alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Curhat Mantan Istri Opick di Instagram Bikin Sedih, Isinya Seperti ini Artikel ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a286cded7707d418b4567/curhat-mantan-istri-opick-di-instagram-bikin-sedih-isinya-seperti-ini----artikel-ini

Curhat Mantan Istri Opick di Instagram Bikin Sedih, Isinya Seperti ini Artikel ini

Curhat Mantan Istri Opick di Instagram Bikin Sedih, Isinya Seperti ini Artikel ini


SURYA.co.id - Penyanyi Opick dan Dian Rositaningrum akan memutuskan untuk berpisah setelah 15 tahun hidup bersama atau menikah.

Saat ini kasus perceraian itu sudah sampai di pengadilan namun mereka telah berpisah.

Dalam pemberitaan KOMPAS.com April 2018 berjudul yang berjudul Opick Janji Beri Nafkah Rp 30 Juta Tiap Bulan untuk Lima Anaknya Diketahui kalau Opick siap menafkahi keluarganya.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Dian, Ina Rachman, ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (22/5/2018).

Nafkah Rp 30 juta aja buat lima orang anak" ucap Ina, setelah sidang.

Baca: Alasan Raditya Dika Tak Pernah Bahas Politik Terungkap, Lihat Wawancaranya dengan Najwa Shihab

Baca: Viral, Lelaki ini Harus Jalani Wisuda Sendiri, Padahal Setahun Sebelumnya Pacarnya Janjikan Ini

Baca: Jarang Tersorot Anak Anggun C Sasmi Rupanya Sudah Gede, Begini Penampilannya Sekarang

Baca: Dewi Perssik Goyang Tik-tok Bareng Ponakan Tapi Sosok di Belakangnya Bikin Warganet Salah Fokus

"Mbak Dian minta Mas Opick untuk kasih tiap bulan," katanya, dilansir TribunSolo.com dari Kompas.com.

Ina menjelaskan bahwa nafkah tersebut akan dipergunakan oleh kliennya untuk membiayai pendidikan kelima anaknya dari Opick.

Nanti dari uang itu pula Dian akan memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anak itu dan kebutuhan lain.

Menurut Ina, Opick sudah menyanggupi permintaan kliennya tersebut mengenai jumlah nafkah itu.

"Ya, enggak bisa maksa, kesanggupan Mas Opick," kata dia.

"Mas Opick menyanggupi, kok," ujarnya.

Baca: Awet Muda & Atletis,Sophia Latjuba Beberkan Alasan Olah Raga ini Penting Bagi Hidupnya

Baca: Tampil Kece, Ashanty & Aurel Hermansyah Kompak Kenakan Tas dari Brand Ternama dengan Harga Fantastis

Baca: Adipati Dolken Sukses Bikin Fansnya Patah Hati, Ini yang dilakukan Vanesha Prescilla

Baca: Rahasia Syahnaz Sadiqah Terbongkar, Sang Suami Blak-blakan Ungkap Kebiasaan Joroknya

Walau demikian, penyebab perceraian Opick itu belum diketahui sampai kini meski sempat beredar kabar kalau perpisahan itu karena alasan poligami.

Saat ini Dian Rositaningrum tetap menjalani hari seperti biasanya dan cukup aktif menggunakan media sosial.

Tak jarang, mantan istri Opick ini memberikan sebuah renungan dan curhatan hatinya, di akun instagram @dianerose_bundee.

Baru saja ia menulis sebuah renungan untuk ibu-ibu rumah tangga yang cukup menyayat hati.

"Rusaklah Dulu Ibunya, Renungan Bagus nih untuk Para Ibu," tulis Dian Rositaningrum dilanjut dengan kalimat panjang.

Inti dalam kalimatnya jika seseorang ingin menghancurkan rumah tangga orang lain maka harus mulai dari merusak ibu dalam kata lain perempuannya, dengan membuat lelah dan sudah tidak sabar lagi.

Baca: Hamil, Istri Sammy Simorangkir Ngidam Super Aneh, Mulai Dari Minta Ferrari hingga Pesawat

Baca: Tampil di TV, Nikita Mirzani Kaget Lihat Wanita yang Ngaku Istri Sah Iqbaal Ramadhan

Baca: Kasih Ibu Sepanjang Masa, Krisdayanti Unggah Foto Masa Kecil Azriel, Captionnya Bikin Sedih

"Waktu rasanya begitu cepat sementara saya melihat diri saya tidak mencapai apapun, saya minder dengan ibu-ibu yang lain.

Saya merasa tidak bahagia, rasanya hanya berputar-putar di rutinitas yang sama setiap harinya, di rumah hati selalu tidak tenang, anak selalu gak nurut, suami suka asik di luar rumah"

Pernah terjebak situasi seperti ini, perlu di perhatikan untuk ibu-ibu ketika hati sudah tidak tenang dan risau, disitulah mulai bisikan jin merasuki hati.

Seperti nasehat yang dikiaskan dalam bentuk sebuah narasi antara iblis dan syetan untuk menghancurkan setiap rumah tangga," salah satu kutipan tulisannya.

