alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reaksi Golkar Sikapi Wacana Duet JK-AHY di Pilpres 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39e9f9dac13eae198b4567/reaksi-golkar-sikapi-wacana-duet-jk-ahy-di-pilpres-2019

Reaksi Golkar Sikapi Wacana Duet JK-AHY di Pilpres 2019


Quote:


persiapan poros ketiga, BY-JK udah penjajagan. Tdk hrs jk ahy. Bisa saja jk sodorin nama lain.
spt yg sudah2 golkar akan ada dua kubu.




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pelajaran baru buat ane di dunia politik:
Kalau anda tak bisa mengalahkan lawan (kualitas kagak ade) maka lakukan hal ini:
1. Bekerjasamalah dengan lawan
2. Adu domba dan pecah belah pihak lawan
Diubah oleh xrm
JK NYAPRES BAKALAN KALAH LAGI PAS KAYAK 2009
TELAK LAGI ... 10% AJA GAK NYAMPE ....

PADAHAL NGAKU THE REAL PRESIDEN

APALAGI INI YANG GAK ADA KERJAANNYA
BISA BISA 5% DOANK !!!!!!
uda mau koit mau nyapres emoticon-Xabi
Quote:


buat siapa tuh?
mudahan aja terwujud JK - AHY, biar nasbung dongok banyak pilihan....
bukannya JK ga bisa maju lg ya karena udah pernah 2 kali menjapat sebagai pres/wapres? emoticon-Bingung
Opa jk urus masjid ajalah
Ahy cari pengalaman dulu
Quote:


1 posisi jabatan maka 2 periode

JK baru jabatan wapres yg udah maks 2 periode

Presiden belom pernah jabat

Baru nyapres lawan SBY keok
Quote:


Yang ngak boleh wapres gan kalo capres masih bebas
buset udah tua gitu masih dikondisikan nyapresemoticon-Hammer2

masih mending Gatot- AHY deh menurut ane ada perlawanan di pertarungan, tapi kecil banget kemungkinan jadi
kalau beneran jadi nasib nya kaya jk wiranto lawan sby bd
Quote:


slhkan cek KULKAS.. emoticon-Angkat Beer
Dimulai longmarch restu ulama wkwkwkwemoticon-I Love Indonesia


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di