alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
# SundulDunia Pemikiran Ane Tentang Piala Dunia 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39e2e2dcd770d5488b456a/sunduldunia-pemikiran-ane-tentang-piala-dunia-2018

# SundulDunia Pemikiran Ane Tentang Piala Dunia 2018

Assalamualaikum Wr. Wb

Bagaimana kabar Agan dan Sista Sekalian Seantero Kaskus Raya

Semoga tetap dalam lindungannya. amin

# SundulDunia Pemikiran Ane Tentang Piala Dunia 2018

Sebenernya Thread ini unfaedah banget gansis. Tapi ya inikan isi hati gituloh. Thread ini akan menceritakan komentar ane mengenai Piala Dunia 2018 gan.


Dimulai dari mana ya ? yu ah lihat saja :

1. Ya seperti yang udah kita sama-sama tau. Gelaran akbar sepak bola dunia yang diberinama Piala Dunia FIFA ini sudah menggelar acara serupa 21 kali termasuk Piala Dunia 2018. Diselenggarakan di Rusia dengan Jumlah tim peserta sebanyak 32 Negara dari 5 Konfederasi Gan.


2. Kekesalan dimulai saat Jerman harus tersingkir di PialaDunia2018. karena ane adalah seorang yang memprediksi Jerman akan kembali menjadi Juara lagi seperti gelaran sebelumnya. Tapi ane salah. Jerman tersingkir di babak pertama gan. sebagai fans tentu sangat shock dengan performa Negara tersebut yang notabene Juara bertahan Piala Dunia sebelumnya.


3. Suatu kebanggaan salah satu Timnas dari asia ada yang berhasil menyingkirkan Tim dari Eropa, ya, siapa lagi kalo bukan Negara Boyband itu [baca:Korea Selatan]. ya meskipun sama-sama harus pulang ke negaranya di babak pertama tapi setidaknya sebagai warga Asia CUKUP SEDIKIT bangga dengan prestasinya.


4. Kekonyolan selanjutnya datang dari Spanyol gan. Sebagai timnas yang bisa dibilang telah menyandang gelar sebagai"Tim Favorit di Piala Dunia2018'. spanyol harus pulang di babak 16 besar karena kalah adu penalti dengan skor 3-4 saat melawan tim tuan rumah [Baca:Rusia]. De Gea, Pique dan Ramos jadi pemain yang paling disoro usai kekalahannya.

Dalam adu penalti de Gea tidak melakukan penyelamatan sama sekali. Masalah De Gea bukan hanya pada laga melawan Rusia. Disepanjang Gelaran Piala Dunia 2018, De Gea tampil Rapuh dengan kebobolan 6 Gol di empat laga yang ia jalani. Performa terburuk Gea sepanjang gelaran ini sangat menjadi sorotan utama dibalik kegagalan Spanyol di Piala Dunia 2018 yang sontak menjadi bahan Olokan di Dunia Maya.


5. Ini yang paling menarik gan. sudah dikatakan diatas bahwa thread ini unfaedah jadi jangan nyesel bacanya ya ! beredar di media sosial bahwa ada orang indonesia tepatnya Mitra pengemudi Ojol asal jakarta bela-belain alias nekat pergi ke Rusia demi menonton secara langsung gelaran Piala Dunia 2018. entah karena Hobby atau apalah ane gak ngerti. Bapak ini menyaksikan pertandingan Jerman VS Korsel saat itu. dikatakan beliau menabung selama 3 tahun untuk pergi ke Rusia hanya untuk menonton Piala Dunia 2018 [inimah FIX ane sirik, gak nyindir loh ya dan bukan maksud menjatuhkan karena kesyirikan ane].


Ya itulah pandangan ane tentang Piala Dunia 2018.

semoga dapat dibaca dengan bijak agar tidak ada PEMBULIAN

karena ane takut dibuli kayak kak Bowo.


emoticon-Salamansekian dan terimagajiemoticon-Salaman

Urutan Terlama
Quote:


emoticon-Recommended Seller
Jadi begitu gan, pemikiran ente? emoticon-2 Jempol
Quote:

Buset dah diquote semua emoticon-Wkwkwk

Quote:


pemikiran ane gan. setuju oke tak setuju tak ppapaemoticon-Wkwkwk emoticon-Salaman
Yang ane fikirkan adalah....... Kapan TIMNAS INDONESIA bisa bermain disana emoticon-Kalah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di