alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: Ratna Sarumpaet Minta Maaf ke Warga Usai Ribut dengan Luhut
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a0a10642eb6ff3a8b4568/polisi-ratna-sarumpaet-minta-maaf-ke-warga-usai-ribut-dengan-luhut

Polisi: Ratna Sarumpaet Minta Maaf ke Warga Usai Ribut dengan Luhut

Quote:


Disituasi seperti itu tidak ada baiknya memperkeruh suasana.. Karena bukan hanya tidak membantu tapi jg membuat semua menjadi runyam..
Diubah oleh difitnah.teman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Iket di pukat harimau, ceburin ke dana toba suruh tarik bangke sinar bangun
ribut2 sendiri yang disalahin masih aja pemerintah, namanya juga cari simpatisan, padahal yg butuh simpati orang situ emoticon-fuck
Quote:


Emang ada pukat harimau di danau Toba? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
suruh aja si valak itu yg nyelem emoticon-fuck3
gw TIDAK RELA anggota Basarnas menjadi korban gara2 memaksakan diri nyelem sedalam 450meter
Diubah oleh GayusTambunan.
tipikal panasbung

koar dulu, maaf kemudian emoticon-DP
Korban bom dipake nyerang pemerintah
Korban musibah dipake juga
Emang ini kelompok ga ada hatinya sama sekali
Harusnya sebelum minta maap dia telpon gabener anis dulu, biar di derek itu warganyanya emoticon-Marah

Polisi: Ratna Sarumpaet Minta Maaf ke Warga Usai Ribut dengan Luhut
Quote:


Rencananya mau pake pukat harimau kalau harus narik bangkai kapalnya, cm itu alat yg bs nyampe kedalaman 500an meter, menurut berita
Tobat mbok...
Quote:


Pukat harimau didatangkan dari belawan atau tanjung balai gitu? emoticon-Amazed
Quote:


Meneketehe
Quote:


Simelekete emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


emoticon-Leh Uga
Si Ratna keserempet diperingatkan sama tetua batak dan bos besarnya Ostrali.....emoticon-Ngakak (S)
Videonya dong bre
Ini org n golongannya memang g punya hati
Keadaan gini malah dipolitisasi
Asu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Tenggelamkan aja tuh nenek
emoticon-Ngakak
paan sih

cari muka banget
langsung kabur setelah gagal cari panggung emoticon-Wkwkwk
kalo basarnas gak mau angkat kapal, telpon anies cuk! emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di