alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Gak Banyak yang Tahu Soal 7 Idol Group Super Nyeleneh Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39e9a094786828588b4579/gak-banyak-yang-tahu-soal-7-idol-group-super-nyeleneh-ini

Gak Banyak yang Tahu Soal 7 Idol Group Super Nyeleneh Ini

Gak Banyak yang Tahu Soal 7 Idol Group Super Nyeleneh Ini

Ada beragam hobi di dunia ini. Mungkin kamu fans bola, penggemar game, atau mungkin kamu fans idol group? Jepang dan Korea adalah dua negara yang terkenal dengan industri grup idola mereka.

Tapi pernah kah kamu merasa bahwa sudah terlalu banyak idol group yang monoton dan tak bisa dibedakan dengan yang lain? Mungkin kamu perlu cek 7 idol paling bikin geleng-geleng kepala ini dulu.


1. Ladybaby campuran member unyu dan kekar yang bikin kamu bingung
Gak Banyak yang Tahu Soal 7 Idol Group Super Nyeleneh Ini
Selain beranggotakan dua cewek unyu Rie Kaneko dan Rei Kuromiya, Ladybaby juga diramaikan oleh kehadiran Ladybeard. Ia adalah tokoh yang diperankan oleh pegulat asal Australia, Richard Magarey.

Setelah Rie dan Rei menyanyi dengan gemasnya, bakal ada Ladybeard yang melengkapi dengan raungan khas musik metal. Pokoknya kamu bakal bingung harus merasa seperti apa.

Sekarang konsep grup band ini telah berubah, namun dunia gak akan pernah lupa dengan awal terbentuknya grup Ladybaby.


2. Kiyoshi Ryujin 25 idol grup yang konsepnya poligami
Gak Banyak yang Tahu Soal 7 Idol Group Super Nyeleneh Ini
Setiap member dalam grup ini punya nama keluarga yang sama dengan sang member cowok, Ryujin Kiyoshi. Ternyata konsepnya adalah satu pria dan 7 istrinya!

Beda banget dengan konsep girl idol lain yang biasanya mengusung tema gadis yang polos. Uniknya lagi tiap lagu dan video klip mereka dibuat dengan konsep musikal untuk memasukkan cerita poligami yang jadi latar belakangnya.


3. The Margarines, girl group yang semua membernya terjerat utang!
Gak Banyak yang Tahu Soal 7 Idol Group Super Nyeleneh Ini
Kalau biasanya girl group punya konsep keren tanpa cela, berbeda dengan para member The Margarines. Justru kekurangan mereka lah yang mempersatukan mereka. Yup, semua member mengalami kesulitan finansial alias terlilit utang!

Tujuan mereka membentuk girlband adalah untuk melunasi utang sebesar 127 juta yen. Latar belakangnya macam-macam, ada yang bisnis keluarganya bangkrut, sampai mahasiswi Jerman yang menunggak uang kuliah.


4. SDN48 sister group AKB48 yang dikonsep sebagai "adult idol"
Gak Banyak yang Tahu Soal 7 Idol Group Super Nyeleneh Ini
Berbeda dengan sister groupnya yang punya konsep anak sekolah manis dan polos, SDN48 dipasarkan sebagai idola dewasa. Artinya lagu dan penampilan mereka memang ditujukkan untuk para fans dewasa juga.

Video musik dan foto-foto mereka hanya pantas dilihat fans yang telah cukup umur saja ya. SDN48 sudah bubar pada tahun 2012. Sempat reuni sih, tapi cuma sampai 2014 saja.


5. Niigata Rice Girls yang beranggotakan ibu-ibu petani asli!
Gak Banyak yang Tahu Soal 7 Idol Group Super Nyeleneh Ini
Walau para membernya berusia antara 50 sampai 70 tahun, daya tarik sebenarnya dari Niigata Rice Girls adalah profesi para member. Semuanya adalah petani di daerah Niigata lho! Selain itu, lagu dan video klip mereka pun selalu bersinggungan dengan beras atau nasi. Tujuan utamanya memang untuk mempromosikan beras, komoditas utama dari daerah asal girl group ini.


6. KBG84 punya konsep 'lebih dekat dengan surga' karena membernya sudah lansia...
Gak Banyak yang Tahu Soal 7 Idol Group Super Nyeleneh Ini
Angka 84 yang ada di belakang nama KBG bukan menunjukkan jumlah member, melainkan rata-rata usia mereka! Yup, girl group ini beranggotakan nenek-nenek usia lanjut yang pede menyebut diri mereka "Closest to Heaven" (lebih dekat dengan surga).

Alih-alih beranggotakan gadis muda berparas jelita, grup ini menunjukkan pesona para nenek asal Okinawa yang terus ceria di usia senja. Debut mereka diterima dengan cukup baik lho di Jepang!


7. OJS48 juga masih saudara AKB48, namun anggotanya sudah kakek-kakek!
Gak Banyak yang Tahu Soal 7 Idol Group Super Nyeleneh Ini
Selain anggotanya laki-laki bukan perempuan seperti 48 group lainnya, usia mereka juga rata-rata sudah 61 tahun. OJS 48 diproduseri oleh Akimoto Yasushi, pendiri AKB48. Para membernya rata-rata pensiunan polisi atau detektif.

Satu minggu setelah single pertama mereka terjual 876 copy, grup ini bubar. Sekarang para membernya bekerja sebagai staff keamanan untuk 48 group.

Itulah tadi 7 idol group paling nyeleneh yang pernah ada. Bikin geleng-geleng kepala tapi penasaran juga kan? Apa ada grup yang lebih unik atau aneh lagi dari daftar di atas? Coba dong bagikan di kolom komentar.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Gak Banyak yang Tahu Soal 7 Idol Group Super Nyeleneh Ini Ketika Iqbaal dan Jefri Nichol Dipertemukan, Ini 8 Potret Kerennya

- Gak Banyak yang Tahu Soal 7 Idol Group Super Nyeleneh Ini Terlalu Sibuk, Jalinan Asmara 10 Artis Korea Ini Kandas

- Gak Banyak yang Tahu Soal 7 Idol Group Super Nyeleneh Ini Segera Menikah, 10 Potret Manis Perjalanan Cinta Tasya dan Randi

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di