alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / HONOR /
Ceritakan Pengalamanmu dan Honor Smartphone Favoritemu, Dapatkan 1 Unit Honor 7S
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39d862e05227135b8b4568/ceritakan-pengalamanmu-dan-honor-smartphone-favoritemu-dapatkan-1-unit-honor-7s

Ceritakan Pengalamanmu dan Honor Smartphone Favoritemu, Dapatkan 1 Unit Honor 7S

Ceritakan Pengalamanmu dan Honor Smartphone Favoritemu, Dapatkan 1 Unit Honor 7S


emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan


Hallo Honor Fans

Kali Ini Mimin Punya Cerita Special nih

Baca Sampai Habis ya

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan


Spesial. Kalau agan n sista membaca kata ini, pastinya yang terbesit di otakmu ialah sesuatu yang berbeda dan memiliki nilai lebih dari hal yang biasa. Ya, sesuatu dikatakan spesial karena sesuatu itu memiliki hal yang berkesan atau meninggalkan pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Kali ini mimin akan menceritakan tentang hal apa yang spesial dan sangat berpengaruh bagi keseharian mimin.

Bagi mimin, hal spesial yang paling menarik dan berpengaruh adalah smartphone Honor 7S. Kenapa mimin memilih Honor 7S? Bagi mimin Honor 7s telah banyak membantu dalam keseharian mimin, bahkan dalam kegiatan apa pun saya selalu merasa tertolong dengan Honor 7S.

Honor 7S dapat bertahan lama hingga seharian dalam aktivitas mimin. Dengan baterai yang berkapasitas 3020 mAh, cukup untuk membantu mimin selama sehari penuh tanpa khawatir jika tiba-tiba ponsel mati karena kehabisan daya. Selain itu Honor 7S dilengkapi dengan OS terbaru, yaitu Android 8.1 (oreo) dan CPU Quad-core 1.5 Ghz Cortex-A53 dengan memori internal 16 GB dan RAM 2GB. 

Meskipun mimin menyimpan banyak data di ponsel mimin dan seringkali membuka banyak aplikasi sekaligus untuk mimin bekerja, Honor 7s tidak pernah mengalami kendala sedikit pun ketika sedang memproses data. Sungguh sangat membantu untuk mempercepat pekerjaan mimin. 

Selain itu mimin juga suka mengabadikan berbagai moment berharga dalam keseharian mimin. Maka itu  kamera dari Honor 7S sangat cocok untuk mimin gunakan karena untuk kamera belakangnya telah memiliki depannya sendiri telah memiliki 5 MP, sangat cocok untuk mengabadikan moment dan panorama yang berharga serta selfie bersama teman-teman.

Secara tampilan grafis pun Honor 7s sudah terhitung sangat memuaskan, karena dilengkapi degnan Full View Display, yaitu layar tampilan penuh 5.45” dengan rasio 18:9 yang mendekati rasio layar bioskop, sangatlah cocok untuk memberikan kepuasan bagi mimin ketika menonton film atau bermain game.

Bagaimana Honor 7s tidak menjadi hal yang spesial bagi mimin ketika smartphone ini telah dilengkapi dengan berbagai kecanggihannya yang telah membantu dalam keseharian mimin. Terima kasih, Honor 7s, kamu selalu ada untuk melengkapi hariku.

============================================

Terima Kasih

Honor Fans Telah Membaca Cerita Special mimin Sampai Habis


Quote:


Pasti Kepingin kan Honor Fans mendapatkan hadiah hadiah yang keren kaya diatas.  Perhatikan mekanismenya dibawah ini ya gan :


1. Buatlah cerita semenarik mungkin, mengenai hal yang terpenting di hidup kamu dan bagaimana smartphone Honor bisa membuat hal itu menjadi lebih special.
2. Post cerita menarik kamu dengan mereply thread ini.
3. Share postingan cerita kamu ke semua media sosial Facebook, Twitter, dan Instagram, Kemudian mention akun

Facebook:
@Honor_Indonesia
Twitter : @Honor_Indonesia
Instagram : Honor Indonesia
Website : Honor Indonesia

.


