alexa-tracking

Melawan Lupa, Si Doel Anak Sekolahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39fe76a09a396b608b458b/melawan-lupa-si-doel-anak-sekolahan
Melawan Lupa, Si Doel Anak Sekolahan
Melawan Lupa, Si Doel Anak Sekolahan

Salam sejahtera buat agan & sista sejagad kaskus. Kali ini ane pengen bahas tentang salah satu sinetron yg sepertinya udah ga asing lagi di telinga kita. Bukan sembarang sinetron macem yg sekarang ada di layar TV, ini beda gan. Satu-satu nya sinetron yg bikin ane betah buat ngikutin alur crita nya. Ya, nama nya Si Doel Anak Sekolahan



Para kaskuser udah pada tau kan sinetron ini? Khususnya mereka yg lahir dan besar di era 90anemoticon-Embarrassment
Berawal dari tadi siang ane lagi ngopi iseng-iseng ane nyalain tv emang sengaja ane pengen liat spongebob ganemoticon-Big Grin tapi ternyata baru liat spongebob bentar udah abis, lalu ane coba cari chanel lain dan setengah terkejut ane bagaikan menemukan sebuah harta karun ya lebih tepatnya ada acara tv favorit ane yg udah lama banget ga tayang di tv.

Akhirnya setelah lama ni sinetron muncul lagi seakan oase di tengah gurun pertelevisian atau persinetronan Indonesia yg untuk saat ini sarat akan kebodohan dan kurang nya nilai ataupun isi yg disampaikan.
Atas dasar itu lah kenapa ane sekarang ingin menuliskan nya di forum kaskus tercinta ini tentang hal-hal apa saja sih yg membuat Si Doel Anak Sekolahan menjadi acara tv legend yg sangat layak untuk di tonton setidak nya untuk ane pribadi gan.


Quote:


Quote:


Quote:


Ane kira itu gan yg membuat ane ga pernah bosen nonton Si Doel.
Adapun adegan favorit ane adalah ketika babeh sabeni beradu argumen dengan mandra entah kenapa selalu berhasil membuat ane ngakak gan.
Kehidupan betawi yg kental akan humor juga ane rasa jadi faktor tambahan sinetron ini semakin menarik walaupun ane bukan orang betawi


Terimakasih sudah mampir gan, nih ane kasih bonus
Spoiler for bonus:


Original thread by cikalsastra
Sumber gambar google
image-url-apps
cornelia masih cakep bre emoticon-Wowcantik
image-url-apps
Emang legend sinetron ini
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


seangkatan ya bre sama doiemoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


harusnya diperbanyak lagi gan sinetron model begini
image-url-apps
Quote:


udeh jadi jande bree...
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Bentar lagi "Si Doel The Movie" nongol tuh gan
image-url-apps
Jaenab masih tetep awet muda emoticon-Genit
image-url-apps
terbaik nih bray sinetron
image-url-apps
Quote:


Setuju banget gan. kita butuh kualitas, disamping untuk menghibur, diharapkan juga dapat memberikan pesan dan moral kepada penonton kearah yang lebih positif. Bukan sekedar tentang cinta"an anak sekolah yg gajelas dsb
image-url-apps
Quote:


reborn ya bree
image-url-apps
Quote:


emoticon-Hammer

yg unik karakter alm. Basuki (mas karyo)
iya mak nyak... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


kayak nya sih gan emoticon-Thinking
image-url-apps
Quote:


setuju ane bre sama ente. untungnya sekarang tayang lagi
image-url-apps
Quote:


haha iya itu juga. sosok tetangga yg usil
image-url-apps
Quote:


cantiknya alami bre
image-url-apps
yg ngakak pas si atun kejepit tanjidor gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Wah iya si Maudy cakep bener breemoticon-Genit
image-url-apps
Quote:


kalo atun bijimane breemoticon-Ngakak
image-url-apps
siap donglod
×