alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ratna Sarumpaet dan kejadian ricuh KM sinar bangun danau toba, Jangan terjadi lagi!
4.65 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a17dfddd770a0298b4570/ratna-sarumpaet-dan-kejadian-ricuh-km-sinar-bangun-danau-toba-jangan-terjadi-lagi

Ratna Sarumpaet dan kejadian ricuh KM sinar bangun danau toba, Jangan terjadi lagi!

Hari ini popularitas Ratna Sarumpaet melonjak drastis. Di Twitter namanya menjadi trending topik Indonesia. Kehebohan ini di karenakan viral video berikut ini pada Twitter.
Quote:

Ratna sarumpaet ngotot nampaknya, meminta tak boleh berhenti mencari. Orang ini sepertinya ingin mengatur dan melakukan sesuatu yang mengatasnamakan rakyat katanya. Namun menteri koordinator maritim, BPK Luhut Panjaitan meminta semua warga mendengarkan instruksi dari beliau. Instruksi tersebut adalah seputar penanganan korban KM sinarbangun yang tenggelam beberapa waktu lalu.

Nampak terdengar dalam rekaman video yang viral Ratna menyuruh dan seperti teriak lantang memerintah, sementara para petugas yang di kordinasi pak Mentri nampaknya harus melakukan beberapa tindakan pengamanan terlebih dahulu. Teriakan warga ini di jawab oleh salah satu warga di sana.

Salah seorang wanita yang sepertinya warga pada area tersebut mengatakan bahwa dia lebih mengerti danau Toba. Sang ibu itu meminta kepada Ratna agar tidak menyalahkan pemerintah saja. Apalagi situasi dan kondisi seperti ini, bukanlah hal yang tepat untuk saling salah menyalahkan. Nampak emosi sekali ibu itu teriak menyadarkan masyarakat. Lalu sang ibu meminta Ratna untuk pergi.

Ratna sarumpaet nyeletuk " kamu jangan mau di bayar ". Nah inilah yang memancing warga di sana menjadi emosi. Salah satu warga terdengar bicara dengan emosi. Ibu yang tadi bicara semakin emosi dan di ikuti oleh warga lainnya yang meminta Ratna segera di amankan.
Quote:

Ratna pun beralih bicara cuma mau ngomong sama pak Luhut, lalu pa Luhut bilang dia bulan prioritas untuk di bicarakan. Ya siapa juga lah Ratna. Walaupun mengatasnamakan warga keluarga korban, kan ga perlu banget dah. Warga sudah minta; tolonglah dengan sangat pada Ratna untuk diam. Namun nampaknya Ratna malah masih teriak teriak. Haduuh repot bener. Apa ngga di pikirin sama ibu Ratna ini, bagaimana perasaan keluarga korban yang ada.

Dalam beberapa video yang lain ada beberapa rekaman yang terlihat ratna ingin bicara kepada menteri Luhut Panjaitan atas nama warga. Sedangkan pak Luhut Panjaitan menegaskan, beliau kesana bukan untuk bertemu atau bicara dengan Ratna. Tapi dengan masyarakat. Tidak perlu di wakili, karena sudah berhadapan langsung. Memang nampak aneh betul, kalo sudah bisa berinteraksi langsung mengapa harus pakai perwakilan. Kiranya begitulah maksud pak menteri.

Penanganan bencana yang di lakukan pihak pemerintah sebenarnya tak patut untuk di persoalkan. Apalagi para penyelamat, tim pencari dan orang orang yang terlibat dalam menemukan para korban yang tenggelam itu kan capek, lelah dan mengorbankan waktunya. Bahkan, penyelam yang akan melakukan evakuasi bisa pula terancam nyawanya bila kerja tanpa kordinasi yang jelas.

Semoga semua bisa sadar diri, bencana tak patutlah untuk di jadikan alat mencari simpati. Karena bila terjadi hal sedemikian itu pada keluarga kita, tentu saja tak tergambarkan lagi bagaimana sedihnya perasaan kita.

emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh arbib
Halaman 1 dari 14
Diubah oleh arbib
Kelewatan tu nande ratna.. Bikin emosi aja
Kimaknya janginam itu emoticon-Leh Uga
Quote:

iya parah nih gan,
Quote:

Di pikir tim di sana ngga berbuat apa apa, tapi kalo bu ratna sendiri yang mau nyelem, mungkin semua warga akan setuju emoticon-Hammer2

Quote:

Quote:



Diubah oleh arbib
Quote:

Mungkin bu ratna perlu di pasangkan sama kakek lejen, supaya emosinya stabil
emoticon-Blue Guy Bata (L) cari simpati di yg bukan tempatnya
Penyebrangan danau dan sungai itu otonom nya propensi hak pusat memberi arahan dan anggaran ,dasar nenek lampir

Jangan ribut, tidak boleh, saya pun sudah capek," katanya sambil menangis.

Quote:


emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh Atlantis_Dell
Quote:


Ratna Sarumpaet dan kejadian ricuh KM sinar bangun danau toba, Jangan terjadi lagi!

kasian kali lah kakek lejennya emoticon-Leh Uga
Buset, lawak emoticon-Ngakak

Untung anaknya ga nurun ya, tp ga tau lg ntar kl dah tuir emoticon-Ngakak
emak emak rusuh emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

Menurut ane cuma kakek sugiono yang legendaris yang mampu mengendalikan nenek tersebut emoticon-Takut
Males amat jadi anak sama mantunya tuh, klo ngumpul ama temen2nya akward tuh emoticon-Ngakak
Quote:


eh kurasa betul juga kau bah emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Kakek lejen kan pande kali tehnik deepthroat emoticon-Leh Uga

Biar nangis sesak napasnya si kimak itu emoticon-Ngakak
Quote:

Bisa jadi perkiraan saya itu betul sob. Orang seperti bumi Andalas ini rasanya tak kan mampu tenangkan itu Bu ratna

Mungkin perlu impor sesepuh dari nagari matahari emoticon-Nyepi
Quote:


kalo gitunya ayo lah.

Biar ku panggil kakek lejen emoticon-Ngacir
videonya kok di merahin jadi inget video youtube yg hipnotis dulu itu yg banyak dapet laporan orang nusuk matanya sendiri warna videonya juga merah
emang orang satu ini kadang kadang agak gak waras

Youtube tvOneNews Dipublikasikan tanggal 2 Jul 2018

Quote:

Mu diangkat boleh2 saja, tapi perlu dihitung, berapa kemampuan yang ada dan berapa resikonya, jangan gegabah malah nambah korban jiwa, ibu yang sabar aja ga perlu ngotot nanti kena darah tinggi

emoticon-Hansip
Diubah oleh Atlantis_Dell
Quote:


Sesegera mungkin puh, supaya keadaan bisa kondusif
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di