alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Aplikasi ANDROID buat hilangin rasa BOSAN!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39eb4c1ee5df54658b4567/5-aplikasi-android-buat-hilangin-rasa-bosan

5 Aplikasi ANDROID buat hilangin rasa BOSAN!

emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal


Halo agan dan aganwati

Setiap hari kita pasti ketemu yang namanya macet, panas, lelah, dan BOSAN. Mau buat teman teman yang naik kendaraan pribadi ataupun naik angkot pasti ngerasain itu semua. Zaman sekarang cara mengatasi itu semua pastinya kalau tidak makan, tidur, instagram-an, atau chat-tingan sama gebetan (kalau ada nih emoticon-Ngakak (S)). 



Tapi tau tidak teman-teman ada hal yang lebih baik dan bermanfaat untuk menghabiskan saat-saat kita lalui rasa-rasa yang diatas (bukan rasa yang dulu pernah ada ya emoticon-Shutup (S)), yaitu membaca. Membaca bisa membuat kita lebih aware sama lingkungan disekitar kita, bisa menambah pengetahuan untuk kita sendiri, dan bisa bantu orang tua kita dan masih banyak manfaat lainnya.



Dibawah ini ane kenalin ke beberapa teman-teman beberapa aplikasi ANDROID yang bisa hilangin rasa bosan kalian sekaligus nambah wawasan kalian.



Spoiler for Yang Pertama:


Spoiler for Yang kedua:



Spoiler for Yang ketiga:




Spoiler for Yang Keempat:




Spoiler for Yang Kelima:




Itulah aplikasi ANDROID yang bisa membantu agan/aganwati sekalian untuk menghilangkan rasa bosan yang sangat mendalam. 
Kalau menurut kalian ada aplikasi ANDROID lain bisa juga comment di bawah.

emoticon-Jempolemoticon-Jempol



Quote:




Diubah oleh: wanggx
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
PERTAMAX diamakan dulu
Aplikasi Nothing paling keren dah emoticon-Cool
tik tok bree...
emoticon-Cool
TTS juga paling mantab biar otak selalu tajam

emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
sim simi gan emoticon-Ngakak
lu ga maej Ludo Men?

emoticon-Cool
Quote:


Aplikasi nothing aplikasi apaan tuh gan.?

Quote:


HAHAHA jangan ah.. kalah saing nanti ane sama BOWO..

Quote:


TTS nya udah diisi semua gan sama Dilan buat di kasih kado ke milea..

Quote:


lol sim simi mah gk nanti ujung ujung nya pasti baperan gan.. emoticon-No Hope

Quote:


Ludo enak nyar rame rame gan.. gak enak kalau sendiri..
vpn brei. psiphon pro. beuh ena
Quote:


apaan nih bre.??
Camfrogemoticon-Malu
Mending ngaskus lah.
Kaskus yg terbaik emoticon-I Love Kaskus
Quote:


eh buset camfrog.. masih ada gan.? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Quote:


ini ada jangan jangan kaskus opicer nih emoticon-Wow emoticon-Wow

tapi emang kaskus terbaik tapi itu dulu.. sekarang makin sepi sepertinnya (?) emoticon-Sorry
Tiktok
Quote:


Tiktok ya.. ane dari awal muncul nya music.ly sampai muncul berita tentang 'artis' Tiktok, gak terlalu suka gan emoticon-No Hope
Quote:


gw malah benci gan, apalagi kalo di mal kadang liat orang megang hp muter" joget" asli kayak orang gila
Quote:


jadi kenapa agan recomend-in tiktok emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

beruntung dong ane, soalnya belum pernah ketemu orang kayak gitu..
Quote:


wkskaka selamat bre, ane liatnya aja merasa malu. anehnya mereka gak malu emoticon-Ngakak
Quote:


Masih tetap eksis dong gan. Coba ajaemoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di