alexa-tracking

Umrah Bersama Perempuan Bercadar, Opick Sudah Punya Istri Keempat?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a28bf98e31b93468b4569/umrah-bersama-perempuan-bercadar-opick-sudah-punya-istri-keempat
Umrah Bersama Perempuan Bercadar, Opick Sudah Punya Istri Keempat?
Umrah Bersama Perempuan Bercadar, Opick Sudah Punya Istri Keempat?


Jakarta - Belum resmi putus bercerai dengan Dian Rositaningrum, Opick sudah kepergok umrah bersama perempuan bercadar. Banarkan itu istri keempat Opick setelah Yulia Mochamad?

Ditemui di kediamannya di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (1/7/2018) Opick membenarkan dirinya baru saja pulang umrah. Penampilannyapun kini gundul.

"Iya gundul. Masa sih (lebih fresh) hehehehe. Iya habis tahalul, mudah-mudahan dapat maghfirah," ucap Opick.

Baca juga: Opick Siap Hadapi Sidang Putusan Cerainya

Saat dirinya sedang umrah ada sebuah foto yang tersebar di akun gosip Lambe Turah. Kala itu dirinya terlihat pergi bersama dengan perempuan bercadar.

Ditanya soal sosok perempuan itu, Opick berkelit. Dia hanya tertawa dan berusaha untuk mengalihkan pembicaraan.

"Mau tahu aja ha ha ha ha," jawabnya.

Lantas benarkan perempuan bercadar itu adalah istri keempatnya?

Baca juga: Jika Resmi Cerai, Opick Ikuti Semua Keinginan Dian

"Ya bareng kita sama yang lain ke Mekkah, Alhamdulillah. Iya gitu ya, terima kasih kalian datang. Ha ha ha ha ya sudah ya terima kasih," pungkas Opick.

Opick dan Dian Rositaningrum akan menjalani sidang cerai yang beragendakan putusan pada 10 Juli 2018. Sebelumnya Opick disebut menjalin hubungan dan sudah menikahi perempuan bernama Yulia Mochamad sebagai istri ketiga.

sumber
image-url-apps
gudpren keempat emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Pun lu mau ijo ape merah?
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ijo sini biar netral emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kasian jones, opick udah empat

Jones msh sibuk ama sabun emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Wkkwkw beli kasplus biar ga diban.
image-url-apps
opick punya istri ke 4 mengapa pada ribut ?
pada jomblo baper
image-url-apps
banyak ya
image-url-apps
Quote:


lah id ane yg punpun48 kasplus tp kena ban emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


hahaa.. melu menehi

awas muluse nak gak yahud
image-url-apps
Quote:


Nyang boneng lu emoticon-Takut
image-url-apps
berita yang gak bikin otak pinter.

faedahnya apa coba?
image-url-apps
Quote:


Umrah Bersama Perempuan Bercadar, Opick Sudah Punya Istri Keempat?


Quote:


iyo, tp pas id balik kasplus tetep lanjut ga hangus emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emang paling susah yah jaga peller sendiri
image-url-apps
Quote:


faedahnya mungkin lebi baik di nikahin.dripda di.zinain emoticon-Traveller
Pelix Kwetauw Begok... Cuman 1 Gak berani Nambah...

Umrah Bersama Perempuan Bercadar, Opick Sudah Punya Istri Keempat?

Umrah Bersama Perempuan Bercadar, Opick Sudah Punya Istri Keempat?
image-url-apps
Jurus seribu banyangan
image-url-apps
Ini juga pada nyinyir emoticon-Marah



Wong opik mengikuti sunah sauri tauladan yang baik emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Wah sudah ada yang terbaru.
image-url-apps
Quote:


Gue mana emoticon-Marah
×