a44f1c0cb17bf358b4570/soal-guru-korban-pilkada-yayasan-tegaskan-tak-berafiliasi-dengan-parpol

Soal 'Guru Korban Pilkada', Yayasan Tegaskan Tak Berafiliasi dengan Parpol

Quote:


https://news.detik.com/berita/d-4094...-dengan-parpol

Komeng TS =
Ghost prokwontol
Halaman 1 dari 2
preview wa juga keliatan arahnya kemana
Cow protocol activated

Soal 'Guru Korban Pilkada', Yayasan Tegaskan Tak Berafiliasi dengan Parpol
habis bully mayat, terbitlah pecat guru

emoticon-Ultah
mission abort ... abort... abort..

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Setelah kejadian maka akan ada kacung yg dikorbankan.....

emoticon-Wakaka


Ngeri juga emang syahwat politik parte sapiens...



emoticon-Ngakak


Tinggal ditunggu robiatul2 yg lain bersuara.....

Tuh sudah jelaskan yayasan ternyata tidak berafiliasi dengan salah satu parpol, masalah kemarin hanya miskomunikasi toh kedua belah pihak sudah berdamai jadi ga usah dipermasalahkan lagi, mari kita bahu membahu membangun bekasi
Terima kasih.

Sodara jadi mengurungkan niat menyekolahkan anak ke SDIT karena ulah kebiadaban kalian sendiri. emoticon-Smilie

Sudah maksa, nyusupin doktrin, kita bayar mahal pulak.

Butuh duit lo, laknat?? emoticon-fuck2
Quote:


Berharap aja banyak yang percaya yak gan.
Aku seh NO emoticon-Big Grin
Quote:

Betul sist....

Dibawah kepemimpinan bapak Ridwan Kamil kita akan bahu membahu membangun menuju jabar yg gemilang.
Quote:


preeettt...wkwkwkwk
loh, katanya jangan masuk kandang ayam
Yah.
Jd ngeles.
Padahal udah banyak yg bela2in. emoticon-Nohope
semoga nyungsep sekolahnya n krisis murid.. emoticon-Big Grin
tp gak ngaruh jg, simpatisan PKS kan doyan beranak pinak emoticon-Thinking
ala2 cow protocol pks
cow protocol activated emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Please ignore list aja... emoticon-Big Grin itu akun troller. Kegirangan kalo elo quote. Pada dasarnya dia itu kurang kasih sayang di keluarganya, maka cari perhatian di kaskus emoticon-Wowcantik
gak takut masuk neraka apa berkata bohong
langsung cuci tangan kek biasanya emoticon-Ngakak
Secara formal gak ada afiliasi.
Tapi hati elu elu yang udah terafiliasi.


Soal 'Guru Korban Pilkada', Yayasan Tegaskan Tak Berafiliasi dengan Parpol
Diubah oleh EVANZSKO
Quote:


Ane ngikutin beritanya gan. Malam itu ketua Yayasannya juga comment di status FB suami bu Robiatul yg viral itu.
Ane percaya dengan statemen ketua yayasan itu.


Ane gak yakin kalo yayasannya berafiliasi dengan parpol, ane mikirnya kalo guru2nya saja yang kader2 parpol itu suka menyusup dan menguasai sekolah2. Setelah berkuasa suka sok ngatur2 kayak sekolah punya mereka saja.
Diubah oleh pokerstar
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di