alexa-tracking

yang tau tolong ya jawab

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39ec4cded77094198b4568/yang-tau-tolong-ya-jawab
yang tau tolong ya jawab
image-url-apps
gan, ane numpang tanya dong ini tuh bener gak sih alamat untuk panggilan magang di bank BCA, CENTENNIAL TOWER EXCELLECE HALL JL. GATOT SUBROTO KAV. 24-25 JAKARTA SELATAN (DEPAN MUSEUM SATRIA MANDALA)? ane dapet sms dari nomer yang berbeda2 buat panggilan mengikuti psikotest buat magang di bank BCA dan saya suruh ngebales pesannya sedangkan saya takut aja kalo itu penipuan, soalnya dulu pas saya dipanggil oleh bank Mandiri langsung dari nomer Mandiri nya dan sata langsung dipanggil untuk ke gedung Mandiri tower. tolong yang tau bales yaa makasihh..

Sama

image-url-apps
Saya juga dapet melalui email buat tes psikotes di Magang bakti BCA
Dan dapet sms juga
CENTENNIAL TOWER EXCELLECE HALL JL. GATOT SUBROTO KAV. 24-25 JAKARTA SELATAN (DEPAN MUSEUM SATRIA MANDALA)yang tau tolong ya jawab