alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Guru Dipecat Gara-Gara Pilih Rindu, Gerindra Salahkan Korban
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a1c83d675d4601e8b4575/guru-dipecat-gara-gara-pilih-rindu-gerindra-salahkan-korban

Guru Dipecat Gara-Gara Pilih Rindu, Gerindra Salahkan Korban

Guru Dipecat Gara-Gara Pilih Rindu, Gerindra Salahkan Korban


jpnn.com - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memberikan nasihat kepada Robiatul Adawiyah, guru SD di Bekasi yang kehilangan pekerjaannya karena memilih pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dalam Pilkada Jabar 2018 lalu. Menurut Muzani, musibah itu adalah buah dari perbuatan Robiatul sendiri.

Muzani mengatakan, demokrasi memang memungkinkan adanya perbedaan. Tetapi jangan lantas tidak sadar sedang berada di posisi mana.

"Jangan terus mentang-mentang demokrasi itu memungkinkan adanya perbedaan, kita juga harus tahu posisi kita ada di mana," ujar Muzani di rumah dinasnya di daerah Kemang, Jakarta, Minggu (1/7).

Dia menegaskan bahwa seseorang harus paham sedang berada di basis mana. Artinya kondisi demikian jika dimengerti justru tidak menimbulkan kegaduhan.

Elit partai berlambang kepala garuda itu menganalogikan kasus yang dialami Robiatul seperti kisah ternak kambing, ayam, sapi dan kerbau.

"Kita harus paham kalau kita kambing jangan masuk kandang ayam, kalau ayam jangan masuk kandang sapi, kalau sapi jangan masuk kandang kerbau.

Kalau ayam masuk kandang kambing itu juga tak etis dan bisa menimbulkan disharmoni," ungkapnya. Kendati demikian, Muzani menghendaki agar keharmonisan, persaudaraan dan persatuan harus dijaga.

"Jadi pendewasaan itu harus dimulai dalam proses demokrasi bahwa kita bisa saja berbeda tapi kita juga tak mengurangi rasa silaturahmi ukhuwah dan persatuan," pungkasnya seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL.

https://pilkada.jpnn.com/news/guru-d...alahkan-korban


makin kelihatan dongonya ni parte, amatiran semua isinya


emoticon-Traveller
Diubah oleh matthysse76
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
lain kali berarti harus jelas ditulisnya, Ini kandang Ayam / Ini kandang Setan, selain itu jangan masuk
gerindong semakin terbelkang emoticon-Ultah

Guru Dipecat Gara-Gara Pilih Rindu, Gerindra Salahkan Korban
Diubah oleh boregasm
Betul banget.. Udah nyaman di kandang singa, eh malah matuk jagung di kandang ayam.. Emang bau2nya nih si guru tuh ayam berbulu singa.. Dikasih daging masih minta jagung
tumben
biasanya salah wiwi
emoticon-Big Grin
gini toh kualitas nasbung yg menjunjung demokrasi emoticon-Big Grin

liat situasi juga klo bangkek mayat ga disolatin emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh crimsoncross
Coba lebih bijak memposisikan d tengah.. 😎
Quote:


ada pangsa pasarnya sendiri
gerindra pks, kalo komen nyeleneh, mungkin bagi sebagian orang aneh
tapi bagi kelompok mereka ya itulah sikap yang betul, dan akan selalu di-iyakan
kalo mereka bersikap "netral, bijak, tengah" ya bakal pada lari fans-nya
liat komen kocak dulu
Quote:



Kalo warga kaskus mengenalnya Panasbung
Kalo warga FB mengenalnya kampret..
Diubah oleh EVANZSKO
orde baru
berpendidikan tapi goblok
nalar bgini jadi politisi ?
Ekwkkw dasar binatang pakenya juga logika binatang
Quote:


Adalah benar. Pangsa pasar Gerindra, PKS, dan kawan-kawan adalah mereka yang otaknya cuma berfungsi setengah karena overdosis nasbung
emoticon-Angkat Beer
kalau gerindra jd partai nomer 1 dan prabowo jd presiden...

dengan pola pikir mereka pasti bhineka sangat terjaga,yg jawa sama jawa,yg madura sm madura,beda paham sah hukumnya intimidasi

cocoklah prabowo jd presiden yg bawa indonesia ke orba,sdh cocok
itu namanya mengkotak2an... suka2 ayam kambing sapi kerbau kalau mau saling berbaur..
makin hari gerandong makin idiot ...
Kayak kasus persekusi ibu dan anak di CFD,bukannya minta maaf malah salahin si ibu emoticon-Blue Guy Bata (L)


Makin hilang simpati rakyat sama ini partai emoticon-Mad
guru goblok koar koar di sosmed di pecat mewek
Quote:


se Indonesia juga tau kalo kasus2 gaje kek gini pasti acting dari nastaik
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di