alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Neno Warisman Cs Demo di Toko Anak Jokowi, Ngabalin: Ngaca Dulu!
3 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a2e9c32e2e6f1288b4568/neno-warisman-cs-demo-di-toko-anak-jokowi-ngabalin-ngaca-dulu

Neno Warisman Cs Demo di Toko Anak Jokowi, Ngabalin: Ngaca Dulu!

Neno Warisman Cs Demo di Toko Anak Jokowi, Ngabalin: Ngaca Dulu!

Istana Kepresidenan menilai aksi jalan sehat sekaligus deklarasi relawan #2019GantiPresiden di Kota Solo, Jawa Tengah, yang juga diikuti artis era 1980-an Neno Warisman, sebagai gangguan ketertiban umum.

Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin, menganggap aksi yang digelar pada Minggu (1/7) akhir pekan lalu tersebut digelar tepat di depan gerai Markobar, toko martabak milik putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), yakni Gibran Rakabuming Raka.

"Apa urusannya dengan sengaja beraksi di depan usaha Markobar, usaha Mas Gibran? Itu namanya mengganggu dan tidak ngaca diri, menyampaikan pendapat dengan cara tak beradab," ujar Ngabalin kepada wartawan Suara.com, Senin (2/7/2018).

Ngabalin kemudian minta pada semua pihak, khususnya lawan politik Presiden Jokowi untuk tidak menggangu usaha yang dirintis Gibran.

Pasalnya usaha tersebut dirintis secara mandiri, tidak menggunakan anggaran pemerintah.

"Jangan mengganggu Mas Gibran dengan usahanya, sejarah mencatat ada anak seorang presiden membangun usahànya secara mandiri," kata Ngabalin.

"Semestinya siapa pun yang membuat aksi #2019GantiPresiden merasa malu dan sebaiknya mengaca diri. Syahwat politik kalian tak ada hubungannya dengan Presiden Jokowi, apalagi dengan keluarganya," Ngabalin menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, Neno dan para peserta jalan sehat sekaligus deklarasi gerakan "2019 Ganti Presiden" tersebut, memakai pernak-pernik politis, semisal pin #2019GantiPresiden.

Neno Warisman Cs Demo di Toko Anak Jokowi, Ngabalin: Ngaca Dulu!

Dalam video aksi itu yang viral di YouTube hari ini, Neno dalam orasinya mengatakan aksi itu digelar atas inisiatif sendiri.

"Saudara-saudara, saya bersama teman-teman dari Jakarta ke sini tidak ada yang mengongkosi. 20 Juli nanti ke Medan. Kami akan menabung untuk bisa sampai di setiap wilayah untuk deklarasi gerakan relawan ganti presiden ini,” teriak Neno.

Ia mengungkapkan, deklarasi relawan di Solo itu adalah kali kedua setelah di Jakarta. Neno berharap, deklarasi seperti itu akan terjadi di daerah-daerah lain.

https://www.suara.com/news/2018/07/0...lin-ngaca-dulu

LAMA2 NIH ORANG BACOTNYA MIRIP RUHUT
GA SENENG MAJIKANNYA DIHINA2emoticon-Cool
Diubah oleh: nevertalk
Halaman 1 dari 6
Gw jg ga seneng rejim wiwi, tapi demo depan toko anaknya menurut gw barbar sih. Neno Artis ga laku kelakuan minus emoticon-fuck2
Diubah oleh Jalan Cinta
Gerombolan wiro sableng gondok provokasinya ga berhasil
Markobar mah asik-asik aja diendorse gratis emoticon-Stick Out Tongue
demo ny cb depan toko nya kakek bijak apa kakek_detektif yang sdh bukak aib si neno
Apa yg dilakuken ustazah neno sudah benar karena itu merupakan syiar dakwah dan itu telah diatur dalam islam
Jadi jangan coba menyudutken ustazah kami jikalau tak ingin umat bertindak emoticon-Smilie

Lah hak nya orang dong mau demo dimana aja, emang markobar itu obvit
Quote:


emang udah tugas nya jadi anjing galak.
biar tuan nya bisa tenang, ga usah mikir kejadian remeh temeh kayak gini.
biar anjing penjaga yang urus, ngapain diurus ama majikan
Diubah oleh lpk02
lebay kali ummat emoticon-Blue Guy Bata (L)



martabak kan ena
Neno Warisman Cs Demo di Toko Anak Jokowi, Ngabalin: Ngaca Dulu!
Neno Warisman Cs Demo di Toko Anak Jokowi, Ngabalin: Ngaca Dulu!
Yang sekolah tinggi2 aja sekarang otaknya kebanyakan agak ngaco yaemoticon-Cape d... terus itu yang demo salah tempat, kalau mau demo ke istana lah bukan ke tempat makan. kalau udah benci mah susah sih dikasih taunya, segala tentang orang yang dibenci pasti jelek. bahkan semua yang deket sama orang yang dibenci, malah ikut dibenci juga. otak mana otakemoticon-Hammer2
bukannya dia lagi ada masalah perselingkuhan ya
ngarep dapet martabok gretongan kayaknya emoticon-Cape d...
Makin lucu dunia ini.. 😎
Nafsu syahwat politik Neno sudah sampe ubun2 emoticon-Nyepi
cara politik oposisi indonesia gak jauh beda dgn cara cara politik sjw, libtard/leftis diamerika dan eropa.

bedanya oposisi indon fanatik agama
oposisi barat pendukung lgbt, muslim dan pro palestine..
Quote:


emoticon-Tepuk Tangan setuju lg ahemoticon-Leh Uga
Quote:


Cantik bener sis

salam kenal emoticon-Leh Uga
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Demo politik di toko orang itu namanya gak ada etika & sopan santun
Quote:


B@ngsat Lu bawa2 Islam emoticon-fuck2 momod males amat ban permanen ni curut
Quote:


Umat apaan gan?
mo ganti nama dari panasbung jadi pamarbung?
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di