alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Efek Diet Keto Berpengaruh pada Performa Seksual loh Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39e25adad77029708b4567/ternyata-efek-diet-keto-berpengaruh-pada-performa-seksual-loh-gan

Ternyata Efek Diet Keto Berpengaruh pada Performa Seksual loh Gan!

Ternyata Efek Diet Keto Berpengaruh pada Performa Seksual loh Gan!


Agan sering diet Keto? Hati hati loh gan, soalnya kekurangan karbohidrat  gak baek buat tuh badan.

Malah kalau sampe ekstrem itu ada bahaya fatal yang mengancam di depan loh gan

emoticon-Cape d...

yuk simak penjelasaannya

emoticon-cystg


Quote:




Agan tau dong yang baik dan buruk bagi badan sendiri

emoticon-Matabelo

kalo emang udah ga cocok ama jenis diet ini mending konsultasi aja kedokter


kan gak lucu, badan langsing tapi gak hepi 

emoticon-Turut Berduka



Quote:



Ternyata Efek Diet Keto Berpengaruh pada Performa Seksual loh Gan!

Urutan Terlama
ga pernah diet udah ideal badan aneemoticon-Cool
Malahan mau nambah berat badan
Ane gak suka diet aneh ini.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di