alexa-tracking

My untold story

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39d561dc06bd276f8b4569/my-untold-story
My untold story
 
 
sebelum menulis cerita pendek tentang perjalanan hidup ane yang rumit tanpa ujung ini, ane berharap ada yang mau meluangkan waktu untuk memberikan masukan agar ane dapat menemukan cahaya di ujung goa gelap kehidupan ini
 
ane cowok, umur ane sekarang 30 tahun, kerja di salah satu tempat yang cukup didambakan banyak orang dan lulusan salah satu perguruan tinggi terkenal di Indonesia. gw anak ke-2 dari 4 bersaudara, dan 3 saudara ane adalah cewek semua. 
 
singkat kata ketika ane selesai kuliah, ane tugas di daerah selama 2 tahun, kemudian melanjutkan lagi pendidikan Master di Jakarta selama 2 tahu, ketika lulus, kehidupan ane yang ane cita2kan sepertinya akan tercapai, pekerjaan, pendidikan, tinggal keluarga. sebelum ane, kakak ane menikah dengan seorang politikus lumayan terkenal untuk ukuran daerah. disinilah semua kisah kehidupan ane dimulai yang sebenarnya.
 
karena dia adalah politkus,dia mempengaruhi bokap ane buat menginfestasikan rumah ane yang besar untuk Modal bisnis dengan nilai yang cukup tinggi, dan bokap ane ikut2 aja, dan krn ane masih hijau, ane pun ga terlalu banyak berkomentar
mimpi buruk pun terjadi, bisnis ini kolaps, sedangkan modal belum kembali, semua investasi habis, kami kehilangan rumah, 3 mobil dijual, kami nyaris tidak memilik apa2 lagi. ane mau bilang ipar ane adalah orang yang bertanggung jawab atas persoalan ini, tapi inipun ada campur tangan kedua orang tua ane sampai akhirnya semua kolaps
 
ane stress, semua angan2 didepan mata ane tiba2 runtuh didepan mata. ane merasa linglung, pekerjaan ane berantakan, ane mau mengembalikan rumah tapi ga sangggup, tabungan ane blm cukup, orang tua ane hampir pensiun, dan malah ga punya rumah pribadi. 
 
dengan memutar otak, ane akhirnya mencoba mencari peruntungan di tempat kerja yang lebih jauh dari rmh ane, yaitu di jakarta (rumah ane beberapa jam flight dari jakarta), pontang panting selama 1 tahunn mencari posisi yang pas dan menguntungkan, akhirnya ane diterima di salah satu kantor lumayan terkenal di jakarta, ane mulai lagi dari awal, dan karena ane anak seorang cowok, ane membeli KPR seadanya untuk keluarga ane. dan itu sebenarnya cukup menguras pendapatan ane selama di jakarta.
 
untungnya kka ipar ane cukup membantu selama 2 tahun ane di jakarta, jadi ane sedikit terbantu. selama di jakarta fokus ane cuma kerja menyelesaikan rumah buat kelaurga ane, jangankan pacaran, deket sama cwekpun tidak terlintas dalam pikiran ane
 
dan petaka ketiga muncul, ane kenalan dengan seorang mahasiswa (cowok), beberapa kali membantu ane dalam pekerjaan dan demi tuhan ane ga tau tiba2 ada perasaan lain muncul, mungkin muncul karena rasa depresi ane akan massa depan, ane ngerasa nggak sanggup untuk membiayai sebuah pernikahan, ane rasa dia ngisi perasaan ane. dia jadi seorang saudara yang ga pernah ane miliki sebelumnya


 
ane depresi, tiba2 ane sayang banget sama nih bocah, ane coba menjalin hubungan dengan seorang wanita dari tempat bekerja, namun trauma dan keletihan ane akan kejadian ane membuat ane mundur perlahan, ane memilih (entah bagaimana menjelaskan hubugan ane dan dia krn kami sama2 masih memliki wanita yang disukai). dan pertahanan ane jebol, gw beneran jatuh cinta sama dia, bahkan kami malakukan yang dilarang oleh agama. ada rasa menyesal dalam diri, namun ada rasa kemarahan yang ane coba ungkapkan melalui hubungan terlarang ini
 
selesai ? belum, kka ipar ane tiba2 divonis menderita kanker paru, dan meninggal 1 bulan kemudian karena terlambat untuk ditangani
 
God, tiba2 dunia runtuh di bahu ane, ane sendiri berjalan di jalan gelap, jauh tersesat, bocah yang gw sayang tiba2 hadir jadi pelengkap derita ane, pelengkap derita bahwa dia udah masuk terlalu jauh dalam hati ane, gw pengen balik kanan, gw ngerasa ga ada lagi lilin di tangan ane buat menuntun ane di jalan yang sudah benar2 gelap ini
 
gw depresi, tapi gw tahan semua perasaan gw sendiri, gak ada yang bisa gw ajak cerita, gw tersesat dalam hidup gw sendiri
 
gw udah sayang banget sama dia, krn gw tau hanya dia satu2nya yang ngisi ruang yang benar2 kosong dalam perasaan gw. gw pengen ngelepasin dia, dan kembali ke arah yang bener, tp gw bingung harus memulai darimana 
 
masiha ada rasa kecewa yang dalam akan apa yang pernah terjadi

kalau tuhan mau ngambil ane, ane ikhlas kok, ane ga sanggup lagi untuk fhight, ane sekarang ibarat kaleng besi kue yang udah di banting2 sampai hancur didalam 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
image-url-apps
Quote:


