alexa-tracking

Polisi Amankan Suporter Persija Pemukul Anak Menteri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39fb41642eb62f2e8b4570/polisi-amankan-suporter-persija-pemukul-anak-menteri
Polisi Amankan Suporter Persija Pemukul Anak Menteri
Polisi Amankan Suporter Persija Pemukul Anak Menteri












Koran Sulindo – Petugas Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan pendukung tim sepakbola Persija, Jakmania yang diduga terlibat pemukulan terhadap anak Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.
Kabar tersebut sebagaimana disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono dalam keterangan kepada wartawan, di Jakarta, Sabtu (30/6/18).

“Sudah diamankan yang diduga sebagai pelaku,” kata Kombes Argo.
Argo menjelaskan peristiwa pemukulan itu terjadi saat pertandingan lanjutan Liga I antara Persija melawan Persebaya di Stadion PTIK Jakarta Selatan pada Selasa (26/6).

Usai terjadi pemukulan, putra Menpora RI itu membuat laporan polisi pada Jumat (29/6) malam.
Pengaduan, berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/1143/K/VI/2018/PMJ/Restro Jaksel tertanggal 29 Juni 2018 atasnama pelapor Ahmad Sirou Fadlolloh.

Selanjutnya, petugas Polres Metro Jakarta Selatan mengidentifikasi dan mengamankan pelaku yang diduga anggota Jakmania itu.

Pelaku penganiayaan itu dijerat Pasal 351 juncto Pasal 335 KUHP terkait dugaan penganiayaan dan perbuatan memaksa dengan kekerasan.

Sebelumnya, beredar video melalui media sosial yang merekam putra Imam Nahrawi itu diusir pendukung kesebelasan Persija lantaran menunjukkan kegembiraan ketika pemain Persebaya mencetak gol.

Karena terlihat ekspresi senang, oknum pendukung Persija memukul kepala dan mengusir putra Imam Nahrawi di tribun penonton.

Namum sebagian penonton yang berada di tribun berusaha menenangkan situasi yang sempat memanas tersebut.

Sementara itu, pihak Persija Jakarta menyampaikan permohonan maaf atas dugaan pemukulan putra Menteri Imam oleh oknum suporter The Jakmania.

Permohonan maaf tersebut langsung disampaikan oleh Direktur Utama Persija Jakarta I Gede Widiade di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Sabtu (30/6), sebelum Persija berlaga melawan Persib Bandung.

“Saya selaku pribadi, penanggung jawab panitia pelaksana pertandingan dan Direktur Utama Persija Jakarta meminta maaf kepada putra Menpora Bapak Imam Nahrawi dan keluarga besarnya atas kejadian tersebut. 

Saya juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas ketidakmampuan saya memimpin panitia pelaksana pertandingan dan Persija,” kata Gede.

Dia melanjutkan, peristiwa di Stadion PTIK saat timnya bersua Persebaya tidak diduga oleh pihak Persija dan semua aparat keamanan yang hadir di stadion.

“Semoga kejadian itu bisa menjadi pembelajaran bersama. Sekali lagi saya meminta maaf agar hal serupa tak terjadi lagi.”(SAE)































BACA SUMBER : https://koransulindo.com/polisi-aman...-anak-menteri/

Udah gede ditampol orang masi ngadu sama bapaknye emoticon-Busa
image-url-apps
Quote:


gw aja juga bakalan lapor polisi kalo gw digamparin orang emoticon-Big Grin
kalo gw bales tampar, ntar mereka malah muter balikin faktA, khas nasbung emoticon-Big Grin

mereka yg nuduh kita
malah kita yg disuruh bawa bukti kalo kita ga seperti yg mereka tuduhkan emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
gak pemain gak supporter, sama ancurnya.. emoticon-Busa
Quote:


situ bukan supoter bola kan , wajar
lah enih ? emoticon-Busa
image-url-apps
Quote:


seng arep nampol we ki sopo tho Yus ?

lha wong isek eruh kowe ko kadohan ae wes podho mlayu kabeh Yus mergo wedi dadi ora sido nampol


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


buat apa dukung KLUB HOMO macam Persija gay? emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


meneng Kowe su! emoticon-Leh Uga
image-url-apps
baguslah dibawa ke polisi, jangan sampe makan nyawa lagi kayak dulu.
image-url-apps

Ini nih yang buat ana males ke stadion nonton bola secara langsung, ana takut dipukul kayak gini mendingan nobar di cafe aja lebih aman
Quote:


sejak kapan supoter bola wajar nabokin orang emoticon-Bingung (S)
emoticon-Cape d...
mau ngelapor ke bapakke ato enggak gk ngaruh soale ada video juga emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Wkkwwk kasian pasukan zakar persijablay ga punya bokap untuk ngadu emoticon-Turut Berduka
Quote:


sejak anak mama mengaku dirinya sebage suporter bola maka nampol dan kena tampol adalah resiko
emoticon-Cool
image-url-apps
Dosa bapaknya yg telah membuat pemerintah intervensi pssi sampai dibanned fifa emoticon-Traveller
Quote:


bukan main ... hebat nya bola indon emoticon-Ultah
semoga sampean juga kena tabok bonex emoticon-Big Grin
Quote:


astagfirullah, cafe itu haram ya akhi. mending di warung kebab

emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


kalo ga salah, di eropa Sono
kalo ada tampol menampolan, klub dukungan si penampol yg dihukum emoticon-Stick Out Tongue

tapi di negeri yg budaya barbarnya masih kental,
apalagi kalo berkaitan Ama Persija gay

tampol menampolan masih dibilang wajar emoticon-Leh Uga













goblog
Quote:


bonek ? rombongan rampok njarah maling itu ? kemaren baru aje nglariin montor orang di mbantull .. emoticon-Busa
gila dah , moga moga kedepannya dibanned di diy
Quote:


kalo gak salah , konon , katanya , yeahhh
emoticon-Cool
×