alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demo Gerai Markobar Anak Jokowi, Neno Warisman Musang Berbulu Domba
4.13 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a352e642eb6214f8b4574/demo-gerai-markobar-anak-jokowi--neno-warisman-musang-berbulu-domba

Demo Gerai Markobar Anak Jokowi, Neno Warisman Musang Berbulu Domba

Demo Gerai Markobar Anak Jokowi, Neno Warisman Musang Berbulu Domba

Aksi jalan sehat sekaligus deklarasi relawan #2019GantiPresiden yang juga diikuti artis lawas Neno Warisman di Kota Solo, Jawa Tengah, mematik perhatian Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno bahkan menyebut Neno Warisman sebagai musang berbulu domba.

Hal itu disampaikannya seusai mengetahui Neno Warisman berorasi di depan gerai Markobar, toko martabak milik putra sulung Presiden Joko Widodo, yakni Gibran Rakabuming Raka.

"Mirip musang berbulu domba. Tidak apa-apa kok. Biar rakyat yang menilai," kata Hendrawan saat dihubungi suara.com, Senin (2/7/2018).

Ia menilai aksi #2019GantiPresiden yang digelar di depan gerai Markobar tersebut sangat provokatif. Selain itu, aksi tersebut juga dinilainya mencoreng nilai demokrasi di Indonesia.

Demo Gerai Markobar Anak Jokowi, Neno Warisman Musang Berbulu DombaDemo Gerai Markobar Anak Jokowi, Neno Warisman Musang Berbulu Domba

"Provokatif sekali ya. Demokrasi menjadi dewasa bukan melalui jalur intimidasi dan persekusi, melainkan dengan tanpa lelah menegakkan akal sehat dan keadaban publik," pungkasnya.

Untuk diketahui, Neno Warisman mengikuti aksi deklarasi relawan "2019 Ganti Presiden" di Kota Solo, Jawa Tengah.

Uniknya, aksi deklarasi yang diinisiasi Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) pada Minggu (1/7/2018) akhir pekan lalu itu, digelar di depan gerai Markobar, toko martabak milik putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran.

Demo Gerai Markobar Anak Jokowi, Neno Warisman Musang Berbulu Domba

Ia mengungkapkan, deklarasi relawan di Solo itu adalah kali kedua setelah di Jakarta. Neno berharap, deklarasi seperti itu akan terjadi di daerah-daerah lain.

Meski bertajuk #2019GantiPresiden, Neno dalam orasinya menegaskan deklarasi relawan itu bukan gerakan politik.

Tak hanya itu, Neno juga mengklaim deklarasi relawan ganti presiden tersebut tidak memunyai hubungan dengan partai politik apa pun.

Hidayah.com

Sebutan Musang berbulu domba pada ustadzah PKS ukhti Neno ini adalah penistaan pada musang ya akhi

emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 11
pantesan sehari makan pisang sehari makan daun pisang



emoticon-Traveller
mao kampanye td ga ada calon, uda minta gantipresiden emoticon-Ngakak

ya dibilang colong start ga tau juga emoticon-Ngakak


Oooohhh jadi melakukan aksi damai di depan warung martabak itu dilarang sama hukum yah???
itu keluarga si neno kagak pernah ngedidik si neno yah?

kok rasanya bangga banget si neno dengan ketololannya
bentar lagi bikin pengakuan didzalimi gak dibagi martabak, udah kebaca taktiknya
martabak kok di demo
Dimaafken aja Mas Gibr, lha wong martabak nya emang menggiurkan je.
kasian musang sama dombanya disamain sama..... emoticon-Leh Uga
Gerakan 212 dsb katanya bukan gerakan politik tp sudahannya? Hahaha mau sampe kapan agama di main2in buat ngibulin masyarakat? emoticon-Ngakak
Demo mau minta martabak ?
emoticon-Wkwkwk
sayang, coba kalau luwak, mungkin bisa jadi aset nasional, melestarikan kopi luwakemoticon-Leh Uga
Quote:


warungnya menjual sesuatu yg haram kah?
kok di demo?
Quote:


lu demo apa coba di depan warung martabak orang? mau ganggu usaha orang cari makan?
Wew neno skrg sudah menjadi jinchuriki musang berbulu domba emoticon-Leh Uga
SUKA SUKA YG AKSI LAH. EMANG ADA LARANGAN ORASI DI DEPAN MARKOBAR?? YG PUNYA MARKOBAR AJA GA PROTES
ini mah suruhan gibran nih. biar warungnya makin laku emoticon-Ngakak
Quote:


ada mas buanyak malah
Gerindra : Prabowo - Anies
PKS : Anies - Aher
PAN : Amien
Demokrat : Agus
PKB : Cak Imin
PPP : Rozy
PA212 : HRS
emoticon-Hansip
hahaha koalisi kacau !!!
enak aja dsama2in musang
Demo Gerai Markobar Anak Jokowi, Neno Warisman Musang Berbulu Domba

penistaan terhadap musang

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh Riz2T
dulu ada junaedih , sekarang ada ndoromuda emoticon-Big Grin
Harga martabak naek ikut Harga minyak dunia mungkin. emoticon-EEK!
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di