Selagi ente masih hidup berubahlah, masihbada kesempatan untuk memperbaiki semuanya.
image-url-apps
sebelum bendera kuning berkibar didepan rumah, tetap lanjutkan langkahmu !
KASKUS Ads
tak ada kata terlambat untuk berubah bro.

balik kanan itu adalah pilihan terbaik dari hal 'buruk' yang agan alami... semua hal yang terjadi sudah sesuai takaran dan kemampuan orang itu sendiri untuk jadi pembelajaran dan untuk pengalaman di kemudian hari...

mungkin dengan agan balik kanan, semua yang agan rencanakan untuk masa depan keluarga bisa ada titik cerah dan ga menutup kemungkinan agan bisa menemukan jodoh yang tepat untuk sama2 dapat saling menopang...

tetap semangat dan jangan mudah menyerah dengan keadaan..
Quote:


satu lagi gan, ane lahir dengan 6sense. ane bisa ngerasain orang yang ane sayang banget, termasuk ketika dia sakit, termasuk dia bohong, dan itu sakit banget banget banget, ane pernah bilang didepan dia, dan ini jadi siksaan paling perih


ane lahir dengar memori yang mungkin buat ane cukup luar biasa, ane bahkan masih ingat kejadian ketika ane umur 7 tahun

semua memori tersimpan, kadang ane bentur kepala di dinding, berharap ane bisa lupain semua dan kembali ke ane ketika ane baru memulai kuliah dan menjadi salah satu mahasiswa terbaik di kampus ane

image-url-apps
Quote:


mirip banget sama ane juga gan, persis banget, ane juga orangnya ingatan, kejadian umur 3 tahun yang hampir merenggut nyawa ane aja juga masih ingat, ane juga orangnya gampang peka sama sesuatu, apapun itu !
Quote:


iya gan, gw cuma kecewa, jangankan merokok, minum aja ane ga pernah, ane hanya ingin menjalani kehidupan seperti biasa, ane ga pernah nuntut apapun sama orang tua ane, apa adanya, ane rencanain untuk ruqiah diri ane, pengen jadi seseorang yg dulu dianggap terbaik lagi

ane ga tau mau cerita ke siapa, di real life ane ga punya siapa2 di jakarta yang bisa ane ajak cerita semua ini. mau ane cerita keluh kesah ke keluarga, ane ga mau mereka nanggung perasaan dan luka ane

Tuhan kejam banget sama gw
Quote:


kemarin ane akhirnya memutuskan untuk minta mengakhiri segalanya bersama dia, dan akhirnya diapun mengiyakan, tapi tiba2 semua kenangan ane balik lagi, ane nangis di meja kantor sejadi jadinya

hati ane masih ada di dia, belum ane ambil, jiwa gw masih disana, gw ga tau gman balikinnya. sedangkan dia marah dan ga mau ketemu gw lagi

ane tau ini step paling berat
image-url-apps
Quote:


waduh yang sabar gan, emang berat banget itu yang sedang ente hadapi, perbanyak berdoa aja kepada yang maha kuasa, berserah diri semoga segala sesuatunya dimudahkan !
Quote:


iya gan, mungkin bagi orang yang ga ngerti menganggap ini konyol, ane sendiri bingung sama hati ane

ane dari kecil bisa ngeliat, ane bisa astral projection, tp ane ga pernah bisa cerita ke orang, jadi ane cuma duduk liat sampai semua terjadi

image-url-apps
Quote:


loh kok sama juga gan ? ane juga orangnya tertutup sama sesuatu, nggak ingin orang lain tahu apa yang sedang ane hadapin dan berat rasanya kalau mau cerita ke orang lain juga, sama kek agan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Wah, nte sama terus, ma ts, jangan2 nte jodohnya ts, belahan jiwa yg telah di takdirkan.

emoticon-Jempol
image-url-apps
Saya bolak balik baca masih bingung. Ini artinya suka dengan cowok?
Cowok yang disukain itu confirmed homoseksual atau gimana?
image-url-apps
Quote:


Kita berdua sama2 suka cwek

Dia punya cewek skrg, ane jg ada ttm cwek
image-url-apps
Quote:


halah ngaco, ane laki gan emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


image-url-apps
Quote:



Iya gan. Ane sampe buat id baru ini cuma untuk ngeluarin cerita ini

Walau ngetik sambil sesegukan
image-url-apps
Quote:


Ane kira juga gitu gan, ini trit cowok yg suka cowok.

emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Sebenrnya bukan cowo suka cowok gan, ane kayak tiba2 terjerembab gitu, mau berdiri pun ga tau nahan dimana
image-url-apps
Quote:


Nte kan lagi depresi, daripada mikir punya perasaan aneh, mending nte refreshing, atau melakukan hobby nte, atau pijat memijat ke Alexis...eh udah di gusur yg ini ya emoticon-Hammer2 ke sarkem bolehlah emoticon-Jempol.

Intinya sih refreshing.
×