alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Cara-Cara Tumbuhkan Brewok Tanpa Wak Doyok, Nomor 4 Ngeri!
3.63 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39e10fdcd770c44a8b4570/ini-cara-cara-tumbuhkan-brewok-tanpa-wak-doyok-nomor-4-ngeri

Ini Cara-Cara Tumbuhkan Brewok Tanpa Wak Doyok, Nomor 4 Ngeri!


Quote:




Quote:



Quote:




Quote:





Quote:



SUMBER
Halaman 1 dari 9
ngeri ya emoticon-Takut
Nyarinya di mana bre? emoticon-Frown
minyak kemiri terbukti bre...
tp ane cm oles di kumis sm jenggot aja...emoticon-Hammer (S)
Kalau jambang sih belum coba dan gak minat..
Bikin sendiri jg gampang..
Transplan aza gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh sudirman768
Ga usah pake acara numbuh numbuhin jenggot bree,, se alami nya aja

Numpang pejwan yak
Diubah oleh hanalbar
Quote:


Menebalkan helai kumis yg sdh ada atau menumbuhkan di area yg ga ada kumis mya gan? Bikinnya gmn?

Menumbuhkan jenggot tergantung gen udah itu aja
temen gw pake minyak tarantula bau nya naujubilleh emoticon-Busa
ane udah coba gan kecuali no 3 ....mungkin karena gak rutin jadi gak maksimal hasilnya emoticon-Big Grin
namanya ngeri bre maksud ane wkwkwkw, minyak tarantula emoticon-Takut
ane pernah pake tuh minyak kemiri dulu pas kecil di rambut
Ane alami aja, biar ga jadi ky Hagrid emoticon-Leh Uga
walau numbuhin jenggot lebih terlihat maco dan emang sunnah rasul, tp ane ga minat sama sekali buat numbuhin, sedikasihnya aja dah
ane waktu kecil sering liat temeb ane alisnys pakr minyak kemiri jadi tebel gitu
Page one oge ning emoticon-Ngakak, klo di ane yg no 4 disebut lancah maung gan
Diubah oleh suckseed08
wak doyok itu ya bahan bakunya minyak kemiri brur emoticon-linux2
oke oke... bisa dicoba
minyak kemiri keknya boleh tuh, berapaan gan kira2?
ane emg dasarnya gak punya jenggot ama brewok tebel, udh di coba pake Wak Doyok ama Minoxidil tetep gak ngaruh lebat jenggot ane ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bisa menumbuhkan brewok yang di bawah gak gan ?




Diubah oleh Verticle
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di