alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemprov DKI Belum Bisa Tentukan Nasib Pulau Reklamasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a2820c1d770aa798b4567/pemprov-dki-belum-bisa-tentukan-nasib-pulau-reklamasi

Pemprov DKI Belum Bisa Tentukan Nasib Pulau Reklamasi

Quote:


D jadikan hutan bakau aja.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh namima
Urutan Terlama
Dan nastaik terus memframing bahwa Anies akan melanjutkan reklamasi, ngarepnya kebangetan Wkwkwkwkwkk nastaik haus kucuran dana dari pengembang, makanya terus ngarep emoticon-Ngakak
Quote:


Sayangny yg ketangkep bareng pengembang justru nasbung.. emoticon-Big Grin
Statusnya pulau disita KPK gak ?
Kan udah ada yang terbukti terima suap
harus cepat diputuskan
Trus gimana dong?
Palingan dibangun lagi tapi usai pilpres 2019
Quote:


Jadi Sanusi dari partaik gerandong itu seorang nastaik ?
nunggu instruksi dr cukong dulu
Pemprov DKI Belum Bisa Tentukan Nasib Pulau Reklamasi
Dijadikan hutan lindung aja
Quote:

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Quote:


cukongnya suap nasbung gara2 sakit hati dipalak kontribusi 15% sama ahok emoticon-Ngakak
Diubah oleh ANUStertusuk
Ane jadi nasbung di soal ini mah..

Salah satu kebijakan yg ane ga setuju di pemerintahan wiwi (walaupun sudah direncanakan dari jaman suharto) adalah reklamasi..

Salah satu alasannya adalah reklamasi merusak ekosistem yg sudah ada..

buaya yg ujug2 ada di sungai DKI itu akibat dari rusaknya ekosistrm gara2 reklamasi ga ya?
gabener lg mikir janji kampanye ttg reklamasi ga bs di penuhi...
emoticon-Wakaka
menimbang dan bernego ulang apa kah cocok dikantong semua pemagang kepentingan
Yang tegas dong!
Quote:


Dan jangan lupa peran Sunny orang dekat Ahog emoticon-Big Grin bodohnya nastaik udah tahu proyek jd lahan korupsi, tapi masih keukeuh dukung reklamasi.. Smp Anies yg mantap hentikan reklamasi aja masih difitnah ngelanjutin reklamasi, saking ngarepnya biar dpt kucuran juga kaya Sanusi dan Sunny???? emoticon-Ngakak
Quote:


Jadi Sunny yg mempertemukan Sanusi dengan bos reklamasi, itu nasbung? emoticon-Ngakak
Quote:


semoga doa nastaik satu ini dijabah deh, ngarep bgt reklamasi dilanjutin.. udah lapar kayanya sejak Ngahog dibui emoticon-Ngakak
gak mampu mikir. terus salah stop salah
kalijodo ke 2 nisemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


aneh rasa nya klo cuman 1 sanusi doang yg ketangkep.

tau lah alasannya emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di