alexa-tracking

Ini Cara-Cara Tumbuhkan Brewok Tanpa Wak Doyok, Nomor 4 Ngeri!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39e10fdcd770c44a8b4570/ini-cara-cara-tumbuhkan-brewok-tanpa-wak-doyok-nomor-4-ngeri
icon-hot-thread
Ini Cara-Cara Tumbuhkan Brewok Tanpa Wak Doyok, Nomor 4 Ngeri!

Quote:




Quote:



Quote:




Quote:





Quote:



SUMBER
ngeri ya emoticon-Takut
image-url-apps
Nyarinya di mana bre? emoticon-Frown
KASKUS Ads
image-url-apps
minyak kemiri terbukti bre...
tp ane cm oles di kumis sm jenggot aja...emoticon-Hammer (S)
Kalau jambang sih belum coba dan gak minat..
Bikin sendiri jg gampang..
image-url-apps
Transplan aza gan emoticon-Big Grin
Ga usah pake acara numbuh numbuhin jenggot bree,, se alami nya aja

Numpang pejwan yak
image-url-apps
Quote:


Menebalkan helai kumis yg sdh ada atau menumbuhkan di area yg ga ada kumis mya gan? Bikinnya gmn?

Menumbuhkan jenggot tergantung gen udah itu aja
image-url-apps
temen gw pake minyak tarantula bau nya naujubilleh emoticon-Busa
image-url-apps
ane udah coba gan kecuali no 3 ....mungkin karena gak rutin jadi gak maksimal hasilnya emoticon-Big Grin
namanya ngeri bre maksud ane wkwkwkw, minyak tarantula emoticon-Takut
image-url-apps
ane pernah pake tuh minyak kemiri dulu pas kecil di rambut
Ane alami aja, biar ga jadi ky Hagrid emoticon-Leh Uga
walau numbuhin jenggot lebih terlihat maco dan emang sunnah rasul, tp ane ga minat sama sekali buat numbuhin, sedikasihnya aja dah
image-url-apps
ane waktu kecil sering liat temeb ane alisnys pakr minyak kemiri jadi tebel gitu
image-url-apps
Page one oge ning emoticon-Ngakak, klo di ane yg no 4 disebut lancah maung gan
wak doyok itu ya bahan bakunya minyak kemiri brur emoticon-linux2
image-url-apps
oke oke... bisa dicoba
minyak kemiri keknya boleh tuh, berapaan gan kira2?
ane emg dasarnya gak punya jenggot ama brewok tebel, udh di coba pake Wak Doyok ama Minoxidil tetep gak ngaruh lebat jenggot ane ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×