Menurutnya ketika seorang ibu sudah merasa lelah dan kesabarannya habis.

Ia akan merasa kehidupan keluargnya tidak bahagia, baik karena anak maupun suaminya.

Karena itu Dian pun meminta setiap perempuan yang mengalami kondisi tersebut untuk berdoa kepada Tuhan dan beristirahat.

Dian meminta para perempuan untuk memeluk anak-anaknya, karena banyak cinta dan harapan yang bisa menguatkan seorang Ibu.

Renungan untuk seorang ibu dari mantan istri Opick ini berhasil membuat warganet ikut terharu membacanya.

mereka pun juga memberi dukungan dan menguatkan Dian Rositaningrum yang kini menjalani hari sebagai single Moms.

Baca: Jerman Kena Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia, Tersingkir Karena Gol Injury Time Korea Selatan

@baju_murah_kaffashop: Ya allah saya nangis mbak...kondisi ini yang sedang saya rasakan

@deby.mayasari: Semoga semua ibu sll dikuatkan hati oleh Allah swt.sll istiqomah dalam Beribadah sll belajar bersyukur dn sll mencoba berpositif ..mksh Bunda untuk tulisannya @dianerose_bundee

@alvisya5253: Ya Allah...sangat tersentuh dengan nasehatnya

@kurniasihputri: Bunda @dianerose_bundee ...subhanallah...terimakasih banyak..ini sungguh inspiratif untuk renungan diri

@umifanny: Ingat bu...semua anugerah yang ada padamu,hanya pemberian Allah.berbahagialah jika dirimu selalu bersamaNya,lelahmu akan selalu menjd lillah...


sumber
Halaman 1 dari 2
Siap2 bu bangkenya mandi sendiri..opick sang vocalist 212 adalah orang suci, belio pasti nikah lagi bukan karena napsu akan memeg apalagi memeg
gudpren asyu emoticon-Blue Guy Bata (L)
hobi koleksi istri udah deh terserah lu, tapi mbok ya jangan hobi bikin anak banyak2

kalo cere kasian mantan istri ngurus anak, ngurus anak nggk kayak ngisi voucher listrik, diisi trus lupain
yang pengen ngelamar si janda jg berat ngeliat butut udah 5
gimana sih
bagus di halalin

jgn.kek si ariel.ja

doyan ganti lobang macem kambing bandot
Quote:


alah.. intinya selangkangan..

cuman di beda tata cara nya.
Quote:


klo lu punya anak cewe

pengennye di nikahin pa di zinain?

masi bagus di.nafkahin sama opick

jdi lu yg sewot

payah deh pemuja tunggir emoticon-Leh Uga
Quote:


itu kenapa gw sekolahin nanti anak gw tinggi2.. biar kagak mau di poligami sama bandot tua tukang ngaceng.

gw yakin kok dengan pendidikan yg tinggi dia akan paham dan secara berlahan terhindar dari sex bebas...
waw.. ternyata ujung ujungnya money money
Quote:


masi wacana emoticon-Traveller
Quote:


Amit-amit lh lapor polisi kalo sampe terjadi zinah.
Quote:


Curhat Mantan Istri Opick di Instagram Bikin Sedih, Isinya Seperti ini Artikel ini
Curhat Mantan Istri Opick di Instagram Bikin Sedih, Isinya Seperti ini Artikel ini

idolamu vrohh emoticon-thumbsup
Quote:


bagi yg berprinsip nikahin satu bini doang cuman nganggap bini jadi pajangan doang? emoticon-Ngakak

Gak usah munafik, sama aja to selangkangan juga emoticon-Ngakak
Diubah oleh karyanakbangs4

Tajir banget ya si Opik kuat ngasih 30juta sebulan

Berarti buat hidupnya sendiri bisa lebih 50juta sebulan itu.

Utk ukuran penyanyi yg minat khusus (ga kayak band pop yg penggemarnya umum) ini termasuk sukses ya.

Dan saya mau gapai gaji di atas 10 aja susahnya minta ampun. Musti lembur2 kerjanya sampai malam, kurang istirahat baru bisa nyampai...

Udah capek kerja, malah ga sempat cari istri lagi...



Diubah oleh urban21
Quote:


trus karan opo brow lobang silit
Quote:


Curhat Mantan Istri Opick di Instagram Bikin Sedih, Isinya Seperti ini Artikel ini
Jadi sedih ya.
Puyeng gw baca beritanya, mbok dirapihin dulu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Seperti biasa, muslimah kalo dipoligami sebaiknya jangan komplen, sudah tau peraturan agamanya begitu..

Jalani aja dengan tabah, semoga surga yang diharapkan memang benar2 ada
Quote:


Sebenarnya ini adalah salah satu cara menuju trisome halal emoticon-Big Grin

Gak semua ibu berani ambil risiko jadi single moms, apalagi dengan buntut 5 emoticon-Big Grin

Tapi bu dian berani, jadi, salut emoticon-rose





















emoticon-raining
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di