alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reaksi Golkar Sikapi Wacana Duet JK-AHY di Pilpres 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39e9f9dac13eae198b4567/reaksi-golkar-sikapi-wacana-duet-jk-ahy-di-pilpres-2019

Reaksi Golkar Sikapi Wacana Duet JK-AHY di Pilpres 2019


Quote:


persiapan poros ketiga, BY-JK udah penjajagan. Tdk hrs jk ahy. Bisa saja jk sodorin nama lain.
spt yg sudah2 golkar akan ada dua kubu.




Urutan Terlama
Pelajaran baru buat ane di dunia politik:
Kalau anda tak bisa mengalahkan lawan (kualitas kagak ade) maka lakukan hal ini:
1. Bekerjasamalah dengan lawan
2. Adu domba dan pecah belah pihak lawan
Diubah oleh xrm
JK NYAPRES BAKALAN KALAH LAGI PAS KAYAK 2009
TELAK LAGI ... 10% AJA GAK NYAMPE ....

PADAHAL NGAKU THE REAL PRESIDEN

APALAGI INI YANG GAK ADA KERJAANNYA
BISA BISA 5% DOANK !!!!!!
uda mau koit mau nyapres emoticon-Xabi
Quote:


buat siapa tuh?
mudahan aja terwujud JK - AHY, biar nasbung dongok banyak pilihan....
bukannya JK ga bisa maju lg ya karena udah pernah 2 kali menjapat sebagai pres/wapres? emoticon-Bingung
Opa jk urus masjid ajalah
Ahy cari pengalaman dulu
Quote:


1 posisi jabatan maka 2 periode

JK baru jabatan wapres yg udah maks 2 periode

Presiden belom pernah jabat

Baru nyapres lawan SBY keok
Quote:


Yang ngak boleh wapres gan kalo capres masih bebas
buset udah tua gitu masih dikondisikan nyapresemoticon-Hammer2

masih mending Gatot- AHY deh menurut ane ada perlawanan di pertarungan, tapi kecil banget kemungkinan jadi
kalau beneran jadi nasib nya kaya jk wiranto lawan sby bd
Quote:


slhkan cek KULKAS.. emoticon-Angkat Beer
Dimulai longmarch restu ulama wkwkwkwemoticon-I Love Indonesia


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di