4. Reply Kamu mimin tunggu sampai tanggal 9 Juli 2018

5. Penentuan pemenang mimin akan pilih berdasarkan kreatifitas dalam membuat cerita.


6. Keputusan Mimin terhadap pemenang tidak bisa diganggu gugat.


Sangat Gampang kan Honor Fans mekanismenya

Yuk Buat Cerita menarikmu sekarang juga

emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk

Diubah oleh honorindonesia
Halaman 1 dari 5
Ikutan ah. Siapa tau menan.. Amin
amanin dulu gan pejawen habis ni buat cerita
sundul dulu gan biar ga ketinggalan
jejak dulu gan..
Siap2 bkin cerita nih
ninggalin box dulu dimarih
ninggalin jejak dulu
Ikutan ah.. Sapa tau dapet..
jejak dlu gan, nanti ikut deh
wah mantep nih
Ane nitip sendal disini dulu
Nitip jejak dolooo~

HONOR 7SPECIAL STORY

Ceritakan Pengalamanmu dan Honor Smartphone Favoritemu, Dapatkan 1 Unit Honor 7S

Ceritakan Pengalamanmu dan Honor Smartphone Favoritemu, Dapatkan 1 Unit Honor 7S Ceritakan Pengalamanmu dan Honor Smartphone Favoritemu, Dapatkan 1 Unit Honor 7S
Spesial..
Itulah kata yang menggambarkan sesuatu yang mempunyai nilai lebih dari yang lain. Lalu, sebagai kaskuser, apa yang lebih dari diri saya?

Saya memang bukanlah sosok spesial, bagaikan kue lebaran, saya hanyalah seperti remahan biskuit yang tersisa di dasar kaleng. Tapi dari situ, saya termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi. Awal - awal mengenal Kaskus, saya hanyalah seorang silent reader, yang hanya membaca tanpa ikut berkomentar, saat membaca komentar ataupun thread yang kocak, kadang saya cekikikan sendiri di kamar, mirip kuntilanak di pohon mangga yang suka nakut - nakutin orang lewat.

Suatu saat, saya punya keinginan juga buat bikin thread seperti para thread maker yang langganan HT. "Enak kali ya, kalau tulisan kita di baca orang banyak, apalagi kalau bisa menginspirasi para pembaca.." pikirku kala itu. Sedikit demi sedikit saya belajar untuk membuat thread seperti keinginan saya, tapi ternyata tak mudah. Banyak di bully, di bilang tukang copas, sudah seperti makanan sehari - hari. Tapi dari situ, bukannya saya menyerah. Saya terus berusaha untuk membuat thread yang bisa di terima oleh para kaskuser.

Gayung pun bersambut, beberapa bulan sejak awal membuat thread tersebut saya mendapatkan private massage dari officer Kaskus yang mengajak serta saya sebagai Beta Tester Kaskus Creator. Saat itu, Kaskus sedang mengadakan program baru yaitu Kaskus Creator, dan untuk mencoba program baru tersebut, officer mengundang 100 thread maker untuk menjajal fitur - fitur yang ada pada program Kaskus Creator sebelum resmu di launching untuk publik. Beruntungnya, saya termasuk 1 dari 100 orang tersebut, yang sudah lebih dulu tahu program baru dari Kaskus di saat para kaskuser yang lain belum tahu.

Dari situ, saya merasa meskipun hanyalah seperti remahan biskuit di Kaskus ini, tapi ternyata keberadaan saya di anggap oleh Kaskus, saya merasa di orangkan. Sungguh suatu pengalaman yang spesial dalam diri saya. Dari situ, kecintaan saya kepada Kaskus semakin meningkat. Saya bangga sebagai Kaskuser.

Setiap hari tak pernah sekalipun saya melupakan Kaskus. Dari sekedar komen, sampai dengan membuat thread - thread yang (semoga) berkualitas, meskipun di tengah - tengah kesibukan saya di real life. Untuk mendukung aktifitas saya tersebut, tentu saya membutuhkan sesuatu yang spesial. Dan sesuatu yang spesial tersebut yaitu Honor 7S. Kenapa Honor 7S ? Karena Honor 7S punya kapasitas baterai yang besar mencapai 3.020 mAh, jadi untuk aktifitas ngaskus dan kerja seharian pun nggak perlu bolak - balik ngecharge.

Selain itu, untuk membuat thread, saya juga perlu gambar ataupun video sebagai pemanis thread saya. Honor 7S yang punya memori internal 16 GB dan RAM 2GB tentu sangat membantu saya, sehingga saat menyimpan video atau gambar yang banyak pun memory smartphone saya tidak akan mudah penuh.

Belum lagi kamera depan dan belakangnya yang mumpuni, yang bisa di pakai untuk berselfie ria bareng keluarga.

Diubah oleh powerpunk
kebagian gk ya
Diubah oleh dmega
wah ada smart gelangnyabjuga ya jadi pengen
ninggalin jejak dulu ah emoticon-Ngacir

Teruntuk Yang Jauh di Sana

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Diubah oleh .ID.2949OOO.
nyobain, lihat contoh kaskuser lain dulu ah
emoticon-Cool
jejak dulu, sapatau ada ide emoticon-Menang
jejak dl lah
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di