alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dugaan Pornografi Wakil Ketua DPRD, FPI Datangi Polda Jateng
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a2609902cfe543e8b4568/dugaan-pornografi-wakil-ketua-dprd-fpi-datangi-polda-jateng

Dugaan Pornografi Wakil Ketua DPRD, FPI Datangi Polda Jateng


Quote:


Menegakkan amar ma'ruf nahi munkar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bacotsss
pa kabar kasus si bibib
luar biasa ya akhi, standard nya kalo dengan janda emoticon-Big Grin
Lahh gurunya aja kabur ... lahh ngapain ngurusin orang laen ...
Nohh .. kalau berani laporin si aryo
emoticon-Marah
masih dugaan
wajib SP3.

apa kabar bibib?
Kemarin geruduk kebun binatang surabaya.
Hari ini geruduk DPRD Sragen.
Besok geruduk mana lagi nih?

Makin galak aja di Jateng & Jatim.
Kurang bokep buat mrk jd tertekan mudah sirik dengki liat org senang akhirnya jd anarkis merusak .
bos lu gimana tuh kasusnya

Dugaan Pornografi Wakil Ketua DPRD, FPI Datangi Polda Jateng
nggk ada kaca
grasak grusuk
Haha, gak ada panasbung yg gak goblog. emoticon-Betty (S)

Muka tembok, otak bebal. Paket nasbung. emoticon-Betty (S)
kasih link pasti pada diem emoticon-Leh Uga
Quote:


loh habis geruduk kebun binatang surabaya, kok malah dilepasin lagi sama pemdanya?

gimana nih bu Risma? emoticon-Cape d... (S)
bos nya sendiri kagak di geruduk emoticon-Tai
Quote:


emoticon-Leh Uga
Okelah kalo mereka emang dasarnya percaya kalo kasus bibib tuh cuma rekayasa, jadi mereka ga ambil tindakan, tapi gimana dengan aryodj? emoticon-Big Grin

Gajah di pelupuk mata gak nampak nih keknya, standar janda emoticon-Ngakak
hahahaha giliran si anu di diamkan saja
Mamad rijik orang suci tidak mungkin melakukan hal tercela emoticon-DP
kalau bosnya sama aja malah harus di sp3 ya?
kaum munafikun emoticon-Big Grin
pesenan sape nih
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di