alexa-tracking

Cewe Manja Pengemis Perhatian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39ef7a9a09518e648b4567/cewe-manja-pengemis-perhatian
Cewe Manja Pengemis Perhatian
Selamat datang di forum saya semuanya..

Saya nulis di forum ini karena gemes juga dengan cerita dari teman saya sendiri. Teman saya ini suka cerita sama saya tentang cewenya (dulu waktu masih jadian, sekarang sih udah putus).
Cuma.... yang bikin saya gemes dengan ceritanya tuh, ni cewe masih juga deketin teman saya ini.

Langsung ke gosip pertama, waktu dulu teman saya masih jadian dengan cewe ini (sekitar 2 tahun yang lalu), wah.. hidupnya udah kaya cuma berdua aja, ga butuh orang lain. Bukan karena mereka saling cinta dan saling sayang, lebih tepatnya karna ni cewe posesif banget.

-Teman-teman saya yang lain ada yang berpendapat ni cewe lucu karena manja-manja gimana gitu, tapi ada juga yang tidak suka karena membuat teman saya menjauh dari lingkungan pertemanan. (Seperti burung dalam sangkar, dikasih keluar tapi hanya 2 menit, kalau pengen pergi lebih lama ya harus sama cewenya HARUS )

-Teman saya lagi kerja, ditelponin disuruh pegi anterin ni cewe, kalo ga dianter marah-marah udah kaya monster. Terus kalo ga pegi setiap hari, marah-marah juga jadi ga bisa eksis (doi ga peduli temen saya ini cape apa kaga) yang penting doi EKSIS.

-Temen saya mau kumpul-kumpul dengan gengnya, ga boleh juga, temennya dimusuhin semua, karena katanya ga baik (situ TUHAN?)

-Teman saya mau mementingkan acara di tempatnya beribadah, ngoceh2 juga karna katanya jadi ga ada waktuu buat doi (padahal doi yang tulis-tulis di Sosmed “carilah pria yang mementingkan Tuhan dahulu”) Lha ini temen saya sudah mementingkan Tuhan dulu, doi marah-marah juga (Situ SEHAT?!)

-Doi juga pernah minta DINIKAHIN sama temen saya, daripada pusing ngomong aja , jadi temen say mengIYAkan yang sebetulnya teman saya sendiri belum mau menikah, karena ya sebenrnya teman saya juga merasa kurang cocok, ditambah kedua belah Keluarga TIDAK SETUJU, dan doi TIDAK WORTH IT untuk diperjuangkan yang teman saya sendiri mengakui itu.

-Pertamanya okelah, saya dukung juga teman saya ini jadian dengan ni cewe. Tapi lama-lama saya juga seperti dijauhkan dengan ni teman saya. Dikarenakan tu cewe gak suka dengan saya, karena setiap habis ngobrol dengan saya katanya teman saya ini berubah (Lha?! Salah saya dimana? Kalau teman saya ada cerita tentang cewenya, terus saya kasih masukan yang menurut saya benar apa salah?) Geram juga lama-lama sama ni cewe, karena saya sampai difitnah. Entah apa aja yang dikatain tentang saya oleh tu cewe hingga saat ini tentang saya, tapi saya gak habis pikir. Masih ada perempuan kaya gitu jaman now?! Atau tambah banyak?! Cantik kaga, ditambah kelakuan sifatnya kaya begono, males banget deh....

-Nah, sekarang ni teman saya udah putus, tapi ni cewe masih juga ngejer temen saya (karna tampang temen saya lumayan, dibanding mantan-mantan dia yang lain, temen saya juga tajir, ditambah lagi hatinya lembut banget, jadi gampang dimanfaatin). Kalo yang temen-temen saya bilang, ni cewe emang kaga punya temen, EGOIS banget, MANJA SUPER, MUNAFIK, ditambah MATRE.

-Tapi temen saya ini mulai kena lagi deh sama rayuan tu cewe, ga ngerti deh gimana cara ngomongnya (temen udah nanya, emangnya tu cewe segitu Desperatenya kah? Ga ada lagi yang mau sama dia?) who knows? Karena yang manusia lihat hanya yg nyata, intinya dia masih ngejar teman saya, dan teman saya berubah jadi lebih GILA- terjebak KEGILAAN tepatnya.

-sekalian saya pengen nanya, kalo agan-agan atau temen-temen agan dapet cewe kaya gitu.. Gimana? Apa mending dibiarin aja? Atau dibantu disadarkan? Karena bener-bener ga boleh bergaul sama orang lain selain sama tu cewe dan saudaranya. Gimana cobaaa??
image-url-apps
haiyaaaa, capek uga gua jadi temen lu. Gua rasa si cewe ada maunya aja, pacaran gk pake cinta gimana sih? emoticon-Wakaka . suruh temen lu buka mata, hati telinga, kalo gk cinta buat apa pertahanin?
image-url-apps
temen ente perlu digampar tuh gan, biar sadar.
KASKUS Ads
tinggalin tidur aja

capek ngurusin begituan emoticon-Big Grin