alexa-tracking

Dugaan Pornografi Wakil Ketua DPRD, FPI Datangi Polda Jateng

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a2609902cfe543e8b4568/dugaan-pornografi-wakil-ketua-dprd-fpi-datangi-polda-jateng
Dugaan Pornografi Wakil Ketua DPRD, FPI Datangi Polda Jateng

Quote:


Menegakkan amar ma'ruf nahi munkar
image-url-apps
bacotsss
pa kabar kasus si bibib
luar biasa ya akhi, standard nya kalo dengan janda emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Lahh gurunya aja kabur ... lahh ngapain ngurusin orang laen ...
Nohh .. kalau berani laporin si aryo
emoticon-Marah
image-url-apps
masih dugaan
wajib SP3.

apa kabar bibib?
image-url-apps
Kemarin geruduk kebun binatang surabaya.
Hari ini geruduk DPRD Sragen.
Besok geruduk mana lagi nih?

Makin galak aja di Jateng & Jatim.
image-url-apps
Kurang bokep buat mrk jd tertekan mudah sirik dengki liat org senang akhirnya jd anarkis merusak .
bos lu gimana tuh kasusnya

Dugaan Pornografi Wakil Ketua DPRD, FPI Datangi Polda Jateng
nggk ada kaca
image-url-apps
grasak grusuk
image-url-apps
Haha, gak ada panasbung yg gak goblog. emoticon-Betty (S)

Muka tembok, otak bebal. Paket nasbung. emoticon-Betty (S)
image-url-apps
kasih link pasti pada diem emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


loh habis geruduk kebun binatang surabaya, kok malah dilepasin lagi sama pemdanya?

gimana nih bu Risma? emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
bos nya sendiri kagak di geruduk emoticon-Tai
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Okelah kalo mereka emang dasarnya percaya kalo kasus bibib tuh cuma rekayasa, jadi mereka ga ambil tindakan, tapi gimana dengan aryodj? emoticon-Big Grin

Gajah di pelupuk mata gak nampak nih keknya, standar janda emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahahaha giliran si anu di diamkan saja
image-url-apps
Mamad rijik orang suci tidak mungkin melakukan hal tercela emoticon-DP
kalau bosnya sama aja malah harus di sp3 ya?
image-url-apps
kaum munafikun emoticon-Big Grin
×