alexa-tracking

Gubernur Banten Minta Anies Bantu Tangerang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39d6dfe052278b538b456a/gubernur-banten-minta-anies-bantu-tangerang
Gubernur Banten Minta Anies Bantu Tangerang
Gubernur Banten Minta Anies Bantu Tangerang

Jakarta: Gubernur Banten Wahidin Halim meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membantu memajukan Tangerang. Sebagai wilayah penyangga Ibu Kota, Tangerang punya peran penting terhadap kemajuan Jakarta.


'Dibantu di daerah perbatasan. Karena kan bebannya di kita ya, fasilitas, sanitasi, jembatan, dan sungai,' ungkap Wahidin di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin, 2 Juli 2018.


Wahidin ogah bertumpu pada Badan Kerja Sama Pembangunan (BKSP) Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Cianjur (Jabodetabekjur). BKSP disebut nihil hasil. Dana yang diberikan masih terbilang kecil dengan beban manusia yang tinggal di Banten saat ini.


'Pengalaman banjir saja perlu, reklamasi, pembangunan danau-danau Rp2,5 triliun harusnya. Kemarin baru terbatas Rp100 miliar, tapi itu kan seluruhnya untuk tiga kota,' ucap dia.


Wahidin menyebut Tangerang tergenang lantaran banyak orang bekerja di Jakarta. Masyarakat komuter (pengguna kereta api) itu membangun tempat tinggal di Tangerang.


'Kerjanya di Jakarta, tinggal di Tangerang. Beban berat, transportasi kan juga di Tangerang. Tangerang kan banjir juga gara-gara daerah tempat orang tinggal. Jadinya kawasan yang tadinya tidak boleh dibangun jadi dibangun rumah,' keluh Wahidin.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/daerah/R...antu-tangerang

---

image-url-apps
mikir sendiri aja susah diminta bantu tetangga aya2 wae.

Gubernur Banten Minta Anies Bantu Tangerang
Rerensi bacaan berita terpercaya... anti hoax, kami tunggu ulasan berikutnya
metro mantap
×