alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Cedera, 3 Pemain Top Ini Diragukan Tampil di Babak 16 Besar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a413edc06bdd1758b4573/cedera-3-pemain-top-ini-diragukan-tampil-di-babak-16-besar

Cedera, 3 Pemain Top Ini Diragukan Tampil di Babak 16 Besar

Cedera, 3 Pemain Top Ini Diragukan Tampil di Babak 16 Besar

Piala Dunia 2018 kini memasuki fase krusial, yakni babak 16 besar. Setiap tim tentunya membutuhkan pemain-pemain yang bugar dan siap tampil maksimal demi meraih kemenangan dan terus melangkah jauh di Piala Dunia kali ini.

Namun, tidak semua tim kontestan babak 16 besar memiliki pemain-pemain yang bugar dan siap tampil. Beberapa tim unggulan justru harus mendapati beberapa pemain andalannya cedera dan maish harap-harap cemas apakah bisa bermain di fase knock out. Siapa saja?


1. Pemulihan cedera paha, Delle Ali mengaku siap bermain hadapi Kolombia  
Cedera, 3 Pemain Top Ini Diragukan Tampil di Babak 16 Besar
Timnas Inggris akan menghadapi Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia 2016, Selasa (3/7/2018) malam waktu Rusia atau Rabu (4/7/2018) dini hari waktu Indonesia. Menghadapi Kolombia yang memiliki pertahanan solid, Inggris butuh gelandang serang kreatif dan punya shooting akurat. Inggris bisa berharap banyak pada Dele Alli. Masalahnya, gelandang berusia 22 tahun ini masih menjalani pemulihan cedera.

Dele Alli mengalami cedera paha ketika Inggris menghadapi Tunisia di pertandingan pertama Grup G pada 18 Juni lalu. Dia ditarik keluar di menit ke-80. Alli lantas absen bermain saat Inggris menghadapi Panama dan Belgia.

Meski begitu, Alli optimis akan bisa bermain saat Inggris menghadapi Kolombia nanti. "Ya, saya siap untuk pertandingan nanti. Setelah cedera, saya menjalani berbagai upaya pemulihan dan saya yain bisa bermain," ujar pemain asal klub Tottenham Hotspur ini seperti dikutip dari Marca.com.

Namun, dengan kondisi baru pulih cedera, Pelatih Inggris, Gareth Southgate kemungkinan besar belum akan memainkan Alli sebagai pemain utama. Meski begitu, Alli kemungkinan akan masuk dalam daftar pemain cadangan yang akan dimainkan bila memang tim membutuhkan.


2. Kolombia menunggu pemulihan cedera James Rodriguez  
Cedera, 3 Pemain Top Ini Diragukan Tampil di Babak 16 Besar
Tidak hanya Inggris, Kolombia juga tengah harap-harap cemas menunggu perkembangan kondisi gelandang mereka, James Rodriguez. Playmaker Kolombia ini mengalami cedera ketika timnya menghadapi Senegal di pertandingan terakhir Grup H pada 28 Juni lalu. Rodriguez ditarik keluar di menit ke-31. 

Kabar terbaru yang disampaikan Federasi Sepak Bola Kolombia (FCF) menyebut cedera Rodriguez ternyata tidak separah dugaan awal. Karenanya, ada kemungkinan dia akan bisa bermain melawan Inggris. 

"James Rodríguez menjalani pemindaian hari ini yang menunjukkan bahwa dia menderita edema ringan (pembengkakan yang disebabkan oleh akumulasi cairan) di kaki kanannya, tetapi tidak ada otot yang robek," kata FCF dikutip dari Telegraph.co.uk


 3. Brasil dihantam badai cedera, Marcelo kemungkinan out menghadapi Meksiko
Cedera, 3 Pemain Top Ini Diragukan Tampil di Babak 16 Besar
Timnas Brasil akan menghadapi Meksiko di babak 16 besar pada Senin (2/7/2018) malam. Bertemu Meksiko yang memiliki pemain-pemain dengan kemampuan sprint di atas rata-rata seperti yang mereka tunjukkan saat mengalahkan Jerman, Brasil membutuhkan pemain bertahan yang juga punya kemampuan berlari cepat. Dan orang itu adalah Marcelo.

Namun, bek kiri dengan model rambut yang mudah dikenali ini diragukan bisa tampil melawan Meksiko. Marcelo mengalami cedera punggung saat Brasil menang 2-0 atas Serbia di pertandingan terakhir Grup E pada 28 Juni lalu. Dia bahkan ditarik keluar saat pertandingan baru memasuki menit ke-10. Kini dia masih menjalani masa pemulihan cedera yang disebut-sebut karena matras tempat tidurnya.

Bahkan, dalam prakiraan line up pemain Brasil melawan Meksiko yang dimuat di laman fifa.com, tidak ada nama Marcelo dalam starting XI. Posisinya diisi oleh Filipe Luis.

Brasil menjadi tim yang pemainnya paling banyak dihantam cedera. Selain Marcelo, dua pemain Brasil juga mengalami cedera lebih dulu. Yakni gelandang Douglas Costa dan bek kanan, Danilo. Keduanya juga kemungkinan besar tidak akan ikut bermain menghadapi Meksiko.  


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Cedera, 3 Pemain Top Ini Diragukan Tampil di Babak 16 Besar 5 Fakta Menarik Jelang Duel Belgia Kontra Jepang di Babak 16 Besar

- Cedera, 3 Pemain Top Ini Diragukan Tampil di Babak 16 Besar Babak Pertama: Brasil vs Meksiko 0-0

- Cedera, 3 Pemain Top Ini Diragukan Tampil di Babak 16 Besar Hujan Kartu! Inilah Tiga Laga Paling Brutal dalam Sejarah Piala Dunia

Duh moga lekas sembuh.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di