alexa-tracking

Pria Tajir Melintir Ini Ngaku Taklukkan Perempuan se-Nusantara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b39d40b9a095192068b4568/pria-tajir-melintir-ini-ngaku-taklukkan-perempuan-se-nusantara
Pria Tajir Melintir Ini Ngaku Taklukkan Perempuan se-Nusantara
Quote:


Gak jadi berguru dah, kuncinya susah nyarinya emoticon-Mewek
image-url-apps
hiperbola banget judulnya, brarti emak2 kita juga gitu ye emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kok bau2 dimas kanjeng ya
KASKUS Ads
image-url-apps
set tajir mlintir..
duit diserok-serokin...
Cok, lha sing digoleki ancene lonthe.
Djemboet
Quote:


horang kayah mah bebas emoticon-Big Grin
image-url-apps
Hahahahah anjenggg.. lucu ini !

Hahahah.

Btw, kok naklukinnya pemandu lagu sih? Ada uang 750rb juga bs dapet yg mayan bening di kota.
Kirain beneran naklukin bukan cw bayaran.

Hahahhaha.
image-url-apps
kuncinya itu gak semua orang bisa dapetnya masboy, situ mah enak horang kayah lah saya anak riverside a.k.a pinggir kali emoticon-Sorry
image-url-apps
Pria Tajir Melintir Ini Ngaku Taklukkan Perempuan se-Nusantara
image-url-apps
Nakhlukin purel emoticon-Cape d...
11 12 wanita panggilan emoticon-Hammer
image-url-apps
ya kalo cari perek gampang modal duit segitu banyak
image-url-apps
Menurut pepatah kuno emoticon-Cool

Horang kayah mah Bebas emoticon-Leh Uga

image-url-apps
Horang kayah bebas
Quote:


nazbung guobloooooooooggggggemoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai

OOT bajingan tengikemoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai
biasanya org yg mulutnya cakap besar itu tak ada apa2nya ....
image-url-apps
Gak perlu elmun jurus

Cukup mapan maka paha manapun akan membuka

Percuma juga jago jurus berbagai macam kalo motor aja kudu ngridit ..
Quote:

gw juga pengen dong bisa berguru ke medan elang emoticon-Belo

image-url-apps
Quote:


Ane setuju ama ente
image-url-apps
Gurunya Medan elang babang tiyok nih
image-url-apps
duid segitu banyak cuma buat cewek karoke....

gw punya duid segitu bisa nidurin 100 artis ftv lebih
×