alexa-tracking

11 Hari Diluncurkan, 'Galang Perjuangan' Prabowo Raup Rp 643 Juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39d7b9c0d770fe788b4569/11-hari-diluncurkan-galang-perjuangan-prabowo-raup-rp-643-juta
Poll: Kira2 berapa kemampuan nasbung kaskus nyumbang Prabowo?

This poll is closed - 22 Voters

View Poll
Ceban (10 ribu) 18.18% (4 votes)
Goceng (5 ribu) 81.82% (18 votes)
11 Hari Diluncurkan, 'Galang Perjuangan' Prabowo Raup Rp 643 Juta
Jakarta - Program 'Galang Perjuangan' yang diluncurkan Ketum Gerindra Prabowo Subianto memasuki hari ke-11. Hingga saat ini, donasi telah terkumpul sebanyak Rp 643.560.777.

"Kita Alhamdulillah bersyukur belum 2 mingguan sudah Rp 600 jutaan. Jadi respons masyarakat positif," kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade saat dikonfirmasi, Senin (2/7/2018).

Baca juga: Prabowo Kehabisan Logistik atau Pura-pura Bokek?

Menurut pengakuan Andre, jumlah uang ratusan juta itu terkumpul dari sumbangan rakyat. Donasi itu menurutnya menjadi bukti masyarakat merespons gerakan ini secara positif.

"Itu yang nyumbang ada yang 10 ribu, 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu, kan rakyat kecil yang nyumbang bukan cukong," jelasnya.

Baca juga: Galang Dana, Prabowo: Alhamdulillah Ada yang Sumbang Rp 5 Ribu


"Tadi ditanya ke yang ngelola, katanya emang kecil-kecil tapi alhamdulillah banyak," imbuh Andre.

Dia pun memprediksi donasi 'Galang Perjuangan' akan makin ramai saat Prabowo resmi menyatakan maju di Pilpres 2019. "Tapi nanti biasanya kalau sudah fix maju baru ramai," ucap Andre.

Andre pun mengirim screenshot akun 'Galang Perjuangan' di aplikasi Telegram. Lewat aplikasi ini, jumlah hasil galang dana Prabowo bisa diketahui.

"Terima Kasih Sahabat Pejuang, donasi anda sangat berarti bagi perjuangan kita. Total semua donasi yang telah terkumpul sampai saat ini adalah Rp 643560777. Tingkatkan terus saldo donasi anda untuk mewujudkan Indonesia Raya yang lebih baik. Salam Perjuangan!!" demikian keterangan mengenai total donasi 'Galang Perjuangan'.

Program 'Galang Perjuangan' diluncurkan Prabowo pada Kamis (21/6). Prabowo menyebut, gerakan tersebut untuk mendukung perjuangan politik.

https://news.detik.com/berita/d-4094024/11-hari-diluncurkan-galang-perjuangan-prabowo-raup-rp-643-juta?_ga=2.18613116.450775296.1530500912-1003649547.1519096890

11 Hari Diluncurkan, 'Galang Perjuangan' Prabowo Raup Rp 643 Juta

Nasbung kaskus kira2 nyumbang berapa yah?
saya nyumbang 1 BTC buat biaya nikah/mantu prabowo emoticon-Cool
image-url-apps
diisi sendiri sm wowo nitip ke org lain siapa yg tau. buat mancing mania
KASKUS Ads
gk bisa kalo gk bawa2 cukong emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sayang perjuangannya buat wowok yg tuwir n obesitas

Coba buat wowok tiktok pasti udah 600 trelyun ..
image-url-apps
Itu duitnya buat bekal bebebz d arab gak ?
image-url-apps
Nasbung nyumbang buat kasih makan kuda wowo , beli rumput import.
Kudanya butuh rumput import emoticon-Big Grin
image-url-apps
itu orang partainya sendiri nyumbang 1 rupiah?? serius??
minta2 ke orang lain buat nyumbang eh taunya internalnya sendiri cuman nyumbang Rp 1 emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
11 Hari Diluncurkan, 'Galang Perjuangan' Prabowo Raup Rp 643 Juta
lagi kekurangan dana nih partai
nah sebenernya rakyat lagi susah apa gak nih ?

ini yg nymbang yg katanya 1% yg menguasasi keuangan di indo apa seluruh rakyat ?
image-url-apps
ntaappssss

Bowo jd nyapresemoticon-Selamat
itu botnya nyumbang Rp. 1,- atau gimana sih? gak mudeng telegram. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
yang posting silahkan nyumbang....ane nyumbang mejeng emoticon-Cool
image-url-apps
ih kok minta2 sumbangan
image-url-apps
ntap sumbangan naik trus. cukup lah buat 2019.
image-url-apps
Sapa tuh yang nyumbang 77 perak?
Wkwkwkwkwk
image-url-apps
Tinggal tunggu bentar lagi udah 1M wok buat bayar karyawan ente yang ditunggak gajinya
image-url-apps
Katanya rakyat makin susah kok dipalakin duit sama yg udah kaya raya
emoticon-Wkwkwk
Sodaranya kan cukong yah ?? emoticon-Bingung
×