alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Cantiknya WAGs Prancis, Erika Choperena, Istri Antoine Griezmann
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a2ad0642eb6744d8b4567/cantiknya-wags-prancis-erika-choperena-istri-antoine-griezmann

Cantiknya WAGs Prancis, Erika Choperena, Istri Antoine Griezmann

Laga Prancis vs Argentina memang menarik dari sisi permainan yang atraktif dan penampilan para pemain bintang dari masing-masing timnas. Tapi di luar itu juga ada sisi lain yang juga sukses mencuri perhatian, apalagi kalau bukan kehadiran WAGs.


Salah satunya adalah Erika Choperena WAGs Prancis yang merupakan istri dari Antoine Griezmann.

Erika Choperena berprofesi sebagai Psikolog Anak. Istri Antoine Griezmann ini berasal dari Spanyol. Meski menjadi istri dari bintang sepak bola, Erika Choperena tampaknya enggan untuk tampil di depan sorotan kamera.

Cantiknya WAGs Prancis, Erika Choperena, Istri Antoine Griezmann

WAGs Prancis ini mendapat gelar Psikologi dari San Sebastian yang ada di Spanyol. Pertemuannya dengan Antoine Griezmann juga ketika Erika menuntut ilmu di Spanyol dan Antoine Griezmann yang tengah menapaki karirnya sebagai pemain sepak bola.

Erika mengenal Antoine Griezmann ketika pemain timnas Prancis itu membela Real Sociedad. Sejak itu keduanya mulai menjalani hubungan asmara. Pada tahun 2016, Erika Choperena dan Antoine Griezmann dikarunia anak bernama Mia.

Ketika Antoine Griezmann teken kontrak dengan Atletico Madrid, Erika Choperena ikut ke ibukota Spanyol. Satu bulan sebelum mereka memutuskan menikah pada Juli 2017, Antoine Griezmann memperpanjang kontraknya dengan Atletico Madrid yang mengikat sang pemain di klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano ini sampai tahun 2022.

Meski enggan berada di depan sorotan kamera, bukan berarti Erika Choperena tidak pernah mau menemani Griezmann atau mendukungnya dari tribun penonton.

Tercatat sudah beberapa kali Erika Choperena menyaksikan suaminya berlaga di Piala Eropa bersama Prancis. Bahkan ketika Antoine Griezmann masuk nominasi pemain terbaik Eropa, Erika Choperena datang menemani Griezmann ke gala.

Namun lucunya, Erika Choperena disebut-sebut tidak suka datang ke pertandingan Atletico Madrid terutama saat menjalani laga kandang. Hal tersebut disebabkan karena Erika ingin tetap low profile dan menghindari paparazzi.

Pribadi Erika Choperena yang menarik membuat Griezmann tak segan-segan menunjukkan rasa cintanya pada istrinya tersebut. Seperti ketika Griezmann rela mendapat sanksi berupa denda 500 Euro dari asosiasi sepak bola Spanyol hanya karena selebrasi angkat jersey yang terdapat tulisan ucapan ulang tahun untu Erika. So sweet banget!

Sumber 


emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di