alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Australia Akhiri Bantuan Langsung ke Palestina
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a15f798e31b58628b4582/australia-akhiri-bantuan-langsung-ke-palestina

Australia Akhiri Bantuan Langsung ke Palestina

Australia sebut bantuan negaranya digunakan pejabat Palestina bukan warganya

Australia mengatakan pada hari ini bahwa pihaknya telah mengakhiri bantuan langsung kepada Otoritas Palestina. Itu dikarenakan, sumbangan Australia digunakan oleh pejabat Palestina, bukan untuk warga yang membutuhkan.

Menteri Luar Negeri Australia, Julie Bishop mengatakan, Australia telah memotong dana Bank Dunia untuk Program Pemulihan dan Pembangunan Palestina. Hal ini setelah menulis kepada Otoritas Palestina pada akhir Mei mencari jaminan bahwa pendanaan Australia tidak ditujukan kepada para pejabat Palestina.

"Saya yakin bahwa pendanaan Australia sebelumnya kepada PA melalui Bank Dunia telah digunakan sebagaimana yang dimaksudkan. Namun, saya prihatin bahwa dalam memberikan dana untuk aspek operasi PA ini ada peluang bagi mereka untuk menggunakan anggarannya sendiri untuk kegiatan politik dimana Australia tidak akan pernah mendukung," kata Bishop dalam sebuah pernyataan.

"Setiap bantuan yang diberikan oleh Organisasi Pembebasan Palestina kepada mereka yang dihukum karena kekerasan bermotif politik adalah penghinaan terhadap nilai-nilai Australia dan merusak prospek perdamaian yang bermakna antara Israel dan Palestina," tambahnya.

Sumbangan Australia senilai 10 juta dolar Australia (sekitar 7,4 juta dolar AS) kepada perwalian sekarang akan dialihkan kembali ke Dana Kemanusiaan Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Wilayah Palestina dimana mereka rentan perawatan kesehatan, makanan, air, sanitasi dan tempat tinggal yang lebih baik.

Pada bulan Maret, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu memuji pemerintah AS karena mengeluarkan undang-undang yang menangguhkan beberapa bantuan keuangan kepada rakyat Palestina atas tunjangan yang dibayarkan kepada keluarga Palestina yang tewas atau dipenjarakan dalam pertempuran dengan Israel.

Anggota parlemen pemerintah Australia Eric Abetz menyambut pendirian Bishop. "Keputusan Menteri Bishop yang kuat dan menentukan hari ini untuk memastikan bahwa Otoritas Palestina tidak lagi dapat menggunakan bantuan kami untuk membebaskan uang dalam anggarannya untuk terorisme yang dipromosikan negara sangat positif," kata Abetz.

"Sangat penting bahwa kami memastikan bantuan asing tidak dibelanjakan, atau menyediakan uang untuk, promosi terorisme
dan menyalurkan bantuan ke Wilayah Palestina melalui Perserikatan Bangsa-Bangsa memberikan jalan keluar bagi otoritas untuk berbuat semaunya," tambahnya, dilansir AP.

https://m.republika.co.id/berita/internasional/palestina-israel/18/07/02/pb8hup330-australia-akhiri-bantuan-langsung-ke-palestina

hasil jepret sendiri didepan hotel waktu ke palestina kmrn,ada yg tau mobil sport apa ini?
Australia Akhiri Bantuan Langsung ke Palestina
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
laskarrrrrr .... siapkan bray emoticon-Mad (S)
Musti bersyukur....

Ingat Pepatah dari Fadang Fasir yang mengatakan....

Tapir itu dijadikan Teman Setia aja Gak Boleh.... Apalagi diterima Bantuan Langsungnya...


Australia Akhiri Bantuan Langsung ke Palestina

Australia Akhiri Bantuan Langsung ke Palestina
Diubah oleh president.trump
Pejabat palestinanya ketularan gaya hidup orang kapir. Uangnya gak berkah tuh.. Trik lawas asing biar pandangan masyarakat dunia berbeda. Penggiringan opini lah istilahnya..
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


ntapzzzz,salah kapir pokoknya emoticon-Leh Uga

nyumbang disalahin krn bikin terlena

ga nyumbang katanya ga peduli dan ga berempati

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh beritapalestina
Quote:


Sudah berapa kapir yg anda sembelih?
Quote:


emoticon-Rusia
bantuannya 7.4 juta dollar
berarti sekitar 90 miliar rupiah

indon nyumbang duit recehan tapi bacot segede pisang rijik
Quote:


Duitnya halal gan...
makin kenceng minta sumbangan dimarih woii
min 500rebu naek jd min 5 jt emoticon-Mad:
Quote:


berkah kalau uangnya dipakai buat nikah kan ada 4 slot jangan lupa minimal usia 6 tahun sudahlah boleh.

emoticon-Leh Uga
waduh mau ngemis ke siape nih! iran lagi blangsak, saudi lagi sibuk sama proyeknya sendiri, ameriki sejak rezim Trump berkuasa subsidi dihapuskeun emoticon-Leh Uga

oh iya tenang masih ada menglen kumunis. minta sama koh xi jinping sono.. emoticon-Leh Uga
dopos
Diubah oleh tiyorahmat


Quote:


Syukurlah

trump dan kawan2 semakin sadar dan sdh kembali ke jalan yg benar

smg markel dan si prancis jg terbuka matanya.

klo berteman dg non muslim aplg nerima repuge muslim tu hukumnya dosa

emoticon-I Love Indonesia


Quote:


Malen komunis mana mau


mereka mah pelit..wlupun klo jd nomor 1 pun sumbangan mereka ttp pelit

emoticon-Leh Uga
Quote:


hahaha bakal jadi apa kalo pada sadar emoticon-Ngakak
jelas dikasih bantuan lah... biar pada gk minta suaka ke australi...

mening di kasih duit ...
Quote:


justru ausi ga mau ksh palestina sumbangan lagi😂😂

kapok di korup pejabat palestina😂😂
pallywood mulai ketar ketir bung emoticon-Leh Uga
Pallywood mulai kehilangan "investor"nya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di