alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Daftar Pemain yang Larinya Paling Lambat di Piala Dunia 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a2c9fde2cf289088b456e/daftar-pemain-yang-larinya-paling-lambat-di-piala-dunia-2018

Daftar Pemain yang Larinya Paling Lambat di Piala Dunia 2018

Daftar Pemain yang Larinya Paling Lambat di Piala Dunia 2018

Setelah sebelumnya ada daftar pemain paling cepat di Piala Dunia 2018, tidak lengkap rasanya jika tidak ikut membahas mereka yang melaju dengan cukup santai (Jika tak ingin dibilang lambat) di sepanjang pertandingan fase grup kemarin.

Lambat bukan berarti tidak ada kontribusi apapun untuk timnya masing-masing. Buktinya para pelatih masih memberi menit bermain, menandakan bahwa kehadiran mereka tetap dibutuhkan di lapangan untuk situasi apapun.

Berikut ini daftar pendek mereka yang melaju di bawah rata-rata para pemain lain berdasarkan data yang disusun oleh The Guardian serta FIFA.com.


1. Wilder Cartagena (Peru)
Daftar Pemain yang Larinya Paling Lambat di Piala Dunia 2018
Catatan pendek ini dibuka oleh pemain 23 tahun ini. Penggawa klub Meksiko Tiburones Rojos de la Veracruz tersebut tercatat hanya melaju 22,1 km/jam. Berposisi sebagai gelandang, dirinya hanya bermain 16 menit pada pertandingan terakhir Grup C yakni saat bersua Australia. Sebelumnya, Wilder memang tidak bermain di dua laga pertama.

Masuk pada menit ke-79 ketika Peru sudah unggul 2-0 atas Socceroos, praktis kehadirannya di lapangan tak banyak mengubah jalannya pertandingan. Namun Wilder berhasil mengecap kemenangan pertama Los Incas di Piala Dunia sejak tahun 1978.


2. John Guidetti (Swedia)
Daftar Pemain yang Larinya Paling Lambat di Piala Dunia 2018
John Guidetti menempati posisi kedua pemain terlambat dalam Piala Dunia 2018 ini. Striker milik Alaves yang berkompetisi di La Liga Spanyol ini mencatatkan kecepatan 22,1 km/jam, atau sama persis dengan Wilder Cartagena.

Turun sebagai pemain pengganti di gameweek kedua Grup F kontra Jerman pada menit, pemain berusia 26 tahun itu hanya bermain selama 20 menit (masuk menit ke-78). Ditekan habis oleh Jerman membuat seluruh pemain Swedia, termasuk Guidetti, harus bertahan. Sayang taktik "parkir bus" tak berjalan mulus, mereka kecolongan melalui gol menit akhir Toni Kroos.

Sejauh ini dirinya baru sekali bermain. Menarik ditunggu, apakah Janne Andersson mau memercayakan satu tempat di starting eleven kepadanya saat bertemu Swiss besok (3/7/2018).


3. Vincent Kompany (Belgia)
Daftar Pemain yang Larinya Paling Lambat di Piala Dunia 2018
Predikat pemain "tersantai" di Piala Dunia 2018 jatuh kepada Vincent Kompany. Bek tengah tangguh milik Manchester City tercatat laju paling lambat sejauh ini yakni 20,7 km/jam. Sosok jangkung tersebut hanya bermain sebanyak 21 menit (Masuk pada menit ke-74) dalam laga terakhir Grup G saat De Rode Duivels bersua Inggris.

Agaknya, pelatih Belgia yakni Roberto Martinez lebih percaya kepada trio Toby Alderweireld - Dedrick Boyata - Jan Vertonghen sebagai pengisi tembok belakang pertahanan. Alhasil pemain berusia 32 tahun tersebut baru satu kali tampil sepanjang babak penyisihan grup.

Tidak menutup kemungkinan masih ada pemain-pemain lain yang akan dilabeli "si laju lambat". Namun berlaga di ajang seperti Piala Dunia mengharuskan para pemain ngotot dan beradaptasi dengan permainan tim, kan?


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Daftar Pemain yang Larinya Paling Lambat di Piala Dunia 2018 5 Fakta Menarik Jelang Duel Belgia Kontra Jepang di Babak 16 Besar

- Daftar Pemain yang Larinya Paling Lambat di Piala Dunia 2018 Pasca Pemainnya Ejek Teknologi VAR, Maroko Didenda £50 Ribu

- Daftar Pemain yang Larinya Paling Lambat di Piala Dunia 2018 Piala Dunia Jadi Karier Mengecewakan Iniesta, Adios El Ilusionista!

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di