alexa-tracking

Polisi: Ratna Sarumpaet Minta Maaf ke Warga Usai Ribut dengan Luhut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a0a10642eb6ff3a8b4568/polisi-ratna-sarumpaet-minta-maaf-ke-warga-usai-ribut-dengan-luhut
Polisi: Ratna Sarumpaet Minta Maaf ke Warga Usai Ribut dengan Luhut
Quote:


Disituasi seperti itu tidak ada baiknya memperkeruh suasana.. Karena bukan hanya tidak membantu tapi jg membuat semua menjadi runyam..
image-url-apps
Iket di pukat harimau, ceburin ke dana toba suruh tarik bangke sinar bangun
ribut2 sendiri yang disalahin masih aja pemerintah, namanya juga cari simpatisan, padahal yg butuh simpati orang situ emoticon-fuck
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Emang ada pukat harimau di danau Toba? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
image-url-apps
suruh aja si valak itu yg nyelem emoticon-fuck3
gw TIDAK RELA anggota Basarnas menjadi korban gara2 memaksakan diri nyelem sedalam 450meter
image-url-apps
tipikal panasbung

koar dulu, maaf kemudian emoticon-DP
image-url-apps
Korban bom dipake nyerang pemerintah
Korban musibah dipake juga
Emang ini kelompok ga ada hatinya sama sekali
image-url-apps
Harusnya sebelum minta maap dia telpon gabener anis dulu, biar di derek itu warganyanya emoticon-Marah

Polisi: Ratna Sarumpaet Minta Maaf ke Warga Usai Ribut dengan Luhut
image-url-apps
Quote:


Rencananya mau pake pukat harimau kalau harus narik bangkai kapalnya, cm itu alat yg bs nyampe kedalaman 500an meter, menurut berita
image-url-apps
Tobat mbok...
image-url-apps
Quote:


Pukat harimau didatangkan dari belawan atau tanjung balai gitu? emoticon-Amazed
image-url-apps
Quote:


Meneketehe
image-url-apps
Quote:


Simelekete emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga
Si Ratna keserempet diperingatkan sama tetua batak dan bos besarnya Ostrali.....emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Videonya dong bre
Ini org n golongannya memang g punya hati
Keadaan gini malah dipolitisasi
Asu
image-url-apps
plisss jangan ada yg nenggelemin mak lampir itu ke danau toba. bisa angkernya menjadi2
image-url-apps
Tenggelamkan aja tuh nenek
emoticon-Ngakak
image-url-apps
paan sih

cari muka banget
image-url-apps
langsung kabur setelah gagal cari panggung emoticon-Wkwkwk
×