alexa-tracking

Bisakah Membayar BPJS Melalui ATM Bank atau Bank Transfer ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3a038054c07ad8048b4568/bisakah-membayar-bpjs-melalui-atm-bank-atau-bank-transfer
Bisakah Membayar BPJS Melalui ATM Bank atau Bank Transfer ?
Selanjutnya kesempatan ini kita bakal sharing oleh kalian dalam hal langkah bayar iuran BPJS Kesehatan lewat click BCA. BPJS kesehatan baru-baru ini sepertinya sangatlah di butuhkan, mengingat kita yang baru-baru ini tengah umur saat pensiunan jadi asuransi sangatlah – sangatlah diperlukan. Terdapat ada banyak langkah pembayaran yang dapat kita kerjakan kepada membayar asuransi kesehatan, mislanya dengan cara on-line, dengan cara tunai serta pula lewat ATM Bank. Kesempatan ini kita bakal sharing oleh kalian perihal bagaimana caranya bayar iuran BPJS Kesehatan lewat click BCA oleh sangatlah gampang.

Untuk nasabah Bank BCA kesempatan ini kita ingin memberi kalian penjelasan yang sangatlah impresif, kalian dapat membayar iuran kalian cuma oleh click BCA serta membayarnya didalam rumah saja tanpa ada repot. Sebetulnya BPJS sendiri baru-baru ini telah begabung oleh system pembayaran yang lain misal selanjutnya toko alfamaret, Indomaret serta yang lain hal semacam ini tak lainnya yakni kepada mempermudah beberapa anggota BPJS kepada membayar iurannya sesuai sama oleh waktu yang sudah di pastikan.

Langkah Bayar Iuran BPJS Kesehatan lewat Click BCA Paling Mudah

Langkah bayar iuran BPJS oleh lewat click BCA bakal kita bahas selesai, maka jangan pernah kalian ketinggal oleh berita yang bakal kita berikanlah itu. Baiklah, yuk kita saksikan saja sedetailnya berikut ini.
Bagaimanakah Langkah Bayar Iuran BPJS Kesehatan Lewat Click BCA Paling Mudah

Perdana kita masuk saja di halaman website resmi BCA, saksikan di sini clickbca. com
Selain itu silakan kalian login oleh memakai user serta sandi yang benar.
Waktu telah masuk di menu, jadi silakan kalian tentukan menu Pembayaran.
Sebelumnya tentukan BPJS.
Penampilan selanjutnya menu bakal memberikan angka yang perlu kalian input, silakan kalian input nomer kartu BPJS yang bakal kalian bayar.
Kemudian tentukan Teruskan.
Selanjutnya penampilan selanjutnya maka dapat tampak jumlahnya juga perincian besutan tagihan BPJS Kesehatan kalian, periksalah apakah tagihan kalian telah benar atau tak.
Apa bila telah benar, jadi segera saja click token BCA ANDA, tentukan APPLI 1, sebelumnya input kode tanggapan besutan Key BCA APPLI 1.
Periksalah apakah jumlahnya saldo yang bakal kalian bayar telah sesuai sama, apa bila benar silakan click kirim.
Jadi transaksi bakal sukses, simplah lukis yang menjadi bukti pembayaran iuran BPJS kalian lewat click BCA.

Cara Bayar BPJS Lewat ATM BCA

Semoga bermanfaat.