alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Help gan, motor temen gue ilang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a1874e0522712648b4567/help-gan-motor-temen-gue-ilang

Help gan, motor temen gue ilang

Tolong suhu2 sekalian.
Jadi ceritanya temen gue baru beli motor honda beat buat kesehariannya di kampus.
Temen gue ini juga baru kos beberapa bulan yg lalu yg asalnya dia ngontrak rumah, ya berhubung kontrakannya udah abis makanya dia ngekos, soalnya kuliahnya cuma tinggal setahun ini.

Nah abis kejadian motor ilang ini temen gue datengin ke rumah bapak kosnya tuh. Tapi bapak kosnya itu kalo ngmong kayak nutupin sesuatu sama kalo ngomong tuh nyeremin2. Kayak dia bilang dia itu kenal semua maling yg ada di surabaya lah, terus suka ngomong tentang jin2 yg intinya nakutin temen gue ini.

Nah disitu gue mulai curiga nih sama bapak kosnya ini. Soalnya kata temen gue dia selalu ngunci kosnya bahkan pagernya selalu digembok. Logikanya ya pasti pelakunya orang dalem dong soalnya juga pagernya sama gemboknya gaada yg rusak.

Jadi tolong yg bisa nerawang, terawangin motor temen gue ini gan. Kasian motor baru soalnya.

Oh ya, btw gue domisili di surabaya.
Urutan Terlama
wkkk gampang itu ngeceknya cari saja pasar gelap pasar maling di deketnya komplek Dolly itu sarangnya barang2 curian & selundupan dari luar negeri.cari saja tanya preman2nya stasiun gubeng letaknya pasar maling dimana pasti diberitahu.penguasa lahannya itu yang utama itu orang Banten namanya Kang Burhan semoga bisa membantu informasi dari saya ini.emoticon-Ngakak .nich tak kasih clue2nya pusat pasar maling di pulau ini & pulau Madura yang dekat dengan pulau kita hehehe paling2 dipreteli di pasar gelap gan wkkk coba cek pasar gelap di wilayah Bogor dekat Gunung Salak itu julukannya pasar maling motor,Dago ke selatan utk pasar gelap motor curian Bandung sekitarnya,Jateng biasanya di Semarang agak ke selatan & wilayah Salatiga timur,jatim ini pasti di daerah magetan barat 1 kampung curanmor semua,bangil pasuruan barat + selatan pasar curanmor bahkan 1 kampung semuanya begitu semua,pasar maling comboran malang jatim,pasar maling Surabaya dekatnya mantan lokasi prostitusi Dolly yang sudah bubar,pasar maling Sampang selatan Pulau Madura isinya curanmor semua lebih lanjutnya cekricek ke polisi terdekat kalau tidak percaya ucapanku ok.
Diubah oleh golden_r44
Quote:


Oke gan makasih infonya, udah gue sampeim ke temen gue ini. emoticon-Jempol
Quote:


ya sama2 masbro.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di